eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Realme 7 Pro #3MinChargingEnough dan Realme C17 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Realme 7 Pro #3MinChargingEnough dan realme C17 Resmi Diluncurkan di Indonesia - Dengan semangat untuk mendobrak segmen mid-range dan meraih posisi sebagai TOP 3 Smartphone Brand di pasar tanah air, realme hari ini resmi meluncurkan realme 7 Pro “65W Charging Evolution” & realme C17 “Memori Cadas, Layar Super” ke Indonesia. Dengan menghadirkan trendsetting technology dan trendsetting design di setiap segmen harga, baik realme 7 Pro maupun realme C17, keduanya dirancang untuk meningkatkan pengalaman menggunakan smartphone dengan berbagai kejutan yang belum pernah ada sebelumnya untuk anak muda.

Untuk merasakan secara langsung 65W Charging Evolution realme 7 Pro, realme mengadakan program #3MinsChargingEnough dengan mengajak Andrea Dian dan CEO Kopi Kenangan Edward Tirtanata untuk menampilkan secara langsung kepada para realme Fans apa yang dapat dilakukan dengan 3 menit pengisian daya smartphone. 

Realme 7 Pro #3MinChargingEnough dan Realme C17 Resmi Diluncurkan di Indonesia


Pengusaha seperti Edward biasanya adalah orang yang sibuk dan selalu membutuhkan sesuatu yang cepat untuk mencapai tujuan bisnisnya, ia membutuhkan solusi pengisian daya smartphone yang cepat dalam waktu 3 menit. 

Dengan realme 7 Pro dan 65W Charging Evolution mereka dapat dengan mudah menerapkan #3MinChargingEnough, memanfaatkan waktu tersebut untuk refresh di sela kesibukan bekerja sebelum melanjutkan rutinitas harian mereka dengan fokus. realme juga berkolaborasi dengan Dalang Pelo - animator lokal Indonesia untuk membagikan pengalamannya menggunakan smartphone dengan memori besar, yakni realme C17 melalui sebuah animasi.

“realme selalu membawa trendsetting technology dan trendsetting design serta mengkomunikasikan produk baru kami dengan trendsetting language agar lebih dekat dengan anak muda. Seri Pro kami, telah dikenal sebagai flagship for young dengan spesifikasi unggulan yang digemari oleh banyak anak muda." 

"Dan kali ini realme 7 Pro akan hadir mengusung 65W Charging Evolution yang memungkinkan anak muda untuk dapat refreshment sejenak sembari mengisi daya smartphone dalam #3MinChargingEnough. Indonesia sebagai Kontributor No 1 di pasar realme SEA memang istimewa, oleh karena itu kami secara khusus menghadirkan realme C17 dengan konfigurasi memori terbesar, 6GB+256GB, hanya untuk Indonesia di segmen harga Rp 2 jutaan." 

"Kolaborasi dengan Andrea Dian dan CEO Kopi Kenangan, Edward Tirtanata pada program #3MinChargingEnough dan Dalang Pelo untuk Memori Cadas, Layar Super realme C17 juga menunjukkan pendekatan pasar kami yang mudah dipahami oleh anak muda,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

65W SuperDart Charge, Pengisi Daya Smartphone Tercepat di Indonesia

Terdepan soal evolusi pengisian daya cepat, realme menjadi merek smartphone pertama yang memberikan 65W SuperDart Charge ke segmen harga Rp 4 jutaan agar anak muda dapat merasakan kecepatan pengisian daya smartphone secepat kilat. Dengan 65W SuperDart, realme 7 Pro dapat mengisi daya hingga 13% dalam 3 menit dan 100% dalam 34 menit. 

Baca juga:Review Tronsmart Element Splash, Speaker Bluetooth Murah Tahan Air

Itu sebabnya realme 7 Pro akan menjadi smartphone dengan pengisian daya tercepat di segmennya dan memungkinkan pengguna untuk menghidupkan kembali smartphone mereka secepat mungkin. Sementara itu, smartphone ini juga fleksibel dan kompatibel dengan beberapa perangkat pengisian daya lainnya seperti, 30W Dart Charge, 18W QC Fast Charge dan PD Fast Charge.

Dengan baterai ganda 3C 4500mAh (2250mAh*2), 65W SuperDart Charge dapat langsung mengisi baterai dengan kekuatan 10V 6,5A di bawah kendali MCU pengisian cepat. Dalam proses pengisian, SuperDart Charge menggunakan pengisian daya untuk mengurangi separuh voltase baterai sel ganda untuk mencapai voltase yang mampu memberi daya pada ponsel, dan memastikan kecepatan pengisian daya tetap dengan suhu yang terkontrol. Seluruh proses pengisian dikontrol secara ketat di bawah 40℃ dan didinginkan untuk mencegah panas berlebih dan mencapai konversi energi listrik efisiensi tinggi hingga 98%.

64MP Sony Quad Camera



Untuk membantu anak muda yang aktif mengabadikan berbagai momen, realme 7 Pro menghadirkan 64MP wide-angle Quad Camera dengan sensor Sony IMX682 1/1,73 inci yang besar dan aperture f/1.8 sehingga membuatnya memiliki sensitivitas cahaya dan ketepatan warna yang lebih kuat. Dengan teknologi Quad Bayer, sensor melengkapi 1,6μm piksel tanpa kehilangan kinerja, memberikan rentang dinamis yang sangat baik dan detail pencitraan yang kaya. 

Lensa ultra-wide 8MP-nya memiliki jangkauan hingga 119° dan aperture f/2.3. Selain itu, lensa Makro khusus 4cm dengan aperture besar f/2.4 dapat membantu pengguna memotret objek yang sangat dekat atau mengambil foto mikro yang kreatif. Sementara itu, lensa Portrait-nya dapat menjadi pendukung lensa utama yang membantu pengguna menangkap beberapa foto bokeh yang atraktif.

Terlepas dari perangkat hardware yang luar biasa, realme 7 Pro juga mendukung Mode Nightscape Pro dan Video Ultra Nightscape, Mode Tripod, Mode Portrait, Panorama, dll. Selain itu, realme 7 Pro juga memiliki rangkaian filter malam paling populer, yakni Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold, yang dapat menangkap keunikan foto malam yang indah dengan satu sentuhan. 

realme 7 Pro juga menghadirkan AI Color Portrait Video untuk membuat video menjadi lebih professional, sehingga pengguna dapat membuat cerita kreatif untuk dibagikan ke semua orang. Karena biasanya untuk menghasilkan video dengan efek seperti AI Color Portrait dibutuhkan waktu edit yang cukup lama. Oleh karena itu, melalui AI Color Portrait realme 7 Pro ingin membagikan pengalaman itu ke lebih banyak pengguna.

Baca juga:Review QCY T7: TWS Alternatif AirPods yang Murah dan Berkualitas

realme 7 Pro juga dilengkapi kamera selfie beresolusi 32MP, untuk menghasilkan efek selfie yang alami dan otentik, baik di siang hari yang cerah atau di lingkungan yang minim cahaya. Sementara itu, teknologi piksel 4-in-1 juga dapat menggabungkan empat piksel yang berdekatan menjadi satu piksel 0,8μm untuk mengambil foto selfie yang lebih jelas di kondisi yang terang, atau bahkan dalam keadaan gelap sekalipun dengan Super Nightscape Mode. Di saat yang bersamaan, teknologi ini juga sudah mendukung UIS Video Stabilization, Video Efek Bokeh yang Real-time dan perekaman video slow-motion.

Layar Super AMOLED, Bertenaga Snapdragon 720G

Terinspirasi dari kaca, realme 7 Pro mengadopsi Desain Anti-glare Split yang hadir dengan dua pilihan warna: Mirror Blue dan Mirror Silver. Selain itu, smartphone ini memiliki layar FHD+ yang didukung dengan Super AMOLED 6,4 inci, dan rasio screen-to-body mencapai 90,8% untuk mendukung tampilan layar dibawah sinar matahari. Lubang suara pada realme 7 Pro menggunakan speaker berukuran besar, yang akan menghasilkan efek suara stereo dengan speaker bawah, sehingga meningkatkan pengalaman audio yang imersif secara signifikan.

Hadir dari kategori "Pro", soal performa rasanya smartphone ini tidak perlu diragukan lagi. realme 7 Pro sudah mendapatkan realme UI terbaru yang cepat dan trendi, disesuaikan dengan selera dan kebiasaan anak muda. Untuk dapur pacunya, smartphone ini didukung oleh Snapdragon 720G, yang menampilkan teknologi proses 8nm dan frekuensi 2.3Hz. Ponsel ini juga dibekali dengan dengan RAM LPDDR4X saluran ganda dan ROM UFS2.1.

Guna memaksimalkan penggunaan, smartphone ini dibekali dengan konfigurasi memori 128GB untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam. Dengan modul sidik jari dalam layar, smartphone ini dapat dibuka dengan cepat dan diklaim lebih aman dengan dukungan filter keamanan yang baru. Tak ketinggalan, fitur NFC juga kami berikan untuk realme 7 Pro khusus untuk pasar Indonesia. Hal ini karena kami selalu mendengarkan apa menjadi keinginan dari realme Fans.

Baca juga:Review Xiaomi Mi Band 5: Layar Lebih Besar, Fitur Lebih Lengkap

#3MinChargingEnough untuk Refresh and Go bersama Andrea Dian dan CEO Kopi Kenangan Edward Tirtanata

realme meyakini bahwa pengguna smartphone saat ini cukup sibuk dengan smartphone mereka. Namun tentunya di sela-sela kesibukannya, mereka membutuhkan waktu untuk refreshing sejenak sebelum melanjutkan aktivitasnya kembali. realme 7 Pro sendiri mengusung 65W SuperDart Charge, di mana pengguna dapat memberikan jeda waktu 3 menit di sela rutinitas untuk menyegarkan dirinya sembari mengisi daya smartphone sebelum menjalani aktivitas selanjutnya. 

Untuk menginspirasi anak muda, realme juga menggelar tantangan #3MinChargingEnough mengundang Andrea Dian dan CEO Kopi Kenangan, Edward Tirtanata, untuk menunjukkan bahwa sebagai pengguna smartphone, mereka membutuhkan pengisian daya super yang mampu mendukung kesibukan sehari-hari. Dengan realme 7 Pro dan 65W Charging Evolution, mereka dapat dengan mudah menerapkan #3MinChargingEnough.

Andrea Dian, di tengah kesibukannya yang padat, ia mendapatkan keuntungan dari pengisian daya super cepat di realme 7 Pro dan memanfaatkan #3MinChargingEnough dengan berolahraga sebelum melanjutkan aktivitas selanjutnya. 

Selain itu, realme juga mengajak Edward Tirtanata selaku pemilik trendsetting coffee yang dekat dengan anak muda, yakni Kopi Kenangan, untuk ikut tantangan #3MinChargingEnough. Dengan waktu 3 menit untuk mengisi daya realme 7 Pro, Edward bisa menggunakan baterai 13% pada smartphonenya untuk melakukan meeting online selama ratusan menit sambil memesan kopi untuk menyegarkan diri sebelum melanjutkan kesibukannya yang padat sebagai pemilik toko kopi terkenal.

Baca juga:Review Realme Buds Classic, Cocok untuk Penggemar Bass!

Realme C17



realme C17 dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz dan sampling rate 120Hz sehingga membuat sentuhan pada layarnya menjadi sangat mulus. Kehadiran layar dengan refresh rate 90Hz menjadikan realme C17 ini sebagai smartphone realme pertama dengan 90Hz di C series. Hadir dengan tampilan punch-hole, realme C17 memiliki rasio screen-to-body hingga 90% untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang lebih imersif bagi anak muda.

Di sektor kamera, realme juga memiliki pengaturan quad-camera dengan kamera utama beresolusi 13MP dan aperture besar f/2.0, sehingga menghasilkan gambar yang lebih jernih dan cerah. Dengan jangkauan lensa ultra-wide sebesar 119°, smartphone ini mampu menangkap berbagai gambar landscape, arsitektur, dan gambar lainnya yang lebih besar dengan menakjubkan. 

Pengguna dapat menjelajahi setiap detail di seluruh dunia dengan lensa Marco 4cm, dan memotret gambar dengan kualitas tinggi dengan bantuan lensa Potret B&W. Berkat Super Nightscape, realme C17 juga dapat mengambil foto malam hari yang jernih dan cerah, sehingga akan memperkaya imajinasi Anda di malam hari.

Baterai Tahan Lama, Performa Memadai

realme C17 sangat cocok untuk memenuhi segala aktivitas harian Anda dengan performa smartphone yang kuat. Berkat prosesor Snapdragon 460 octa-core, prosesor ini merupakan pilihan cerdas untuk Anda yang ingin merasakan pengalaman bermain game yang mulus. Smartphone ini juga mendukung 2 slot kartu SIM Nano dan MicroSD Card sampai dengan 256GB pada saat yang bersamaan. Selain itu, realme C17 juga didukung oleh realme UI terbaru untuk memberikan keseruan tanpa batas.

Meneruskan tradisi baterai yang tak cepat habis pada realme C-Series, realme C17 hadir dengan baterai masif 5000mAh dan 18W Quick Charge. Berkat dua teknologi ini, realme C17 dapat bertahan selama 34 hari  dalam mode standby dan melakukan panggilan 35,7 jam. Jika baterainya habis, pengguna hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi baterai smartphone hingga 33%. 

Menariknya lagi, smartphone ini dibekali dengan battery life optimization dan Super Power Saving Mode, yang akan berguna untuk menghemat baterai smartphone Anda. Dengan kedua fitur ini, Anda hanya akan menghabiskan 5% dari baterai yang tersisa untuk menggunakan WhatsApp selama hampir 1,2 jam.

Baca juga:Review Choetech PD6008 100W dan Mengenal Gallium Nitride (GaN)

Memori 256GB Terbesar di Kelasnya

Sesuai dengan slogan “Memori Cadas, Layar Super”, realme C17 mengusung memori internal 6GB+256GB, sebagai konfigurasi memori internal terbesar dalam kategori smartphone realme C-series bahkan di kelasnya dengan harga 2 jutaan dan dihadirkan secara khusus hanya untuk pasar Indonesia. Dengan memori sebesar itu, pengguna realme C17 akan lebih mudah menyimpan file kerja, file multimedia bahkan menyimpan atau memainkan game mobile berat lainnya.

Realme x Dalang Pelo



realme selalu menghadirkan trendsetting marketing language dan mencari pekerja seni berbakat Indonesia untuk memperkenalkan trendsetting technology terbaru dari realme dengan perspektif yang berbeda. Dalam peluncuran realme C17 kali ini, realme berkolaborasi dengan Dalang Pelo - animator lokal Indonesia. 

Mewakili animator muda, Dalang Pelo akan merasakan secara langsung kehebatan memori besar realme C17 dan membagikan pengalamannya melalui animasi agar masyarakat dapat memahami manfaat penyimpan memori yang besar, yakni 6GB+256GB pada sebuah smartphone untuk menunjang berbagai produktivitas.

Realme Untuk Pelajar Kembali Hadir



Setelah sukses dan mendapatkan sambutan yang hangat saat peluncuran realme 7 & realme 7i beberapa waktu yang lalu, realme dengan komitmennya untuk mendorong anak-anak muda Indonesia memaksimalkan kegiatan pembelajaran jarak jauh menghadirkan kembali program realme 7 Pro Untuk Pelajar, untuk membeli realme 7 Pro dengan harga terbaik. Program ini akan berlangsung mulai tanggal 14-31 Oktober 2020 khusus bagi siswa di seluruh Indonesia setiap pembelian 65W Charging Evolution realme 7 Pro dengan voucher diskon sebesar 10%.

Cara mendapatkan harga spesial realme 7 Pro 65W Charging Evolution untuk pelajar cukup mudah. Mereka hanya perlu mengisi formulir di bit.ly/realmepelajar. Setelah mengisi formulir tersebut, tim CS dari realme akan melakukan verifikasi data dan akan menginformasikan kepada pelajar jika datanya sudah diverifikasi. Tim CS realme lalu akan mengirimkan kode r-pass voucher melalui email service.id@realme.com ke akun email yang ada pada formulir pendaftaran dan voucher ini hanya berlaku untuk pembelian realme 7 Pro di realme.com selama periode 14-31 Oktober 2020.

Baca juga:Review Xiaomi Redmi 9: Baterai Badak, Performa Paling Jawara di Kelasnya

Realme Crazy Sale Tiap Hari Selasa

realme tidak henti-hentinya memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Ingin kembali memberikan kesempatan kepada realme Fans untuk membeli produk teknologi terkini dari realme dengan harga terbaik, realme akan mengadakan realme Crazy Sale di realme.com/id setiap hari Selasa mulai tanggal 20 Oktober hanya di realme.com/id. 

realme Crazy Sale setiap hari Selasa ini berlaku untuk berbagai produk realme. Untuk Crazy Sale pertama pada 20 Oktober nanti, realme menawarkan realme 7i dengan harga spesial Rp 3.049.000 dari harga normal Rp 3.199.000. Cek selengkapnya promo setiap hari selasa di realme.com.

realme.com/id adalah channel belanja online terpercaya sekaligus dihadirkan secara spesial oleh realme sebagai sarana bagi realme Fans membeli berbagai produk realme dengan skema promo yang berbeda dan bonus yang lebih menarik. 

Setiap pembelian produk realme di realme.com/id, realme Fans akan mendapatkan gratis ongkos pengiriman, dan realme.com/id juga akan memberikan promo terbaru untuk berbagai produk realme, serta dapat melakukan transaksi pembelian dengan metode COD.

Harga dan Ketersediaan Realme 7 Pro & Realme C17

realme 7 Pro akan tersedia melalui pre-order pada 14-21 Oktober di Blibli dan realme.com/id, serta pada tanggal 14-23 Oktober di realme store seluruh Indonesia. realme Fans akan menerima unit Pre-Order mereka mulai tanggal 21 Oktober. Terdapat pula program Blibli Tukar Tambah yang bisa digunakan oleh realme Fans untuk menukarkan smartphone lamanya dengan realme 7 Pro hanya di Blibli.com dan gratis ongkos kirim. Cek official store realme di Blibli.com untuk informasi lebih lanjut tentang program Blibli Tukar Tambah.

Bagi anak muda yang tidak sabar ingin membeli realme C17, smartphone ini bisa dimiliki melalui flash sale yang akan diadakan pada tanggal 14 Oktober pukul 15:00 WIB dan flash sale kedua pada tanggal 16 Oktober pukul 13:00 WIB di Shopee dengan harga spesial Rp 2.699.000 untuk memori internal terbesar, yakni 6GB+256GB, dan 90Hz Ultra Smooth Display pertama di kelasnya. Pelanggan juga bisa mendapatkan SIM Card  secara gratis untuk setiap pembelian realme C17 di Shopee.

Model

Harga

Jawal dan Platform Pre-Order/Flash Sale

Bonus

realme 7 Pro

8GB+128GB

Rp 4.999.000

Pre-Order pada tanggal 14-21 Oktober di Blibli dan realme.com/id. Dapatkan diskon sampai dengan Rp 400.000 untuk setiap transaksi dengan mitra bank tertentu

- GRATIS realme Buds Q

- GRATIS Telkomsel starter kit

- GRATIS Brizzi card

Pre-Order di realme offline store seluruh Indonesia pada tanggal 14-23 Oktober

- GRATIS realme Band

- GRATIS Telkomsel starter kit

- GRATIS Brizzi card

TERSEDIA DI SELURUH INDONESIA PADA 24 OKTOBER

realme 7 Pro

SPECIAL EDITION

8GB+128GB

Rp 4.999.000

TERSEDIA DI AWAL NOVEMBER

realme C17 6GB+256GB

Rp 2,799,000

Rp 2,699,000

Flash Sale pertama pada tanggal 14 Oktober pukul 15:00 WIB di Shopee.

 

Flash Sale kedua pada 16 Oktober pukul 13:00 WIB di Shopee.

- GRATIS Telkomsel starter kit

TERSEDIA DI SELURUH INDONESIA PADA 17 OKTOBER

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Strix G15 G512LV Glacier Blue, Fitur Lengkap dan Powerful!

Posting Komentar

Posting Komentar