IBX582004D475488 Riot Games Asia Tenggara akan Gelar Kompetisi Esports VALORANT Tingkat Perguruan Tinggi 2021
ASUS VivoBook 14 K413

Riot Games Asia Tenggara akan Gelar Kompetisi Esports VALORANT Tingkat Perguruan Tinggi 2021



Riot Games Asia Tenggara akan Gelar Kompetisi Esports VALORANT Tingkat Perguruan Tinggi 2021 - Riot Games Asia Tenggara hari ini mengumumkan rencana kompetisi esports tingkat perguruan tinggi tahun 2021 untuk game tembak-menembak taktis berbasis karakter 5v5 miliknya, VALORANT. 

Turnamen regional ini akan memberi peluang bagi para pemain di seluruh Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong untuk mulai membangun prestasinya di tingkat regional melalui arena pertandingan esports resmi untuk  VALORANT di tingkat perguruan tinggi.

Para mitra yang telah ditunjuk untuk bekerja sama dengan Riot Games Asia Tenggara dalam penyelenggaraan turnamen esports tingkat perguruan tinggi resmi di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Filipina, Taiwan, dan Hong Kong adalah:



  • Mineski Philippines untuk esports di Filipina
  • Mineski Philippines dan AcadArena sebagai dua organisasi terpisah untuk Pertandingan Tingkat Perguruan Tinggi Filipina
  • The Gaming Company untuk pertandingan esports Tingkat Perguruan Tinggi Malaysia, serta Esports Singapura
  • PGL dan Eliphant untuk Pertandingan Tingkat Perguruan Tinggi Singapura
  • Talon untuk pertandingan esports Tingkat Perguruan Tinggi Hong Kong, serta Esports Taiwan
  • Taiwan Mobile dan TeSL untuk Pertandingan Tingkat Perguruan Tinggi Taiwan
  • ESL untuk pertandingan esports Tingkat Perguruan Tinggi Thailand
  • ONE Up untuk pertandingan esports Tingkat Perguruan Tinggi Indonesia

"Sudah banyak pemain yang menanyakan kapan akan menyelenggarakan turnamen seperti ini dan kami pun dengan antusias menjawabnya. Di Asia Tenggara, minat terhadap esport VALORANT sangatlah besar dan kami senang dapat bermitra dengan organisasi esports terkemuka di kawasan ini untuk memperkenalkan standar baru dalam laga permainan kompetitif," ujar Chris Tran, Head of Esports di Riot Games Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong.

Para mitra esport ini akan menyelenggarakan turnamen eksklusif yang menampilkan level permainan tertinggi, tempat dimana tim dengan aspirasi besar untuk menjadi pemenang akan bersaing untuk memperebutkan peluang mengikuti turnamen VALORANT terbesar di tingkat regional dan internasional. 

Baca juga:Review Xiaomi Mi Band 5: Layar Lebih Besar, Fitur Lebih Lengkap

Mitra perguruan tinggi akan bekerja sama dengan perguruan tinggi dan universitas di wilayah tersebut untuk membangun rangkaian turnamen yang menarik bagi mahasiswa dan memberikan kesempatan mereka untuk merasakan langsung keseruan pertandingan esports.

Mitra tersebut juga akan menjalankan serangkaian kualifikasi berdasarkan prestasi untuk VALORANT First Strike, serangkaian turnamen global yang diumumkan sebelumnya pada bulan September. Tanggal pendaftaran berikut mitra penyelenggaranya adalah sebagai berikut:

  • Mineski Events untuk Filipina: Registrasi dimulai tanggal 14 Oktober di http://bit.ly/MineskiVxVReg
  • ESL untuk Thailand: Registrasi dimulai tanggal 14 Oktober di https://pro.eslgaming.com/thailand/valorant/
  • ONE Up untuk Indonesia: Registrasi dimulai tanggal 14 Oktober di http://valorant.oneup.co.id/
  • The Gaming Company untuk Singapura dan Malaysia: Registrasi dimulai tanggal 17 Oktober di http://valorantmy.com/ dan http://valorantsg.com/
  • Talon untuk Taiwan dan Hong Kong: Registrasi dimulai tanggal 1 November di http://talon.gg/

Sejak peluncurannya, VALORANT telah menjadi salah satu esport dengan pertumbuhan paling cepat. Game ini telah menarik perhatian banyak penonton online dan juga para pemain profesional ternama dari berbagai latar belakang kompetisi esports, sekaligus mendulang minat talenta baru di industri esports. 

Riot Games bekerja sama dengan lebih dari 20 penyelenggara kegiatan untuk meluncurkan VALORANT Ignition Series dan menghadirkan berbagai kompetisi besar lainnnya yang sukses menarik perhatian jutaan penggemar. Selama enam bulan terakhir, ratusan turnamen VALORANT telah berlangsung dalam berbagai format, dengan hadiah melebihi satu juta dolar untuk para tim dan pemain di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang turnamen-turnamen yang akan datang di Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong, silakan kunjungi https://playvalorant.com/id-id/ dan      https://www.facebook.com/VALORANTid/.

Baca juga:Review QCY T7: TWS Alternatif AirPods yang Murah dan Berkualitas

Tentang Valorant

VALORANT adalah game tembak-menembak taktis berbasis karakter 5v5 kompetitif untuk PC  yang dikembangkan oleh Riot Games. VALORANT adalah game multipemain yang akurat dan  mematikan dengan permainan senjata api yang jernih, koleksi senjata yang beragam, agen-agen  dengan kemampuan unik, dan peta yang disesuaikan untuk persaingan kompetitif selama ribuan  jam.  

VALORANT adalah game yang gratis untuk dimainkan dan dioptimalkan agar bisa dijalankan di  beragam perangkat PC demi memungkinkan audiens global untuk bertanding. Dengan dukungan  kualitas server game terbaik di kelasnya, infrastruktur global, dan teknologi anticurang berpaten  untuk game ini, Riot Games berkomitmen mempertahankan prinsip inti dari genre tembak menembak taktis dan menjunjung tinggi integritas kompetitif pengalaman bermain.  

VALORANT langsung menjadi favorit para penggemar di kalangan komunitas game tembak menembak orang pertama global setelah peluncuran beta tertutupnya pada April 2020. Game ini mencetak sejarah di hari pertamanya, memecahkan rekor penonton dengan total 34 juta jam  tontonan dalam satu hari, dan lebih dari 1,7 juta penonton yang menonton di saat yang  bersamaan. Angka ini hanya dikalahkan oleh pencapaian Final Kejuaraan Dunia League of  Legends Riot Games pada tahun 2019. 

Selama dua bulan periode pengujian beta VALORANT,  sekitar 3 juta pemain telah masuk ke dalam game ini (login) untuk bermain setiap harinya. Para  penggemar juga menunjukkan antusiasme terhadap game tembak-menembak ini dengan  menonton lebih dari 470 juta jam stream pada beta tertutup VALORANT di Twitch, layanan dan  komunitas ternama dunia untuk hiburan multiplayer, serta di layanan streaming video AfreecaTV  di Korea.

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Strix G15 G512LV Glacier Blue, Fitur Lengkap dan Powerful!


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!