IBX582004D475488 Riot Games Umumkan Hadirnya K/DA di League of Legends
ASUS VivoBook 14 K413

Riot Games Umumkan Hadirnya K/DA di League of Legends



Riot Games Umumkan Hadirnya K/DA di League of Legends - Riot Games mengumumkan kehadiran K/DA ke dalam League of Legends, Legends of Runeterra Teamfight Tactics, serta League of Legends: Wild Rift (di beberapa wilayah tertentu; detail selengkapnya akan diinformasikan segera). 

Multi-game comeback ini akan dimulai pada tanggal 29 Oktober 2020 dan mencakup skinline pada League of Legends, item personalisasi di Legends of Runeterra dan Teamfight Tactics, dan masih banyak lagi. Seluruh hal ini didedikasikan untuk EP (Extended Play – hasil rekaman studio artis musik) dari K/DA 2020 berjudul “ALL OUT”.

K/DA merupakan girl group pop yang dibuat Riot Games dengan menampilkan tema dari champion yang ada di game PC online, League of Legends. Terinspirasi oleh K-pop, K/DA kini semakin berkembang untuk memasukkan unsur pop global dan membentuk identitas musiknya sendiri sesuai dengan karakter yang tergabung dalam girl group ini, yaitu Ahri, Evelynn, Akali, dan Kai/Sa. 

Riot Games Umumkan Hadirnya K/DA di League of Legends


Grup ini telah melakukan debutnya pada tanggal 3 November 2018 melalui lagu hits mereka yang viral dan sensasional, POP/STARS, bersama dengan skinline khusus di League of Legends. Selanjutnya, K/DA secara resmi melakukan comeback pada tanggal 27 Agustus 2020 dengan pre-release singlenya, THE BADDEST, yang akan menjadi salah satu lagu dari total lima lagu dalam EP terbarunya, “ALL OUT”.

K/DA di League of Legends

Sebagai bagian dari acara Worlds 2020 di League of Legends, Seraphine, champion terbaru yang akan bergabung bersama Wild Rift telah memulai debutnya di Public Beta Environment (PBE) pada tanggal 13 Oktober 2020. Kehadiran Seraphine diikuti dengan kemunculan skin Ultimate dari persona media sosialnya, K/DA ALL OUT Seraphine. 

Selain Seraphine, bintang pop global K/DA juga akan bergabung dengan skin 2020 baru dengan menampilkan kostum warna-warni mereka yang digunakan saat promosi, yaitu K/DA ALL OUT Ahri, K/DA ALL OUT Akali, K/DA ALL OUT Evelynn, dan K/DA ALL OUT Kai 'Sa. 

Terakhir, K/DA ALL OUT Kai'Sa Prestige Edition akan tersedia dengan 2.000 Worlds Token hingga tanggal 24 November 2020. Skin ini juga tersedia untuk pratinjau sejak tanggal 13 Oktober di di PBE. Sementara itu, Seraphine, skin K/DA ALL OUT miliknya, dan skin K/DA ALL OUT baru akan tersedia mulai pada tanggal 29 Oktober 2020 pukul 13.00 PT (30 Oktober 2020 pukul 03.00 WIB)

Daftar lengkap konten K/DA adalah sebagai berikut:

  • Seraphine the Starry-Eyed Songstress - Champion (Support/Mid)
  • K/DA ALL OUT Seraphine - Ultimate Skin untuk 3250 RP (menampilkan tiga bentuk berbeda yang dapat dibuka setelah pembelian berdasarkan perjalanan media sosialnya)
  • K/DA ALL OUT Ahri - Epic Skin untuk 1350 RP
  • K/DA ALL OUT Evelynn - Epic Skin untuk 1350 RP
  • K/DA ALL OUT Akali - Epic Skin untuk 1350 RP
  • K/DA ALL OUT Kai'Sa - Epic Skin untuk 1350 RP
  • K/DA ALL OUT Kai'Sa Prestige Edition - Prestige Skin yang dapat dibuka dengan 2000 Worlds Tokens

Untuk mengakses daftar lengkap dari konten Worlds 2020 di League of Legends, silakan kunjungi artikel Player Support berikut ini.

Baca juga:Review QCY T7: TWS Alternatif AirPods yang Murah dan Berkualitas

K/DA di Legends of Runeterra

Di Legends of Runeterra, peluncuran acara K/DA ALL OUT dirayakan dengan meriah. Para pemain yang memainkan Legends of Runeterra mulai pada tanggal 28 Oktober 2020 akan mendapatkan K/DA ALL OUT Event Pass secara gratis untuk mengakses set lengkap kartu mantra yang luar biasa yang terinspirasi oleh K/DA ALL OUT Seraphine, Ahri, Evelynn, Akali, dan Kai'Sa.

Daftar lengkap konten K/DA:

  • Kartu baru - Kartu mantra luar biasa yang terinspirasi dari masing-masing anggota K/DA dan kolaborator terbaru mereka, Seraphine, akan hadir di Runeterra sebagai pembaruan permanen untuk koleksi pemain.
  • K/DA ALL OUT Event Pass – Seluruh pemain akan menerima Event Pass secara gratis saat masuk ke Legends of Runeterra mulai pada tanggal 28 Oktober 2020. Hal ini mencakup set lengkap kartu K/DA terbaru. Pass ini juga bisa ditingkatkan untuk mengakses Guardian terbaru bernama Stellacorn sebagai varian Guardian, emote, dan punggung kartu terbaru yang terinspirasi dari K/DA.
  • K/DA Game Mode - Dalam mode permainan baru, K/DA Star Power, pemain dapat memilih satu dari lima deck yang terinspirasi dari masing-masing anggota K/DA dan Seraphine. Setiap dek dilengkapi dengan kemampuan unik yang selalu aktif melengkapi mantra unggulan.
  • K/DA Board - K/DA Board baru dilengkapi dengan versi instrumental khusus dari musik K/DA ikonik, yang dapat ditukar oleh pemain di tengah pertandingan untuk menciptakan perpaduan yang sempurna.

K/DA di Teamfight Tactics

Pemain akan dapat membeli varian Little Legends baru untuk Featherknight, Hushtail, Squink, Furyhorn, Lightcharger, dalam dua varian berbeda yang terinspirasi dari skin K/DA asli serta EP terbaru dari K/DA yaitu “ALL OUT”. Telur K/DA Little Legends masing-masing akan berharga 490RP dan setiap varian akan tersedia untuk pembelian langsung dengan harga 925RP.

Daftar lengkap dari konten K/DA:

  • K/DA Featherknight (varian yang terinspirasi dari K/DA Akali dan K/DA ALL OUT Akali)
  • K/DA Hushtail (varian yang terinspirasi dari K/DA Ahri dan K/DA ALL OUT Ahri)
  • K/DA Squink (varian yang terinspirasi dari K/DA Evelynn dan K/DA ALL OUT Evelynn)
  • K/DA Furyhorn (varian yang terinspirasi dari K/DA Kai'Sa dan K/DA ALL OUT Kai'Sa)
  • K/DA Lightcharger (varian yang terinspirasi dari K/DA 2018 dan K/DA ALL OUT Seraphine)

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!