eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Event RiotX Arcane dengan Fitur Baru di Dalam Game Diluncurkan Riot Games

Event RiotX Arcane dengan Fitur Baru di Dalam Game Diluncurkan Riot Games - Hari ini, pengembang dan penerbit game, Riot Games, mengumumkan event RiotX Arcane, pengalaman selama satu bulan yang akan menyatukan semua produknya guna merayakan peluncuran serial animasi pertama Riot, Arcane League of Legends. 

Pemain dan penggemar akan melihat acara lintas media secara langsung dan digital yang berkembang dengan tiap aksi pertunjukan ini sepanjang bulan, bersama dengan aktivasi dalam game di seluruh game Riot. Event RiotX Arcane dimulai hari ini, mengarah ke event Super Weekend yang menampilkan League of Legends World Championship dan Arcane Premiere.



Ekosistem game Riot lebih kuat dari sebelumnya menjelang perayaan selama satu bulan dan peluncuran Arcane. Selama satu dekade terakhir, lebih dari 600 juta orang di seluruh dunia telah bermain di jagat League. Bahkan, lebih dari 180 juta pemain bermain di jagat League selama bulan Oktober saja --menjadikannya yang tertinggi sepanjang sejarah perusahaan*.

“Dengan tiap langkah baru yang kami ambil, mulai dari meluncurkan game-game baru hingga memperluas esports, kami selalu tetap fokus untuk menghadirkan konten menarik dan menggetarkan, dengan autentisitas pengalaman inti League of Legends, kepada para pemain,” kata Nicolo Laurent, CEO, Riot Games. 

"Kini, ada lebih banyak pemain yang menikmati permainan kami di seluruh dunia daripada sebelumnya, membuktikan keyakinan kami pada IP League of Legends saat kami memulai era baru dengan peluncuran Arcane. Bersama dengan para pemain, kami ingin menjadikan gaming sebagai pusat hiburan global.”

Baca juga:Review Soul Ultra High Definition: Nyaman Digunakan, Kualitas Suara Baik

Perayaan selama satu bulan ini akan dimulai dengan League of Legends World Championship, yang telah memulai debut beberapa pengalaman musik dan hiburan paling populer di Riot. Memadukan dunia game, kompetisi dan hiburan, Show Open World Championship tahun ini yang Dipersembahkan oleh Mastercard akan menampilkan artis pemenang Grammy Award, Imagine Dragons, bersama PVRIS, Bea Miller, JID, dan Denzel Curry, yang akan membawa pemain dan penggemar ke perjalanan bertema Arcane melalui Piltover dan Zaun, latar dua kota untuk Arcane. Show Open dimulai pada Sabtu, 6 November pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan di lolesports.com, serta YouTube dan Twitch.

Kemudian di hari berikutnya, RiotX Arcane Global Premiere akan dimulai pukul 07.30 WIB, disiarkan secara global di Twitch (melalui channel Riot Games dan channel streamer Twitch) serta Arcane.com/id-id/. Bertempat di kantor pusat Riot di Los Angeles, event premier global ini akan menampilkan red carpet inovatif bagi media dan streamer yang mewakili lebih dari 30 pasar di seluruh dunia untuk menyiarkan perayaan tersebut ke komunitas global mereka. Arcane adalah serial Netflix pertama yang memulai debutnya dengan co-streaming secara eksklusif di Twitch, menghadirkan para kreator konten di layanan tersebut yang akan menyiarkan diri mereka menonton dan bereaksi terhadap episode satu.

Semua game Riot akan meluncurkan fitur dan pembaruan produk bertema Arcane baru sepanjang perilisan acara. Merayakan event ini dengan cara unik mereka sendiri, pemain akan melihat pembaruan berikutnya sepanjang bulan November, dengan lebih banyak lagi yang akan datang tiap minggunya seiring berkembangnya acara ini:

League of Legends akan makin menyelami dunia Arcane, merilis skin Arcane gratis yang terinspirasi oleh acara ini, berbagai pembaruan tematik untuk Summoner's Rift, dan pembaruan Pra-season 2022. Dua pengalaman interaktif baru juga akan terungkap pada minggu mendatang!

  • Skin gratis yang terinspirasi dari Arcane untuk Jayce, Vi, Caitlyn, dan Jinx
  • Pembaruan Pra-season 2022 menampilkan elemental drake, item, dan rune baru
  • Pembaruan Visual & Keberlangsungan Caitlyn
  • Aksen peta di Summoner's Rift, dan banyak lagi!
Baca juga:Review Anker Soundcore Ace A0, Speaker Mungil Bersuara Jernih

League of Legends: Wild Rift menampilkan cara baru untuk bermain, menghadirkan dua champion populer, hadiah login harian, skin gratis yang terinspirasi oleh Arcane, dan menampilkan persaingan paling ikonis di Piltover.

  • Event Pengalaman Arcane dalam game
  • Skin Arcane Jinx dan Vi tersedia gratis melalui hadiah login harian
  • Perilisan Jayce dan Caitlyn yang sudah lama ditunggu di event Hextech Heist
  • Minggu bertema di Guild vs Guild, termasuk Jinx vs Vi

Legends of Runeterra akan merayakan dengan perilisan mode permainan baru permanen yang memungkinkan pemain untuk menjelajahi Runeterra sebagai champion favorit mereka, termasuk seri khusus petualangan penuh cerita di Piltover dan Zaun yang menampilkan Jinx & teman-teman. 

  • Perilisan mode PvE permanen baru, Path of Champions
  • Champion Baru: Jayce
  • Kartu dukungan tematik dari Piltover & Zaun
  • Pass Mega Event

Teamfight Tactics akan membuat pesta Gizmos & Gadgets terus berjalan dengan mode permainan yang benar-benar baru, dan beberapa kejutan kecil dengan dampak BESAR.

  • Perilisan set Gizmos & Gadgets
  • Ahli taktis bertema Arcane termasuk pengenalan Champion Chibi baru 
  • Mode Double Up baru yang bisa kamu mainkan bersama teman-temanmu

VALORANT: Agen Bumi masa depan kami juga merupakan penggemar League dan akan merayakan momen tersebut dengan aksesori dan bundel Arcane sehingga kamu bisa mempersiapkan diri untuk Episode 3 Act 3.

  • Pass RiotX Arcane Gratis
  • Item Koleksi dalam game gratis 
  • Set Kolektor Arcane dalam game
  • Agen Baru: Chamber
Baca juga:Review Mifa A10 Plus, Speaker dengan Suara Bertenaga dan Desain Segitiga Unik

“Untuk menciptakan pengalaman seputar peluncuran Arcane, kami memulai dengan game kami, asal usul IP ini,” kata Sarah Schutz, Head of Riot Experience (XP), Riot Games. “Kami berharap kami telah menciptakan event yang mendorong para pemain untuk merayakan Arcane dengan cara mereka sendiri yang unik dan bermakna, sebagai satu komunitas global, di dalam dan seputar game yang mereka sukai.”

Hub event World of RiotX Arcane, pendamping event digital bagi pemain untuk dijelajahi di samping pertunjukan, kini juga telah tersedia. Berkembang dari minggu ke minggu dengan informasi baru, pemain dapat memulai petualangan naratif dan menyelesaikan misi untuk mendapatkan hadiah dalam game. Hadiah mulai muncul pada tanggal 7 November, dengan hadiah tambahan dalam game tersedia mulai tanggal 15 November. Hadiah Prime Gaming tersedia dari 1 November hingga 30 November.

Penggemar dan pemain yang menonton RiotX Arcane Global Premiere akan menerima Drop Twitch berikut, hadiah dalam game yang diberikan kepada orang-orang yang menonton event ini:

  • Emote A Single Tear (League of Legends: Wild Rift)
  • Arcane Capsule (League of Legends)
  • Gantungan Senjata Fishbones (VALORANT)
  • Gizmos & Gadgets Little Legends Egg (Teamfight Tactics)
  • Emote Jayce (Legends of Runeterra)

*Game yang belatar di Jagat League of Legends didefinisikan sebagai League of Legends, League of Legends: Wild Rift, Legends of Runeterra, Teamfight Tactics, dan Fight for the Golden Spatula (berlisensi di Tiongkok). MAU diukur sebagai akun pemain aktif bulanan global di seluruh game ini untuk bulan kalender Oktober 2021.

Anda mungkin suka:MSI Katana GF66 11UD 1007, Laptop Gaming 19 Jutaan dengan GeForce RTX 3050 Ti
Posting Komentar

Posting Komentar