eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Episode Pertama League of Legends: Arcane Tampil di Netflix 7 November 2021

Episode Pertama League of Legends: Arcane Tampil di Netflix 7 November 2021 - Arcane, serial TV pertama Riot, akan ditayangkan premier pada Minggu, 7 November pukul 09.00 WIB di Netflix secara global. Arcane adalah serial Netflix pertama yang tayang perdana dengan co-streaming eksklusif di Twitch. Kreator konten di platform ini akan dapat menyiarkan diri mereka menonton dan bereaksi terhadap episode satu.

Selain menyaksikan episode pertama di Twitch, para pemain dan penggemar di seluruh dunia juga bisa menghadiri Event Global Premiere yang diselenggarakan di Kantor Pusat Riot di Los Angeles. Dirancang untuk penonton global, event ini akan menyajikan red carpet inovatif untuk media dan streamer di seluruh dunia untuk terhubung dengan komunitas mereka.



Event Global Premiere ini akan disiarkan oleh para streamer dan influencer yang mewakili lebih dari 30 wilayah, dan bebas digunakan semua orang untuk co-streaming, sehingga penggemar bisa merayakan penayangan perdana Arcane secara langsung bersama komunitas mereka.

Baca juga:Lenovo Legion 7 16ACHg6 9SID, Laptop Gaming 16 Inci Terkencang dengan Ryzen 9 dan GeForce RTX 3080

Penggemar yang menyaksikan co-stream digital di Twitch akan menerima Drop Twitch, item dalam game eksklusif di game Riot.

Brandon Miao, Cross-Product Experiences and Partnerships Lead, Riot Experience (XP) di Riot Games: “Ketertarikan pada penceritaan yang lebih dalam dari basis pemain global kami berperan besar dalam keputusan kami untuk menciptakan Arcane." 

"Jadi, sudah sepantasnya mereka dapat menonton episode pertama Arcane bersama-sama sebagai sebuah komunitas. Saat merancang event ini, kami ingin memadukan hiburan tradisional dengan pendekatan inovatif berbasis digital yang meningkatkan akses bagi para pemain di seluruh dunia, menciptakan sesuatu yang baru untuk dinikmati bersama.

Co-Streaming adalah bentuk hiburan populer yang memungkinkan pengguna untuk menyiarkan diri mereka sendiri dan memberikan komentar unik untuk konten yang berbeda. Dengan visual yang serupa dengan ekstensi tipe picture-in-picture (pip), co-streaming menawarkan peluang bagi banyak individu menarik untuk berinteraksi secara bersamaan dengan orang-orang di seluruh dunia, membangun komunitas yang bersemangat melalui pengalaman bersama.

Premier acara ini akan berlangsung di pusat perayaan global bagi para pemain dan penggemar IP League of Legends, menggabungkan 2021 League of Legends World Championship, sebuah event yang tahun lalu ditonton serentak oleh 49,45 juta orang di seluruh dunia, dengan acara televisi pertama Riot. Hal ini akan meleburkan kompetisi, hiburan, dan gaming dengan cara yang benar-benar baru untuk merangkul semua pemain global Riot.

Baca juga:Perbedaan Vivo Y33s vs Vivo Y53s: Harga Selisih 300 Ribu, Mana yang Lebih Layak Pilih?

Tiga Act Arcane, yang masing-masing berisi tiga episode, akan dirilis secara serempak di Tencent Video di Tiongkok dan Netflix secara global, sehingga memastikan semua pemain global Riot bisa menyaksikan acara ini bersama-sama, di mana pun mereka berada.

Dengan basis dunia di balik League of Legends, Arcane menyelami keseimbangan tipis antara kota makmur Piltover dan Zaun, kota bawah yang kumuh. Dikenal di dunia Runeterra sebagai “city of progress”, sebagian besar orang brilian menganggap kedua kota ini rumah. 

Namun penciptaan hextech, cara bagi seseorang untuk mengendalikan energi magis, mengancam keseimbangan itu. Meski Arcane memiliki kisah latar belakang para champion League of Legends, serial ini dirancang untuk berdiri sendiri sebagai dunia yang kompleks, yang dipenuhi oleh keputusan moral, animasi menakjubkan, dan penceritaan yang menegangkan.

Tentang Arcane

Netflix dan Riot Games menyajikan fenomena global, waralaba League of Legends, ke televisi dalam bentuk serial acara animasi Arcane. 

Serial ini juga akan tersedia di Tencent Video di Tiongkok dan menjadi serial pertama Riot Games untuk televisi. Berlatar di IP League of Legends yang terkenal di seluruh dunia, Arcane merupakan serial animasi yang dikembangkan dan diproduksi oleh Riot Games atas kerja sama dengan Fortiche Productions.

Anda mungkin suka:Review Xiaomi Mi 10T Pro, Smartphone Flagship Paket Hemat dengan Fitur Lengkap
Posting Komentar

Posting Komentar