IBX582004D475488 Luncurkan League of Legends: Wild Rift di Indonesia, Riot Games Gandeng Weird Genius
ASUS ROG Phone 3

Luncurkan League of Legends: Wild Rift di Indonesia, Riot Games Gandeng Weird Genius



Luncurkan League of Legends: Wild Rift di Indonesia, Riot Games Gandeng Weird Genius - Riot Games meluncurkan kolaborasi musik bertajuk 'ALL IN'  bersama grup musik elektronik Weird Genius, untuk merayakan peluncuran League of Legends:  Wild Rift - game mobile multiplayer online battle arena (MOBA) yang sangat dinantikan di  Indonesia. 

Lagu ini dibuat untuk mewakili semangat gameplay dari League of Legends: Wild Rift yang sangat  energik dan berbasis kerja sama tim melalui lensa kreatif Weird Genius. Hit single Weird Genius di tahun 2020, "Lathi", sempat menjadi viral hingga panayangan videonya mencapai lebih dari  330 juta kali dan menduduki puncak tangga lagu Spotify Indonesia di peringkat 1 sebagai lagu  yang paling banyak didengar selama 6 minggu berturut-turut. 

Luncurkan League of Legends: Wild Rift di Indonesia, Riot Games Gandeng Weird Genius



Lagu ‘ALL IN’ ini menghadirkan  vokal dari penyanyi sekaligus penulis lagu asal Siingapura, Tabitha Nauser, yang memulai debut  R&B-Popnya pada tahun 2017 dengan single "Bulletproof". Lagu itu berhasil yang mencapai  peringkat 1 di tangga lagu "SG Viral 50" Spotify. 'ALL IN' juga merupakan produksi hasil kerja sama dengan mitra agency Riot Asia Tenggara, Madeviral. 
“Sejak awal, kecintaan Weird Genius pada game sudah begitu jelas terlihat, dan kami pun sadar  bahwa kami telah menemukan mitra yang tepat untuk kolaborasi ini. Melalui ALL IN, kami melihat  peluang untuk menciptakan sesuatu yang istimewa bagi para pemain kami di Indonesia." 


"Dengan  demikian, kami berharap para pemain dapat menikmatinya di manapun mereka berada!” kata  Marc Johns, Head of Marketing Asia Tenggara Riot Games, yang memimpin tim di balik beberapa  lagu kebangsaan atau anthem League of Legends: World Championship milik Riot seperti RISE,  and Legends Never Die 
“Saya beranjak dewasa dengan bermain game, dan sering sekali memainkan game milik Riot  akhir-akhir ini,” ungkap salah satu anggota grup Weird Genius, Reza Oktovian, “jadi kesempatan  ini sangat menarik.” 
“Kami berharap lagu ini menginspirasi komunitas gamer untuk mencoba Rift dan memainkannya dengan maksimal,” tambah anggota grup Weird Genius lainnya, Eka  Gustiwana. 

League of Legends: Wild Rift saat ini tersedia di Asia Tenggara di Google Play dan App Store.  Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi wildrift.leagueoflegends.com, https://www.facebook.com/wildriftID, atau https://www.instagram.com/wildriftid/.

Tentang Riot Games

Riot Games didirikan pada tahun 2006 untuk mengembangkan, menerbitkan, dan mendukung game yang  paling berfokus pada pemain di dunia. Pada tahun 2009, Riot merilis debutnya berjudul, League of  Legends, yang mendapat pengakuan dunia. League telah menjadi game PC yang paling banyak dimainkan  di dunia dan merupakan pendorong utama ledakan pertumbuhan esports. 

Seiring dengan masuknya League ke dekade kedua, Riot terus mengevolusi game sambil memberikan  pengalaman baru kepada pemain dengan Teamfight Tactics, Legends of Runeterra, VALORANT, League  of Legends: Wild Rift, dan berbagai judul lain yang sedang dikerjakan. Riot juga membangun dunia  Runeterra melalui proyek multimedia lewat musik, buku komik, board games, dan serial animasi Arcane  yang akan datang. 

Didirikan oleh Brandon Beck dan Marc Merrill, dan dipimpin oleh CEO Nicolo Laurent, Riot berkantor pusat  di Los Angeles, California, dan memiliki lebih dari 2.500 Rioters di lebih dari 20 kantor di seluruh dunia.

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!