IBX582004D475488 Ini 5 Tips Asik Menikmati Anime Attack on Titan
ASUS Zenbook Flip UX363

Ini 5 Tips Asik Menikmati Anime Attack on Titan



Ini 5 Tips Asik Menikmati Anime Attack on Titan - Anime Attack on Titan sedang trending di Indonesia. Bagi Anda yang penasaran dengan anime fantastis ini, jangan lewatkan hiburan yang akan membawa Anda ke dalam dunia baru yang penuh teriakan, kematian dan perjuangan hidup. Agar Anda dapat menikmati Attack on Titan secara total, ikuti tip dari Viu berikut:

1.  Awali dengan Komitmen

Anime boleh dibilang sebagai hobi yang menyita waktu, karena Anda akan diajak untuk menyaksikan puluhan hingga ratusan episode yang membangkitkan penasaran. Meski demikian, dengan durasi sekitar 20 menit, anime relatif mudah dinikmati. Anda akan merasakan pengalaman visual yang memikat mata hingga tetap bertahan di depan layar, bahkan bisa berharap lebih.



Jadi, untuk menikmati anime, Anda perlu memiliki komitmen untuk terus menonton genre ini. Tanpa komitmen, Anda mungkin akan berhenti di tengah jalan dan tidak bisa menemukan kenikmatan tayangan ini.

Untungnya, Attack on Titan bukan termasuk anime dengan episode panjang. Para penikmat anime biasanya menyarankan serial dengan episode singkat, seperti Attack on Titan ini. Mereka yang telah mengakui serunya anime ini tak akan melewatkan tiap episode baru. Petualangan fantastis Eren Yeagar, sang tokoh utama, dalam membalas dendam orang tuanya adalah satu dari banyak alasan di balik komitmen para penikmatnya.

Baca juga:Review Oi Teno Three, Headset TWS Murah Berdesain Mewah

Para titan telah membunuh ibu Eren di depan matanya. Dendam membara membuatnya bergabung dengan pasukan pemburu Titan bernama Survey Corps. Namun, alur cerita anime ini tak sesederhana urusan membalas dendam.

2.  Tidak Hot, Belum Tentu Not.

Baru mulai mengeksplorasi anime? Jangan ragu menonton anime yang tidak dianggap hot atau populer oleh anggota forum mana pun. Selama Anda nyaman dengan judul pilihan dan menikmatinya, lanjut saja. 

Anime mungkin pernah menjadi tayangan favorit Anda di masa kecil. Jika Anda ingat pernah menonton anime tertentu di masa lalu, mulailah tonton lagi tayangan tersebut.

Salah satunya adalah Detective Conan yang pernah menjadi anime kesayangan para penonton beberapa tahun silam dan kini telah tayang di Viu.

Sambil menuntaskan Detective Conan, tentu Anda tak boleh lewatkan Attack on Titan. Anime ini relatif mudah diikuti karena Anda dapat melihat dengan jelas tokoh baik dan jahat di dalamnya.

Ide Attack on Titan adalah tentang perang melawan monster yang mencoba menghancurkan hidup manusia. Selama ini manusia tampaknya puas dengan kehidupan yang sebenarnya hanyalah ilusi kesuksesan belaka. Kemakmuran dan stabilitas adalah palsu.

Mereka tahu ada banyak raksasa di luar sana, tetapi orang-orang memilih untuk mengabaikan ancaman itu sampai semuanya terlambat. Tragis!

Baca juga:Review ZNT SoundBox Mini, TWS Berdesain Cantik dengan Suara Ngebass

3.  Karakternya Anda Banget!

Sebagian pecinta Attack on Titan mungkin tidak suka dengan Eren karena terlalu sering berteriak penuh semangat. Sebagian lagi tak suka dengan Mikasa karena setia kepada Eren. Namun siapa pun yang Anda pilih, selalu ada karakter dalam Attack on Titan yang akan membuat Anda penasaran. Selain mereka, Anda akan menjumpai Sasha yang kikuk, Krista, 'dewi' yang baik hati; dan Ymir, yang terikat secara romantis dengan Krista.

Attack on Titan juga menampilkan orang-orang yang sekarat dan tak punya tempat untuk berlindung. Namun di balik cerita tragis tentang bertahan hidup, ada tema-tema lain yang dieksplorasi, seperti korupsi, politik, keputusasaan, hingga hubungan dengan orang tua.

4.  Lakukan Riset

Pecinta anime umumnya melakukan berbagai riset tentang konten anime yang sedang digandrungi, termasuk bergabung dengan berbagai forum anime. Dengan cara ini, Anda akan menemukan misteri dan plot-twist yang sempat luput dari pandangan, sehingga aktivitas menonton menjadi makin seru.

Salah satu riset yang tak boleh Anda lewatkan adalah penghargaan yang telah diraih judul tersebut. Attack on Titan, misalnya, telah meraih Kodasha Manga Award 2011 untuk kategori Shonen dan penghargaan Yomiuri Shimbun’s Sugoi Japan Awards 2015 untuk kategori manga terfavorit. Keren, kan?

Riset lain, Anda juga perlu mengenal lebih jauh konten anime lain yang juga sedang meledak, seperti Fairy Tail, Demon Slayer dan Hello World yang sudah bisa diakses di Viu.

Attack on Titan sendiri merupakan anime yang telah tayang sejak 2013 silam. Dan kini Attack on Titan Final Season sudah dapat Anda saksikan di Viu. Minggu lalu, anime ini telah memasuki episode 5.

5.  Nikmati manga setelah anime

Manga adalah komik gaya jepang, sedangkan anime adalah animasi khas Jepang. Banyak yang menyukai Attack of Titan versi manga karya Hajima Isayama. Namun bagi Anda yang baru mengenal anime dan serial ini, menyaksikan versi anime lebih dulu akan membuat Anda lebih mudah mengunyah jalan ceritanya.

Baca juga:Review Asus ROG Phone 3 ZS661KS, Smartphone Gaming Terbaik Idaman Gamer Sejati

Meski demikian, karya dalam format anime dan manga Attack on Titan menuai banyak pujian. Anda akan merasakan sosok-sosok titan yang seram dan kejam, serta adegan-adegan mengerikan sekaligus menyentuh. Bahkan soundtrack yang epik dalam serial ini akan menambah kenikmatan.

Mau menikmati Attack on Titan secara total? Saksikan final season di Viu. Selain anime, jangan lewatkan drama lain yang sedang trending, seperti Mr. Queen, True Beauty persembahan Samsung Galaxy Tab S6 Lite, 18 Again dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo di Viu.

Tentang Viu International Limited

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) pan regional terkemuka yang dioperasikan oleh Viu International Limited. Viu tersedia di 16 pasar yang tersebar di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Selatan, dengan jumlah pengguna aktif bulanan atau Monthly Active Users (MAU) mencapai 36,1 juta pengguna per akhir Juni 2020.

Layanan Viu tersedia untuk konsumen melalui dual model dengan layanan langganan gratis yang didukung iklan dan layanan langganan premium. Viu menawarkan serial TV premium, film, dan program gaya hidup terbaru dengan bahasa dan subtitle lokal serta regional dalam beragam genre dari penyedia konten terbaik, serta konten original premium di bawah naungan merek “Viu Original”.

Viu juga menawarkan fitur streaming dan download untuk para pengguna, serta fitur antarmuka pengguna yang disesuaikan dengan bahasa lokal di berbagai perangkat yang terhubung. Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan.

Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Viu (tersedia gratis di App Store dan Google Play) di perangkat yang terhubung, seperti smartphone, tablet, smart TV tertentu, serta di laman web dengan masuk ke www.viu.com.

Sebagai tambahan, Viu International Limited juga mengoperasikan MOOV, layanan streaming dan konser musik yang populer di Hong Kong.

Anda mungkin suka:Review Asus Zenbook 14 UX425, Ultrabook Super Ringkas dengan Desain Mewah


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!