eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Asus ROG M16

True Beauty Penuh Kejutan Kejutan, Tayang Eksklusif di Viu

True Beauty Penuh Kejutan Kejutan, Tayang Eksklusif di Viu - Konferensi pers True Beauty pada di Korea Selatan baru saja digelar dengan sambutan luar biasa dari para fans dari seluruh dunia yang sudah tak sabar menyaksikan aksi para bintang. Pada 10 Desember 2020, Anda pun dapat menyaksikan episode perdana True Beauty, dengan teks Bahasa Indonesia, secara eksklusif hanya di Viu.

Hadir dalam konferensi pers ini, antara lain sutradara dan para bintang Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Yeob, dan Park Yoo Na. Dalam kesempatan tersebut, Moon Ga Young mengungkapkan bahwa tokoh Lim Ju Gyeong yang ia perankan memiliki penampilan yang kompleks. Meskipun tokoh ini penakut, dia juga orang yang sangat menyenangkan, selalu beruntung dan optimis. Ini adalah drama pertama Moon Ga Young yang berpusat pada kehidupan sehari-hari di sekolah, dan ia sangat menikmatinya.

True Beauty Penuh Kejutan Kejutan, Tayang Eksklusif di Viu


Moon Ga Young sempat berdiskusi dengan sutradara tentang riasannya. Kini ia dapat merias wajah dengan cepat yang menampilkan kontras yang jelas antara “sebelum” dan “sesudah”.  

Bagi Cha Eun Woo, peran Lee Su Ho adalah pria tampan dan dingin yang tidak mudah terbuka kepada orang lain, serta berusaha mengatasi rasa sakit yang tidak diketahui orang lain. Menurutnya, karakter ini sangat berbeda dengan perannya dalam My ID Is Gangnam Beauty, karena Su Ho adalah pria yang energik. Inilah yang menyebabkan ia harus sering berolahraga jiu jitsu dan basket untuk mendukung perannya dalam True Beauty.

Baca juga: Review Fiil T1 XS, Headset TWS Terbaik dengan Kualitas Suara Fantastis di Kelasnya

Ia juga menambahkan bahwa karakter yang dimainkan oleh seluruh pemain memiliki skor 99 persen untuk kemiripan mereka dengan webtoon. Dan satu persen lainnya akan dapat diketahui saat drama berakhir. Drama persembahan Bumbu Penyedap Indofood ini akan tayang dalam 16 episode setiap Kamis dan Jumat di Viu.

Menurut Hwang In Yeob, tokoh Han Seo Jun yang ia perankan mungkin terlihat seperti orang jahat, tapi ada keindahan di dalam dirinya. In Yeob menggambarkan karakternya sebagai orang yang hangat dan baik di dalam sementara memiliki ketangguhan yang menawan di luar.

Hwang In Yeob kembali mengenakan seragam sekolah lagi, seperti drama sebelumnya 18 Again. Untuk mendukung perannya, ia berusaha mendapatkan lisensi mengendarai sepeda motor dan berlatih menyanyi.

Bagi Park Yoo Na, peran Kang Su Jin memiliki kepribadian yang baik, rajin dan populer, tetapi dia juga berjuang karena masalah keluarganya yang tidak diketahui orang lain. Karakternya telah berubah dibandingkan dengan versi webtoon.

Ia juga menganggap bahwa Moon Ga Young adalah pemeran yang paling mirip dengan karakter aslinya dibandingkan bintang lain. Yoo Na hanya menyebut angka 40% saat ditanyakan seberapa mirip karakter aslinya dengan Su Jin. Para fans tentu akan penasaran dengan kejutan dan aksi para bintang ini.

Makin ngga sabar dengan True Beauty, kan?

Tentang Viu International Limited

Viu adalah layanan streaming video over-the-top (OTT) pan-regional terkemuka yang dioperasikan oleh Viu International Limited. Layanan ini tersedia di 16 negara di Asia, Timur Tengah dan Afrika Selatan dengan 36,1 juta pengguna aktif bulanan (MAU) per Juni 2020.

Layanan Viu tersedia bagi konsumen melalui model ganda dengan tingkat gratis yang didukung iklan dan langganan premium. Viu menawarkan serial TV premium, film dan program gaya hidup terbaru dalam bahasa lokal dan regional serta teks film dalam berbagai genre dari penyedia konten top, serta produksi premium dengan merek "Viu Original".

Viu juga menawarkan fitur streaming dan download kepada pengguna, dan antarmuka pengguna yang dilokalkan di berbagai perangkat yang terhubung. Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan.

Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Viu (tersedia gratis di App Store dan Google Play) di perangkat yang terhubung, seperti smartphone dan tablet, smart TV tertentu, serta melalui web dengan mengakses www.viu.com.

Anda mungkin suka:MSI Prestige 14 A11SCX 231ID, Laptop 4K UHD Tipis, Ringan dan Powerful untuk Kreator Konten

Related Posts
Ditya Pandu
Penikmat teknologi.

Related Posts

Posting Komentar