IBX582004D475488 Malwarebytes Perluas Perlindungan Bisnis Selama Kondisi Pandemi
ASUS Zenbook Flip UX363

Malwarebytes Perluas Perlindungan Bisnis Selama Kondisi Pandemi



Malwarebytes Perluas Perlindungan Bisnis Selama Kondisi Pandemi -  Malwarebytes, penyedia terkemuka solusi perlindungan dan remediasi titik akhir canggih, hari ini mengumumkan perluasan rangkaian perlindungan dan kemitraan industri mereka untuk menggabungkan lebih banyak fitur guna membantu mengamankan pekerja jarak jauh. 

Fitur produk baru termasuk penambahan Malwarebytes Brute Force Protection dan mesin pendeteksi dan pemindaian generasi berikutnya dari Malwarebytes. Perusahaan juga telah mengumumkan kemitraan dengan penyedia asuransi dunia maya terkemuka, Koalisi untuk menawarkan solusi gabungan dari keamanan titik akhir dan asuransi dunia maya terbaik di kelasnya untuk melindungi organisasi dari ancaman siber.

Malwarebytes Perluas Perlindungan Bisnis Selama Kondisi Pandemi


Dengan mendeteksi upaya login tidak valid dalam jumlah besar, Malwarebytes Brute Force Protection memblokir serangan intrusi yang menargetkan koneksi Remote Desktop Protocol (RDP) di workstation dan server Windows. Dikelola melalui platform cloud Malwarebytes Nebula, fitur baru ini diintegrasikan ke dalam produk perlindungan titik akhir Malwarebytes dan menyediakan konfigurasi yang mudah digunakan yang memungkinkan tim keamanan untuk bangun dan berjalan dalam hitungan menit.

“Serangan brute force sedang meningkat karena peningkatan penggunaan Remote Desktop Protocol selama pandemi ini dan vektor yang semakin populer untuk ransomware,” kata Marcin Kleczynski, CEO Malwarebytes. 

“Kami perlu melindungi sejumlah besar karyawan dan bisnis yang terus bekerja dari lingkungan jarak jauh untuk memastikan bahwa kami mencakup semua kemungkinan titik masuk untuk serangan dunia maya dalam lanskap ancaman baru ini.”

Baca juga:NatWest Lindungi Pelanggannya dengan Malwarebytes Premium

Dalam agen perangkat lunak Malwarebytes, mesin pemindaian dan pendeteksi generasi berikutnya memberikan perlindungan yang lebih kuat terhadap infeksi dari eksploitasi, paket, dan malware polimorfik, menjadikannya ideal untuk memberikan perlindungan di lingkungan kerja jarak jauh di mana pekerja dapat menjadi target yang lebih mudah bagi penjahat dunia maya karena lebih sedikit keamanan jaringan yang ketat daripada pengaturan kantor tradisional. 

Dibuat untuk daya dan kecepatan, mesin baru ini dioptimalkan untuk menggunakan sumber daya CPU yang 50 persen lebih sedikit saat memindai dan melepaskan teknik deteksi lanjutan, termasuk deteksi anomali dan perbandingan goodware, ke platform cloud Malwarebytes Nebula.

Selain pengembangan produk baru, Malwarebytes telah memperluas mitra industrinya dengan menyertakan Koalisi, penyedia asuransi dunia maya terkemuka yang menawarkan diskon kepada pelanggan bersama. Kemitraan ini menawarkan kepada pelanggan dari Koalisi dan Malwarebytes insentif keuangan untuk mengadopsi keamanan titik akhir dan asuransi dunia maya untuk mempromosikan strategi manajemen risiko yang lebih holistik. 

Strategi perlindungan berlapis dengan keamanan siber dan asuransi menjadi semakin penting bagi organisasi dengan pekerja jarak jauh, memberikan lapisan tambahan perlindungan risiko untuk memastikan bisnis dapat tetap beroperasi jika terjadi serangan siber. Mayoritas serangan keamanan siber adalah hasil dari kesalahan manusia, membuat kombinasi solusi keamanan siber dan asuransi menjadi lebih penting ketika pekerja berada di lingkungan yang kurang aman dan kurang terkontrol.

Anda mungkin suka:Review Fiil T1 XS, Headset TWS Terbaik dengan Kualitas Suara Fantastis di Kelasnya


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!