IBX582004D475488 NatWest Lindungi Pelanggannya dengan Malwarebytes Premium
ASUS VivoBook 14 K413

NatWest Lindungi Pelanggannya dengan Malwarebytes Premium



NetWest Lindungi Pelanggannya dengan Malwarebytes Premium - Malwarebytes, penyedia terkemuka perlindungan endpoint canggih dan solusi remediasi, hari ini mengumumkan bahwa ia dipilih oleh NatWest Group untuk memberikan solusi keamanan keamanan siber premium kepada konsumen bank dan pelanggan bisnis perbankan di seluruh dunia. 

Pelanggan NatWest Group sekarang akan mendapatkan lisensi gratis untuk menginstal Malwarebytes Premium untuk melindungi pengalaman digital mereka dari dalam portal Perbankan Online mereka.

“Menjaga pelanggan kami aman dan terlindungi adalah sangat penting bagi kami,” kata Alasdair MacFarlane, Kepala Pencegahan Penipuan NatWest. 

NatWest Lindungi Pelanggannya dengan Malwarebytes Premium


“Kami adalah satu-satunya bank Inggris yang menawarkan perlindungan virus premium kepada pelanggan kami secara gratis dan bekerja sama dengan Malwarebytes untuk mewujudkannya.”

Penawaran pelanggan baru mengalami tingkat adopsi yang positif, dengan cepat mencapai target awal Grup NatWest. Program ini memiliki lebih dari 100.000 unduhan pelanggan hingga saat ini dan upaya lebih lanjut direncanakan untuk meningkatkan kesadaran di antara basis pelanggan mereka.

“Memberikan perlindungan digital, produktivitas, dan ketenangan pikiran kepada pelanggan semakin penting bagi perusahaan dan konsumen karena lanskap ancaman terus berkembang pesat,” kata Marcin Kleczynski, CEO Malwarebytes. 

“Malwarebytes telah menjadi juara keamanan sejak awal kami dan kami sangat senang dapat bermitra dengan organisasi inovatif dan bertanggung jawab secara sosial seperti NatWest Group yang bekerja di atas dan di luar untuk memastikan keamanan pelanggan mereka.”

Baca juga:Review Asus ROG Strix G15 G512LV Glacier Blue, Fitur Lengkap dan Powerful!

Malwarebytes untuk NatWest Group tersedia untuk pelanggan pribadi hingga sepuluh perangkat dan untuk pelanggan bisnis hingga tiga puluh perangkat. Pengguna dapat mengunduh Malwarebytes dari portal perbankan online mereka setelah masuk. Penawaran ini tersedia untuk pelanggan NatWest, Royal Bank of Scotland, Isle of Man Bank, NatWest International dan Ulster Bank.

Tentang Malwarebytes

Malwarebytes dipercaya untuk melindungi orang dan bisnis dari ancaman cyber berbahaya terbaru termasuk malware, ransomware, dan eksploitasi yang gagal ditangkap oleh solusi antivirus tradisional. Malwarebytes menawarkan teknologi pertahanan dan pemulihan yang komprehensif untuk melindungi perangkat baik di rumah atau di kantor, memungkinkan pengguna untuk melindungi diri mereka sendiri di mana saja, kapan saja. 

Tim peneliti dan pakar keamanan Malwarebytes melindungi lebih dari 60.000 bisnis dan jutaan orang di seluruh dunia, memerangi jutaan ancaman setiap hari menggunakan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin untuk mengidentifikasi perilaku dan menangkap ancaman baru dengan cepat. 

Didorong oleh keinginan untuk melindungi hak setiap orang atas keberadaan bebas malware, CEO Marcin Kleczynski mendirikan Malwarebytes pada tahun 2008 dan telah mengembangkan perusahaan menjadi lebih dari 800 karyawan di seluruh dunia saat ini. Perusahaan ini berkantor pusat di California dengan kantor di Eropa dan Asia.

Anda mungkin suka:Review Asus Zenbook 14 UX425, Ultrabook Super Ringkas dengan Desain Mewah


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!