IBX582004D475488 Malwarebytes Kantongi Sertifikasi Red Hat Enterprise Linux 8 untuk Perlindungan Endpoint
Asus ROG Phone 3

Malwarebytes Kantongi Sertifikasi Red Hat Enterprise Linux 8 untuk Perlindungan Endpoint



Malwarebytes Kantongi Sertifikasi Red Hat Enterprise Linux 8 untuk Perlindungan Endpoint - Malwarebytes, penyedia terkemuka perlindungan endpoint canggih dan solusi remediasi, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mencapai sertifikasi Red Hat Enterprise Linux 8 untuk produk Malwarebytes Endpoint Protection untuk Server. Sertifikasi utama ini memberi pengguna kepercayaan diri bahwa mereka dapat lebih mudah mengkonfigurasi dan menggunakan produk dalam lingkungan Red Hat Enterprise Linux 8.

“Selain peningkatan ancaman yang menargetkan mesin-mesin Linux, kami telah melihat peningkatan permintaan dari pelanggan kami untuk mendukung server Windows dan Linux untuk berpasangan dengan produk perlindungan endpoint kami yang ada. Produk Malwarebytes Endpoint Protection untuk Server kami yang baru memungkinkan pelanggan untuk menggunakan satu produk kohesif di seluruh titik akhir, ” kata Marcin Kleczynski, CEO dan salah satu pendiri Malwarebytes. 

Malwarebytes Kantongi Sertifikasi Red Hat Enterprise Linux 8 untuk Perlindungan Endpoint

"Dengan mensertifikasi Perlindungan Titik Akhir Malwarebytes kami untuk Server di Red Hat Enterprise Linux 8, kami menunjukkan bagaimana kami terus mengembangkan produk kami untuk tidak hanya menanggapi kebutuhan pelanggan, tetapi juga mendukung integrasi yang disederhanakan ke dalam lingkungan yang mereka pilih."
Red Hat Enterprise Linux 8 adalah platform Linux perusahaan terkemuka di dunia, yang dirancang untuk menjangkau penyebaran yang luas di seluruh TI perusahaan. Untuk hampir semua beban kerja yang berjalan di lingkungan apa pun, Red Hat Enterprise Linux 8 menghadirkan pengalaman Linux satu perusahaan untuk memenuhi kebutuhan teknologi yang unik dari perusahaan yang berkembang di lingkungan cloud hybrid. 

Sebagai bagian dari ekosistem mitra Red Hat, Malwarebytes Endpoint Protection for Servers telah membuktikan bahwa Malwarebytes dapat menyebarkan dan beroperasi secara mulus dalam ekosistem Red Hat Enterprise Linux.
Baca juga:Review ZNT ThunderBox: Speaker Tangguh dan Ringkas Bersuara Jernih
"Ekosistem yang luas dan bersertifikat sangat penting untuk adopsi teknologi perusahaan dan juga menyediakan beragam pilihan bagi pelanggan untuk memenuhi tantangan unik TI mereka," kata Lars Herrmann, direktur senior, Red Hat Partner Connect, Red Hat. 
"Kami senang menambahkan Malwarebytes sebagai mitra tersertifikasi untuk ekosistem Red Hat Enterprise Linux, memperluas pilihan pelanggan untuk teknologi perlindungan titik akhir yang dipasangkan dengan kepercayaan yang dibawa oleh sertifikasi Red Hat ke penerapan masing-masing. ”
Tersedia hari ini, Malwarebytes Endpoint Protection for Servers adalah produk perlindungan malware lengkap dan perbaikan, digerakkan dari cloud melalui satu panel kaca untuk organisasi dari semua ukuran. Produk ini menyediakan konsol cloud tunggal yang memberikan visibilitas ke semua aktivitas di seluruh organisasi - dari Linux dan server Windows ke workstation Windows dan Mac.

Tentang Malwarebytes

Malwarebytes dipercaya untuk melindungi orang dan bisnis dari ancaman cyber terbaru termasuk malware, ransomware, dan eksploitasi yang gagal ditangkap oleh solusi antivirus tradisional. Malwarebytes menawarkan teknologi pertahanan dan pemulihan yang komprehensif untuk melindungi perangkat apakah di rumah atau di kantor, memungkinkan pengguna untuk melindungi diri mereka sendiri di mana saja, kapan saja. 

Tim peneliti dan pakar keamanan Malwarebytes melindungi lebih dari 60.000 bisnis dan jutaan orang di seluruh dunia, memerangi jutaan ancaman setiap hari menggunakan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin untuk mengidentifikasi perilaku dan menangkap ancaman baru dengan cepat. Didorong oleh keinginan untuk melindungi hak semua orang atas keberadaan bebas malware, CEO Marcin Kleczynski mendirikan Malwarebytes pada 2008 dan telah mengembangkan perusahaan menjadi lebih dari 800 karyawan di seluruh dunia saat ini. Perusahaan ini berkantor pusat di California dengan kantor di Eropa dan Asia.
Anda mungkin suka:Review Senfer DT6 Pro, IEM Quad Driver Bersuara Detail dan Bertenaga

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!