IBX582004D475488 MediaTek MT3729, MACsec PHY 800GbE Ultra-low Power untuk Data Center dan Infrastruktur 5G
Asus ROG Phone 3

MediaTek MT3729, MACsec PHY 800GbE Ultra-low Power untuk Data Center dan Infrastruktur 5G



MediaTek MT3729, MACsec PHY 800GbE Ultra-low Power untuk Data Center dan Infrastruktur 5G - MediaTek hari ini mengumumkan ketersediaan komersil untuk lini produk MT3729, MACsec retimer PHY 800GbE (400GbE port ganda) yang dirancang untuk kebutuhan transmisi data ultra-cepat dan daya ultra-rendah dari data center dan infrastruktur 5G, yang juga menuntut persyaratan keamanan ultra-ketat. 

Lini MT3729 menggunakan teknologi 56G PAM4 SerDes yang terkemuka dari MediaTek, tersedia sebagai bagian standar spesifik-aplikasi standalone (ASSP – standalone application-specific standard part), dan akan memampukan perlengkapan jaringan dan penyedia layanan Tier-1 untuk menyediakan transfer data aman, handal, dan berkecepatan tinggi bagi infrastruktur jaringan modern.
MediaTek MT3729, MACsec PHY 800GbE Ultra-low Power untuk Data Center dan Infrastruktur 5G

Permintaan data center untuk jaringan 400GbE dan lebih tinggi diperkirakan akan bertumbuh tinggi hingga akhir tahun 2020 dan akan mencakup lebih dari 25 persen pengapalan hingga 2024, menurut para analis industry. 

Lini produk MediaTek MT3729 ideal untuk line card atau switch fabric guna membangun server, switch dan router jaringan multi-terabit dengan sambungan data kecepatan-tinggi aman dan fitur-fitur timestamping precision time protocol (PTP) Class-C yang sangat akurat.
Baca juga:Xiaomi Redmi Note 9 Review: Performa Memuaskan, Baterai Bisa Diandalkan
“MediaTek menjawab kebutuhan yang semakin tinggi akan infrastruktur jaringan generasi berikut di bandwidth tinggi, daya ultra-rendah dan keamanan yang kokoh. Melanjutkan teknologi 56G PAM4 SerDes yang pertama di industry ini, kami mengumumkan generasi pertama lini produk MT3729 800GbE MACsec PHY,” kata Jerry Yu, Corporate Senior Vice President, MediaTek. 
“Lini produk MT3720 kami menggunakan enkripsi berbasis MACsec paling canggih di industry untuk Komunikasi aman, selain timestamping PTP yang sangat akurat untuk ketepatan waktu yang lebih baik, yang dibutuhkan oleh infrastruktur backhaul nirkabel 5G.”

Lini produk MT3729 menawarkan empat modus operasi yang berbeda:

  • Modus Retimer: Teknologi penguatan sinyal tertanam yang memperpanjang jarak koneksi dan transmisi SerDes ke edge untuk timestamping yang lebih tepat.
  • Modus Gearbox Maju/Mundur: Dukungan untuk translasi bitrate antara 56G dan 28G memampukan switch-switch generasi berikut untuk dengan mudah terhubung dengan infrastruktur yang sudah ada.
  • Modus MUX/DeMUX: Perpindahan MUX dan broadcast hitless menjawab persyaratan redundansi jaringan.
  • Modus MACsec: Dukungan MACsec IEEE 802.1AE memampukan Komunikasi aman dengan enkripsi AES-128 dan AES 256 dari 1G hingga 400G per port.
Lini produk MT3729 mendukung hingga 16 sambungan bi-directional di 56G PAM4, hingga 28G NRZ SerDes dan 1G SGMII. Dan karena jaringan-jaringan 5G akan mensyaratkan sinkronisasi timing yang lebih ketat, lini MT3720 mendukung IEEE 1588v2 dan SyncE hingga Class-C untuk akurasi yang lebih tinggi dan lebih fleksibel dengan format-format timestamping.

Lini produk MediaTek MT3729 sekarang sudah tersedia, dengan produk-produk pertama sedang dalam pengembangan.

Tentang MediaTek

MediaTek Incorporated (TWSE: 2454) adalah perusahaan semikonduktor global luar biasa yang memungkinkan 1,5 miliar perangkat terhubung per tahun. Kami adalah pemimpin pasar dalam pengembangan sistem-on-chip (SoC) inovatif untuk perangkat seluler, hiburan rumah, konektivitas, dan produk IoT. Dedikasi kami terhadap inovasi telah memposisikan kami sebagai kekuatan pasar penggerak di beberapa bidang teknologi utama, termasuk teknologi seluler yang sangat hemat daya, solusi otomotif dan beragam produk multimedia canggih seperti ponsel pintar, tablet, televisi digital, 5G, 

Perangkat Asisten Suara (VAD) dan produk yang dapat dikenakan. MediaTek memberdayakan dan menginspirasi orang untuk memperluas wawasan mereka dan mencapai tujuan mereka melalui teknologi pintar, lebih mudah dan efisien daripada sebelumnya. Kami bekerja dengan merek-merek yang Anda sukai untuk membuat teknologi hebat dapat diakses oleh semua orang, dan itu mendorong semua yang kami lakukan.
Anda mungkin suka:Review Realme Narzo, Layar Smooth dengan Performa Yahud

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!