IBX582004D475488 Rekomendasi 6 Drama Korea Menarik Akhir November 2020
ASUS Zenbook Flip UX363

Rekomendasi 6 Drama Korea Menarik Akhir November 2020



Rekomendasi 6 Drama Korea Menarik Akhir November 2020 - Masih mau pindah warga negara? Intip dulu pengalaman hidup yang menantang selama tinggal di negara asing yang tak semanis impian. Viu juga menyajikan film musikal yang mengisahkan sulitnya menemukan pasangan saat ini sebagai rekomendasi tontonan akhir pekan ini. Jika Anda ingin tontonan yang tak kalah seru, jangan lewatkan cerita di balik kulkas yang dapat mendeteksi niat licik pria terhadap pasangannya.

Tentu saja, Viu juga merekomendasikan drama yang sedang hangat jadi perbincangan di kalangan pecinta drakor, yaitu Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Tale of the Nine Tailed, 18 Again, Penthouse. Berikut sinopsi rekomendasi akhir pekan ini:

52Hz, I Love You



Bukan hanya manusia yang merasakan kesepian. Hewan juga dapat dibekap perasaan yang sama. Judul film ini merujuk pada temuan ilmuwan Amerika Serikat tentang paus kesepian. Paus tersebut mengeluarkan suara pada frekuensi 52 Hertz yang terlalu tinggi sehingga panggilannya tidak didengar oleh paus lain yang memiliki frekuensi komunikasi 12-25 Hertz. 

Kisah memilukan ini menginspirasi pembuat film 52Hz, I Love You yang mengangkat kisah sulitnya mencari pasangan hidup di Taipei, Taiwan pada hari Valentine. Film musikal ini mengisahkan kehidupan empat tokoh utama yang masih berhubungan. Lei (Mify) merasa hubungannya dengan Da He (Suming) mengalami kebuntuan setelah lama menjalin kasih. Xiao Xin (Zhuang Juan-Yin) adalah penjual bunga yang membagikan cinta melalui bunga namun tidak memiliki kekasih untuk berbagi cinta. 

Baca juga:Review Choetech Fast Wireless Charging Stand T555-S, Cepat dan Berkualitas

Suatu hari Xiao Xin tanpa sengaja bertubrukan dengan Xiao Ang (Lin Zhong Yu) yang menyukai Xiao Xin namun justru malah mengalami friendzone. Hari Valentine seharusnya menjadi hari penuh kebahagiaan untuk semua orang, namun keempatnya kesulitan untuk menemukan cinta. Apakah keajaiban dapat membantu mereka dalam mendapatkan cinta sejati? Saksikan di Viu mulai 29 November 2020

Please Don’t Date Him



Kecerdasan buatan manusia (artificial intelligence atau AI) dimanfaatkan untuk menemukan pasangan ideal. Apakah benar-benar akurat? Anda dapat menemukan jawabannya pada drama Korea Please Don’t Date Him. Seo Ji Seong (Song Ha Yoon), manajer di Pelican Electronics yang mengembangkan lemari es dengan teknologi AI. Kulkas tersebut memiliki kemampuan untuk memberi tahu wanita mengenai pria yang mereka kencani. 

Seo Ji Seong senang karena dirinya berhasil menyelamatkan para wanita dari pria dengan niat terselubung. Hal ini tidak berlangsung lama ketika sosok Jung Kook Hee (Lee Jun Young) muncul. Kook Hee tidak dapat dianalisa oleh program yang Ji Seong buat. Siapa sebenarnya sosok Jung Kook Hee? Apakah ia termasuk kaum pria baik atau pria jahat? Anda juga dapat menyaksikan akting jenaka dari Bo Mi Apink dan Gong Min Jeung pada drama 10 episode ini.

Oh Hae Young, Again



Oh Hae Young (Seo Hyun Jin) ditinggalkan kekasihnya, Han Tae Jin (Lee Jae Yoon) secara mendadak sehari sebelum hari pernikahan mereka. Park Do Kyung (Eric Mun) ditinggal oleh Oh Hae Young (Jeon Hye Bin) yang tidak muncul di hari pernikahan mereka. Do Kyung merasa hancur dan kecewa karena Oh Hae Young menghilang begitu saja. 

Do Kyung diberi tahu bahwa Oh Hae Young akan menikah dengan pria bernama Han Tae Jin. Tanpa mencari tahu lebih banyak, Do Kyung membuat Tae Jin masuk ke penjara karena kesal dengan Oh Hae Young. Do Kyung bertemu dengan Oh Hae Young (Seo Hyun Jin) tanpa sengaja dan menemukan kenyamanan di antara keduanya. Di saat seperti ini, Oh Hae Young mantan pacar Do Kyung muncul kembali dan hendak berbaikan dengan dirinya. 

Baca juga:Review Poco X3 NFC: Smartphone Gaming Terbaik di Kelas Menengah

Tae Jin mengetahui fakta mengejutkan mengenai Do Kyung yang menjebloskannya ke penjara. Di antara dua Oh Hae Young yang ada, manakah yang akan memiliki akhir bahagia? Oh Hae Young Again juga dikenal dengan judul Another Miss Oh atau Another Oh Hae Young. Dibintangi oleh Eric Mun dan Seo Hyun Jin, drama Korea romantis Oh Hae Young, Again akan menemani Anda dalam 18 episode.

London Sweeties



Film ini akan mengingatkan Anda dengan impian tinggal di negara asing. Perjalanan kehidupan para tokoh di London akan membuka mata Anda tentang tantangan beradaptasi dengan budaya dan bahasa. Pron (Maylada Susri) memiliki kakak perempuan, Pen (Siripon Yuktadatta) yang akan melangsungkan pernikahan di London dengan pria Inggris bernama Michael (Kellen James). 

Pron memiliki kekhawatiran sebelum berangkat karena ia tidak mampu berbahasa Inggris dan mudah latah ketika terkejut. Ada pula Bo (Nattapong Chartpong) yang berangkat ke Inggris bermodalkan nekat karena melihat Four (Atchareeya Potipipittanakorn), pacarnya yang menangis saat sedang melakukan video call. Terakhir, Jude (Nuttasit Kotimanuswanich) ingin pergi ke London hanya untuk dapat berhubungan sex dengan wanita di sana. 

Sama seperti Pron, Bo dan Jude juga tidak dapat berbahasa Inggris. Ketiganya bertemu di tempat kursus Bahasa Inggris di London dan akhirnya menjalin pertemanan karena sesama orang Thailand. Permasalahan terjadi ketika Pron menghindari Michael, sehingga Michael menganggap Pron tidak menyukainya. Bo sering kali mengalami kesalahpahaman dengan Four dan kawan-kawan karena kendala bahasa. Jude sukses membuat kesalahan di tempat kerja karena kesulitan dalam berkomunikasi dan perbedaan budaya. Apakah menjalani kursus Bahasa Inggris dapat membantu ketiganya untuk bertahan di London?

Mr. House Husband



Mr. House Husband merupakan variety show asal Korea mengenai kehidupan aktor, penyanyi hingga atlet yang melakukan pekerjaan rumah tangga dan mengasuh anak. Para bintang terkenal pernah menjadi member tetap, seperti Eli U-Kiss dan Moon Se Yoon. Pada episode terbaru, Anda akan dibawa untuk bertemu dengan keluarga mertua Roh Ji Hoon di Daegu. 

Tanpa disangka ternyata bapak mertuanya mampu menaklukan rengekan Yi An. Lalu ada Il Woo, Lee Bum Hak dan Lee Kyu Seok yang berkemah dan bernostalgia dengan lagu kesukaan mereka. Jangan lewatkan pasangan romantis, Pil Rip dan Mi Na yang merupakan teman dari Hyun Joon dan Aeri. Sepulangnya dari rumah Pil Rip, Hyun Joon dan Aeri dikejutkan dengan jus buatan sang ibu. Mr. House Husband menunjukkan sisi lain dari para aktor dan penyanyi saat di hadapan kamera. 

Baca juga:Review Haylou T19 TWS: Suara Jernih dan Detail, Fitur Lengkap

King of Masked Singers



King of Masked Singers adalah variety shows yang menuai pujian karena penampilan para bintang yang tak pernah mengecewakan. Para penyanyi memakai topeng yang menutup seluruh wajah mereka dan menggunakan kostum unik saat di panggung. Mereka juga harus berlomba memperebutkan posisi pertama di King of Mask Singer. Episode terbarunya menampilkan babak kedua bagi empat penyanyi untuk mengalahkan Fireplace Cat. 

Mereka adalah Romance Comic, Tango, Bubble Gum, dan Yabalagihiya Mohaimohairura. Di antara keempat penantang Fireplace Cat, siapakah yang akan berhasil menuju ke babak ke tiga? Apakah para panelis dapat menebak dengan tepat ke empat penyanyi bertopeng ini? Jika para panelis sempat terkecoh untuk mengetahui penyanyi yang melenggang ke babak selanjutnya, bagaimana dengan Anda? Saksikan terus keseruan dalam menebak pemenang selanjutnya dalam King of Masked Singers hanya di Viu.

Tentang Viu International Limited

Viu adalah layanan streaming video over-the-top (OTT) pan-regional terkemuka yang dioperasikan oleh Viu International Limited. Layanan ini tersedia di 16 negara di Asia, Timur Tengah dan Afrika Selatan dengan 36,1 juta pengguna aktif bulanan (MAU) per Juni 2020.

Layanan Viu tersedia bagi konsumen melalui model ganda dengan tingkat gratis yang didukung iklan dan langganan premium. Viu menawarkan serial TV premium, film dan program gaya hidup terbaru dalam bahasa lokal dan regional serta teks film dalam berbagai genre dari penyedia konten top, serta produksi premium dengan merek "Viu Original".

Viu juga menawarkan fitur streaming dan download kepada pengguna, dan antarmuka pengguna yang dilokalkan di berbagai perangkat yang terhubung. Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan.

Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Viu (tersedia gratis di App Store dan Google Play) di perangkat yang terhubung, seperti smartphone dan tablet, smart TV tertentu, serta melalui web dengan mengakses www.viu.com.

Anda mungkin suka:Review Realme C15: Stamina Luar Biasa, Kinerja Biasa Saja


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!