IBX582004D475488 Ini 5 Adegan Bikin Baper dalam True Beauty Episode 3
ASUS ROG Phone 3

Ini 5 Adegan Bikin Baper dalam True Beauty Episode 3



Ini 5 Adegan Bikin Baper dalam True Beauty Episode 3 - True Beauty memasuki episode 3 dan menampilkan beberapa hubungan yang makin membuat penasaran. Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eun Woo) melalui beberapa momen konyol sekaligus spesial yang tak mungkin dilewatkan para penonton setia.

Di sisi lain, peran Han Seo Jun (Hwang In Yeob) dalam kehidupan pribadi Su Ho mulai terkuak. Hal ini membuat drama Korea yang tayang eksklusif di Viu semakin seru. Waspadai spoiler, dan berikut 5 faktanya:



1. Keributan di Kantin

Episode 3 ini menampilkan ketegangan yang mengejutkan. Seo Jun tiba-tiba mendekati Su Ho di kantin dan mengingatkannya tentang bencana maut yang pernah melibatkan Su Ho di masa lalu. Setelah mengeluarkan kalimat yang memancing emosi Su Ho, ia melangkah menuju Joo Kyung dan mulai melancarkan aksi lainnya.

Tingkah menyebalkan ini membuat emosi Su Ho memuncak. Ia menarik kerah baju Seo Jun. Sebenarnya, apa hubungan Su Hoo dan Seo Jun di masa lalu?

Baca juga:Review Fiil T1 XS, Headset TWS Terbaik dengan Kualitas Suara Fantastis di Kelasnya

2. PDKT di Depan Sekolah

Penampilan aktris dan model cantik Im Se Mi dalam True Beauty layak mendapat pujian. Pesonanya sebagai Im Hye Kyung, kakak Joo Kyung, memukau sejak episode perdana dengan kekonyolan yang sangat menghibur.

Pada episode 3, Hye Kyung berhasil berinteraksi dengan guru sekolah Joo Kyung yang sempat membuatnya penasaran. Saat mobil sang guru mengalami masalah, tanpa malu Hye Kyung melakukan pendekatan agresif. Guru bernama Han Joon Woo (Oh Ui Shik) itu pun tersihir dengan kelihaiannya mengatasi masalah di depan sekolah. Apakah ia mulai menyukai Hye Kyung juga?

3. Dalam Guyuran Hujan

Detik-detik pengungkapan rahasia riasan Joo Kyung baru terungkap dalam episode ini. Ia sempat berkelit mati-matian agar tak ada satu pun orang di dunia ini mengetahui wajah aslinya, kecuali keluarganya sendiri.

Pertahanannya nyaris goyah ketika semua alasan yang ia ungkapkan dapat dipatahkan dengan mudah. Kekalahan ini membuat Joo Kyung harus menuruti permintaan kecil yang datang bertubi-tubi dan menganggu kehidupannya. Meski Joo Kyung berjuang untuk meluluskan semua permintaan, ia mulai menyadari bahwa rahasia ini sesungguhnya telah membuatnya tertindas. Adegan di bawah guyuran hujan dalam taman akan membuat penonton terhenyak dengan kepedihan yang dirasakan Joo Kyung. Apakah ia dapat lepas dari ancaman ini? 

4. Makan Siang Spesial

Sebuah momen spesial mengantarkan Joo Kyung dan Su Ho menikmati makan siang di atas bangunan sekolah. Hanya mereka berdua dengan menu-menu lezat. Sayangnya, Su Ho tidak dapat menikmati semua makanan karena ia menganggap rasanya aneh.

Namun ia tidak menyangka, Joo Kyung dapat menyulap semua makanan itu menjadi lezat bagi lidah Su Ho. Teknik penyajiannya sempurna. Bagaimana caranya?

5.  Audisi Pertunjukan Bakat

Makan siang itu mengantarkan Joo Kyung pada Audisi Pertunjukan Bakat sekolah. Setelah teman-temannya tampil dengan beragam bakat, ia menunjukkan talenta menari di hadapan para guru.

Su Ho juga tak melewatkan kesempatan tersebut. Namun wajah para guru yang terkejut menjelaskan nasib Joo Kyung selanjutnya. Ia meninggalkan ruangan audisi dengan berlari kencang. Apa yang terjadi?

Selepas kejadian itu, Su Ho justru rupanya semakin penasaran dengan Joo Kyung. Penasaran? Saksikan True Beauty setiap Kamis dan Jumat di Viu!

Tentang Viu International Limited

Viu adalah layanan streaming video over-the-top (OTT) pan-regional terkemuka yang dioperasikan oleh Viu International Limited. Layanan ini tersedia di 16 negara di Asia, Timur Tengah dan Afrika Selatan dengan 36,1 juta pengguna aktif bulanan (MAU) per Juni 2020.

Layanan Viu tersedia bagi konsumen melalui model ganda dengan tingkat gratis yang didukung iklan dan langganan premium. Viu menawarkan serial TV premium, film dan program gaya hidup terbaru dalam bahasa lokal dan regional serta teks film dalam berbagai genre dari penyedia konten top, serta produksi premium dengan merek "Viu Original".

Viu juga menawarkan fitur streaming dan download kepada pengguna, dan antarmuka pengguna yang dilokalkan di berbagai perangkat yang terhubung. Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan.

Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Viu (tersedia gratis di App Store dan Google Play) di perangkat yang terhubung, seperti smartphone dan tablet, smart TV tertentu, serta melalui web dengan mengakses www.viu.com.

Anda mungkin suka:Review Asus Vivobook 14 A416, Laptop Semua Kalangan yang Ideal untuk Work From Home


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!