IBX582004D475488 Ini 7 Tanda Kamu Mulai Jatuh Cinta dengan Mr. Queen
Asus Store Flash Sale

Ini 7 Tanda Kamu Mulai Jatuh Cinta dengan Mr. Queen



Artikel terkait : Ini 7 Tanda Kamu Mulai Jatuh Cinta dengan Mr. Queen

Ini 7 Tanda Kamu Mulai Jatuh Cinta dengan Mr. Queen - Sudah menonton Mr. Queen di Viu? Drama baru yang menggabungkan unsur komedi dan intrik kekuasaan ini harus masuk dalam daftar tontonan Anda. Ratingnya terus melesat setiap minggu di Korea Selatan.

Di Indonesia, Mr. Queen tayang eksklusif di Viu setiap Minggu dan Senin. Dan pada hari penayangan, para penggemar setia drama ini selalu menantikan aksi raja, ratu dan ibu suri yang membuat penasaran.

Setelah menyaksikan empat episode pertama, Mr. Queen mungkin membuat Anda mulai jatuh cinta dan berkomitmen untuk terus mengikuti drama ini hingga tuntas 16 episode. Wajar saja, selain menghadirkan jalan cerita penuh kejutan, drama ini juga mengandung banyak pesona lain yang memukau.



Baca juga:Review Asus ROG Phone 3 ZS661KS, Smartphone Gaming Terbaik Idaman Gamer Sejati

Berikut adalah 7 tanda Anda mulai jatuh cinta dengan Mr. Queen.

1. Terpesona dengan Kuliner Korea

Di masa modern, Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) adalah koki profesional di Blue House, istana kepresidenan. Ketika jiwanya masuk ke tubuh Ratu Cheorin (Shin Hye Sun) di masa Joseon, ia tidak kehilangan kemampuan masaknya yang handal. Ratu menyadari kekuatan memasaknya dan memanfaatkan kehebatan tersebut untuk menaklukkan hati Ibu Suri Agung (Bae Jong Ok). 

Ia memulai langkahnya dengan membuat koki kerajaan Man Bok (Kim In Kwon) bertekuk lutut. Menu ramyeon samhyang tiga rasa dan tanding masak satu lawan satu sukses membuat Man Bok mengakui kelihaiannya. Mata Anda pun akan dimanjakan dengan proses memasak serta makanan yang disajikan cantik dalam mangkuk dan wajan. Begitu pula saat Ratu mempersembahkan hasil masakan kepada Ibu Suri Agung (Bae Jong Ok). Ia menceritakan proses memasak yang panjang, dan Ibu Suri Agung sangat mengapresiasi menu ikan gulama buatannya.

2. Menikmati Jalan Cerita 

Shin Hye Sun sukses memerankan Ratu Cheorin yang selalu tampil konyol di balik busana dan riasan khas kerajaan. Setiap adegan dan celetukannya akan membuat Anda terpingkal-pingkal. Namun intrik kekuasaan dalam lingkungan kerajaan juga membuat Anda tak siap harus menanti episode-episode berikutnya yang memancing penasaran. 

Hubungan Raja Cheoljong dan Ratu Cheorin pada episode empat pun mendadak berubah. Seisi istana berusaha menggali lebih dalam misteri seputar alasan mengapa Kim So Yong yang asli jatuh ke dalam danau.



3. Terpukau Hanbok Ratu 

Hanbok merupakan pakaian tradisional khas Korea Selatan yang selalu ada dalam hampir setiap frame drama Mr. Queen. Pecinta fashion dan makeup mungkin akan terinspirasi dengan warna, gaya busana serta riasan wajah para tokoh. Jika diperhatikan lebih dekat, ada perbedaan yang signifikan antara hanbok yang digunakan golongan kelas atas dan bawah. 

Raja, ratu dan bangsawan menggunakan hanbok berwarna cerah yang terbuat dari bahan paling berkualitas. Hanbok yang digunakan juga terdiri dari beberapa lapisan. Jika Anda ingin mengenal hanbok lebih dekat, simak episode pertama dari Mr. Queen yang menjelaskan secara detail tentang hanbok yang dikenakan Ratu Cheorin menjelang hari pernikahannya.

Baca juga:Komparasi Samsung Galaxy A12 vs Samsung Galaxy A21s: Harga Beda Tipis, Pilih Mana?

4. Terhipnotis Pesona Aktris dan Aktornya

Drama Korea Mr. Queen diisi berbagai aktris dan aktor ternama di Korea Selatan. Shin Hye Sun (Ratu Cheorin) terlihat totalitas dalam melakukan perannya sebagai ratu yang memiliki jiwa pria di dalam tubuhnya. Kim Jung Hyun (Raja Cheoljong) sukses membuat penonton penasaran mengenai dua kepribadian yang dimilikinya. 

Akting yang mumpuni dari para pemerannya akan membuat Anda nyaman selama menonton. Penggunaan dialog dan lelucon yang pas dengan situasi semakin mendukung daya tarik yang dimiliki oleh setiap karakter.

5. Jantung Berdegup karena Aksi Laga 



Mengangkat tema komedi dengan latar belakang bersejarah membuat Mr. Queen diwarnai aksi laga. Raja Cheoljong ternyata memiliki bakat dalam ilmu bela diri yang tidak diketahui oleh orang-orang terdekatnya. Selain itu, Raja Cheoljong juga memiliki pasukan khusus yang senantiasa membantunya dalam melaksanakan misi rahasia. 

Dalam salah satu episode, pasukan khusus Raja Cheoljong diutus untuk mencari salah satu dayang istana yang menghilang. Adegan penyelamatan ini dapat membuat jantung Anda berdebar sekaligus penasaran. Bahkan dalam episode 4, perkelahian panjang juga dapat Anda saksikan saat Ratu Cheorin berhadapan dengan seorang penyusup dengan penutup wajah. Siapakah dia?

6. Mencari Tahu Sejarah Korea Selatan

Mr. Queen mengambil latar pada masa Joseon di Korea Selatan. Karakter utamanya, Ratu Cheorin dan Raja Cheoljong memang hidup pada masa tersebut. Namun, menurut informasi dari tim produksi, cerita yang ditayangkan dalam Mr. Queen adalah kisah fiksi kreatif. Anda mungkin akan semakin penasaran dengan kisah sang raja, karena Mr. Queen sempat menuai kontroversi di Korea setelah dianggap melecehkan sejarah. 

7. Memilih Salah Satu Kubu: Tim Ratu Cheorin atau Tim Raja Cheoljong

Penonton setia Mr. Queen pasti dapat merasakan konflik yang terjadi antara Ratu Cheorin dan Raja Cheoljong. Perbedaan klan, masa lalu Raja Cheoljong yang masih menjadi rahasia dan misteri jatuhnya Ratu Cheorin ke danau menjadi beberapa alasan terjadinya konflik. Akibat masalah ini, keduanya terpisah menjadi dua kubu dan saling mencurigai satu sama lain. Setiap kubu memiliki alasan dan strategi untuk meraih tujuan. Anda memihak yang mana?

Baca juga:Review Haylou GT2, Headset TWS Murah yang Mantap untuk Musik

Tentang Viu International Limited

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) pan regional terkemuka yang dioperasikan oleh Viu International Limited. Viu tersedia di 16 pasar yang tersebar di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Selatan, dengan jumlah pengguna aktif bulanan atau Monthly Active Users (MAU) mencapai 36,1 juta pengguna per akhir Juni 2020.

Layanan Viu tersedia untuk konsumen melalui dual model dengan layanan langganan gratis yang didukung iklan dan layanan langganan premium. Viu menawarkan serial TV premium, film, dan program gaya hidup terbaru dengan bahasa dan subtitle lokal serta regional dalam beragam genre dari penyedia konten terbaik, serta konten original premium di bawah naungan merek “Viu Original”.

Viu juga menawarkan fitur streaming dan download untuk para pengguna, serta fitur antarmuka pengguna yang disesuaikan dengan bahasa lokal di berbagai perangkat yang terhubung. Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan.

Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Viu (tersedia gratis di App Store dan Google Play) di perangkat yang terhubung, seperti smartphone, tablet, smart TV tertentu, serta di laman web dengan masuk ke www.viu.com.

Sebagai tambahan, Viu International Limited juga mengoperasikan MOOV, layanan streaming dan konser musik yang populer di Hong Kong.

Tentang PCCW Limited

PCCW Limited (SEHK: 0008) adalah perusahaan global yang berkantor pusat di Hong Kong yang memiliki kepentingan di bidang telekomunikasi, media, solusi IT, pengembangan dan investasi properti, dan bisnis lainnya.

Perusahaan memegang saham mayoritas di HKT Trust dan HKT Limited, penyedia layanan telekomunikasi utama Hong Kong dan operator terkemuka dalam layanan telepon tetap, broadband dan komunikasi seluler. HKT juga menghadirkan solusi terintegrasi dari awal hingga akhir yang menerapkan teknologi baru untuk membantu enterprises dalam mengubah bisnis mereka. HKT juga telah membangun ekosistem digital yang mengintegrasikan program loyalitas, e-commerce, travel, asuransi, FinTech, dan layanan HealthTech untuk memperdalam hubungannya dengan pelanggan.

PCCW juga memiliki grup multimedia dan hiburan yang terintegrasi penuh di Hong Kong, terlibat dalam penyediaan layanan video OTT secara lokal dan di wilayah lain.

Melalui HK Television Entertainment Company Limited, PCCW juga mengoperasikan layanan televisi domestik gratis di Hong Kong.

Juga, sepenuhnya dimiliki oleh Grup, PCCW Solutions adalah penyedia outsourcing teknologi informasi dan proses bisnis terkemuka di Hong Kong, China, dan Asia Tenggara. Selain itu, PCCW juga memegang saham di Pacific Century Premium Developments Limited dan investasi luar negeri lainnya.

Anda mungkin suka:Review Poco F2 Pro: Performa Flagship Snapdragon 865 Siap Sambut 5G


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!