IBX582004D475488 Unboxing JBL Go Bluetooth Wireless Speaker

Unboxing JBL Go Bluetooth Wireless Speaker




Unboxing JBL Go – Beberapa hari yang lalu Laptophia Blog kedatangan sebuah speaker wireless terbaru besutan JBL yang membidik pasar entry-level. Produk tersebut adalah JBL Go bluetooth wireless speaker. Sebelumnya Laptophia pernah kedatangan produk speaker dari JBL, yakni seri JBL Micro Wireless yang mana hasil reviewnya cukup memuaskan. Hal ini membuat kami penasaran dengan performa speaker JBL Go.

Harga yang ditawarkan lebih murah dari seri Micro Wireless, lalu apakah performanya lebih rendah? Tentunya ini masih belum terjawab hingga dilakukan review secara mendetail. Berdasarkan pantauan Laptophia, JBL Go ini sudah tersedia di pasar Indonesia, baik toko online maupun offline, penasaran? Berikut ini ulasan impresi awal dan unboxing JBL Go bluetooth wireless speaker oleh Laptophia Blog!


Unboxing JBL Go Bluetooth Wireless Speaker

Perlengkapan JBL Go

Perlengkapan JBL Go
  • Unit JBL Go bluetooth wireless speaker warna merah
  • Kabel USB
  • Buku manual
  • Kartu garansi
Baca juga:Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL Review: Fast Autofocus

Hands On & Unboxing JBL Go

Unboxing JBL Go
Pada ulasan unboxing JBL Go bluetooth wireless speaker kali ini, Laptophia Blog mendapat unit warna merah. Meski varian merah, sekilas pada foto terlihat seperti warna orange. Speaker JBL Go ini datang dengan sebuah boks transparan yang terbuat dari plastik dengan ukuran sedang, tak jauh berbeda dengan ukuran boks smartphone masa kini.

Speaker tersebut tampak terpampang jelas dari luar dan di bawahnya terdapat tulisan ‘GO’ berukuran cukup besar dan logo JBL berukuran lebih kecil. Laptophia langsung melakukan unboxing JBL Go untuk mengecek kondisi produk dan perlengkapan apa saja yang diusungnya.

Penampilan atau desain speaker JBL Go ini terlihat unik karena mengusung bentuk kotak dengan sudut yang tegas. Ini sangat kontras dengan jajaran speaker JBL sebelumnya seperti seri Micro Wireless dan Clip yang berbentuk bulat.

Speaker ini tersedia dalam beberapa varian warna, seperti Black, Red, Pink, Grey, Yellow, Blue, Orange, dan Teal membuatnya terlihat lebih fancy, serta cocok digunakan oleh kawula muda. Speaker ini dibalut material frame yang berlapis karet atau ruberized yang mana memberikan kesan nyaman saat digenggam. Sedangkan bagian speaker grill terbuat dari material logam.
Baca juga:Unboxing Lenovo Vibe C, Ponsel 4G LTE Murah
Sisi depan JBL Go terdapay speaker grill kotak dengan logo JBL berukuran besar. Sisi kiri terdapat lekukan untuk menautkan gantungan kunci agar mempercantik penampilan JBL Go, serta membuatnya tidak mudah hilang.

Sedangkan sisi kanan speaker JBL Go ini terdapat port audio input 3,5mm, port microUSB, dan microphone. JBL menempatkan lima buah tombol karet pada sisi atas yang terdiri dari power, bluetooth, volume min, volume plus, dan tombol untuk mengangkat telepon.

Impresi Awal JBL Go

Impresi Awal JBL Go
Impresi awal dan unboxing JBL Go oleh Laptophia Blog kali ini cukup baik. Saat pertama kali menggenggam dan memegang JBL Go, kesan pertama Laptophia adalah terasa kesat dan tidak terlalu licin. Pewrmukaan yang ruberized ini membuatnya terasa halus dan nyaman digenggam. Ukuran JBL Go bluetooth wireless speaker ini ternyata tidak terlalu besar dan bahkan sedikit lebih kecil jika dibandingkan dengan speaker JBL Micro Wireless.

Laptophia Blog langsung menghubungkan speaker wireless JBL Go dengan smartphone Xiaomi Mi 4c dan Infinix Zero 3 yang selama ini kami gunakan. Tak ada masalah kompatibilitas sejauh ini, kedua perangkat tersebut dapat terhubung dengan speaker JBL Go tanpa kendala.

Kami memutar beberapa lagu dari pelbagai genre, seperti Epica – Cry for The Moon, Trivium – Strife, Bullet For My Valentine – Pariah, dan Metallica – Low untuk mendapatkan impresi awal dari speaker ini. Hasilnya mengejutkan, JBL Go mampu memproduksi volume suara yang cukup kencang meski ukurannya begitu kecil. 
Baca juga:Xiaomi Redmi Note 3 Review (Snapdragon 650)
Setidaknya, volume suaranya mampu memenuhi dua ruangan. Kualitas usara yang dihasilkan juga menakjubkan, yakni jernih dan bertenaga. Ulasan lebih mendalam mengenai JBL Go bluetooth wireless speaker akan kami hadirkan melalui review lengkap yang akan datang. Saat ini team Laptophia terus melakukan uji pakai speaker JBL Go ini.

Harga JBL Go

Harga JBL Go bluetooth wireless speaker terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia Blog himpun adalah Rp 459.000. Harga yang ditawarkan oleh speaker JBL Go ini relatif lebih murah daripada saudaranya, JBL Micro Wireless yang telah dirilis lebih dulu.

Berdasarkan hasil unboxing dan impresi awal yang telah Laptophia Blog lakukan, JBL Go bluetooth wireless speaker ini bisa dikatakan masuk akal. Kualitas suaranya tak perlu diragukan lagi, yakni kencang dan jernih.

Desainnya yang kotak fancy dengan pelbagai pilihan warna, build quality yang mantap, ukurannya yang kompak, ringan, dan daya tahan baterai hingga 5 jam menjadi daya tarik utama JBL Go bluetooth wireless speaker ini. Jelas, JBL Go sangat laik dipertimbangkan bagi yang membutuhkan speaker berkualitas untuk menemani perjalanan dan traveling.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga JBL Go Bluetooth Wireless Speaker di Sini (Klik) atau di Sini (Klik)

Spesifikasi JBL Go

  • Versi Bluetooth: 4.1
  • Mendukung standar: A2DP V1.2, AVRCP V1.4, HFP V1.6, HSP V1.2
  • Transducer: 1 x 40mm
  • Output power: 3.0W
  • Frequency response: 180Hz – 20kHz
  • Signal-to-noise ratio: ≥80dB
  • Tipe dan Kapasitas Baterai: Lithium-ion polymer (3.7V, 600mAh)
  • Waktu isi ulang baterai: 1.5 jam
  • Daya tahan memainkan musik: hingga 5 jam (bervariasi, dipengaruhi volume dan konten audio)
  • Dimensi (H x W x D): 68.3 x 82.7 x 30.8 (mm)
  • Berat: 130g
  • Warna: Black, Red, Pink, Grey, Yellow, Blue, Orange, dan Teal
Anda mungkin suka:Samsung Galaxy On7 Pro Diperkenalkan, Ini Harga & Spesifikasinya
;

Artikel Laptophia dot Com Lainnya :

Copyright © 2015 Laptophia dot Com | a Tuxlin Blog Networks