IBX582004D475488 Unboxing Philips BT 100 Wireless Speaker

Unboxing Philips BT 100 Wireless Speaker




Unboxing Philips BT 100 Wireless Speaker – Kemarin Laptophia Blog kembali kedatangan gadget baru untuk review. Kali ini sebuah speaker portabel atau speaker wireless Philips BT 100. Seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini memang tren speaker wireless berbasis Bluetooth mengalami peningkatan pesat. Banyak vendor yang terjun dan merilis speaker portabel, termasuk Philips.

Sama seperti speaker wireless lainnya, Philips BT 100 ini mengusung dimensi atau ukuran yang kompak dan ringan. menggunakan konfigurasi single driver mono, speaker Philips BT 100 diharapkan dapat memuaskan telinga pengguna gadget masa kini. Berikut ulasan hands on, impresi pertama, dan unboxing Philips BT 100 wireless speaker.


Unboxing Philips BT 100 Wireless Speaker

Perlengkapan Philips BT 100 Wireless Speaker

Perlengkapan Philips BT 100 Wireless Speaker
  • Unit Philips BT 100 Wireless Speaker
  • Kabel USB
  • Buku manual
  • Kartu garansi

Hands On & Unboxing Philips BT 100 Wireless Speaker

Hands On Philips BT 100 Wireless Speaker
Saat Laptophia melakukan unboxing speaker Philips BT 100 ini, kesan pertama yang Laptophia rasakan adalah kompak, tetapi tidak terlalu nyaaman digenggam. Desainnya yang mirip dengan gelas atau mug itu memang unik, tetapi membuat Philips BT 100 kurang nyaman digenggam, terutama bagi yang memiliki telapak tangan kecil.

Speaker portabel Philips BT 100 ini menggunakan casing berbahan plastik dengan speaker grill yang terbuat dari metal. Meski hanya terbuat dari plastik, kesean pertama Laptophia saat menggenggamnya terasa solid. Bagian depan terdapat logo Philips yang tersusun secara vertikal lengkap dengan LED indikator.

Sedangkan pada bagian bawah dilengkapi spons yang berfungsi agar speaker tidak bergerak saat memainkan musik. Pada sisi belakang terdapat sebuah tombol berlogo telepon, port microUSB, saklar (off, Bluetooth, dan aux), dan port audio in 3,5mm.
Baca juga:Harga & Spesifikasi Asus Zenbook UX305UA-FC003T dengan Intel Core i5-6200U

Impresi Awal Philips BT 100 Wireless Speaker

Impresi Awal Philips BT 100 Wireless Speaker
Impresi pertama saat menjajal keluaran suara speaker portabel Philips BT 100 ini ternyata agak mengejutkan. Jangan tertipu dengan ukurannya yang mungil karena keluaran suaranya cukup kencang. Laptophia Blog telah menjajal speaker ini untuk mendengarkan beberapa lagu, hasilnya?

Keluaran suaranya memuaskan sejauh ini, tetapi kurang cocok untuk musik-musik dengan tempo cepat dan instrumen yang rumit, seperti musik Metal. Tentunya kinerja sesungguhnya masih harus dianalisa lebih dalam pada review Philips BT 100 wireless speaker mendatang di Laptophia Blog.

Harga Philips BT 100 Wireless Speaker

Harga speaker portabel atau wireless speaker Philips BT 100 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia Blog himpun adalah Rp 500 ribu-an. Tentu harga ini tidak mengikat dan bergantung pada kebijakan masing-masing penjual. Berdasarkan impresi awal yang Laptophia Blog lakukan, speaker portable Philips BT 100 ini menawarkan desain yang unik dan kompak.

Performa dan impresi awal speaker seharga setengah juta ini ternyata mampu memuaskan telinga Laptophia Blog. Berdasarkan impresi awal ini, Laptophia menilai speaker sangat laik dipertimbangkan di kelasnya. Tentunya performa yang lebih mendalam dapat diketahui melalui review mendatang.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Philips BT 100 wireless speaker di sini (klik) untuk Android/iOS di Sini (klik)

Spesifikasi Philips BT 100 Wireless Speaker

  • Speaker driver: 1 x 1.75 inci
  • Output power (RMS): 2 watt
  • Sound sistem: Mono
  • Kompatibilitas: iPhone, iPad, Android 2.1 dengan Bluetooth 2.1 atau lebih baru
  • Built in microphone: ya, bisa digunakan untuk percakapan telepon
  • Profil Bluetooth: A2DP, AVRCP, HFP
  • Jangkauan Bluetooth: 10 meter atau 30 feet
  • Port audio in 3,5mm: tersedia
  • Baterai: lithium polymer, daya tahan hingga 8 jam playback musik
  • Dimensi: 63 x 63 x 82  mm
  • Berat: 180 gram
  • Warna Black, Blue, Peach, Violet, White
Anda mungkin suka:Harga Oppo F1 Plus 5,5 Juta, Diluncurkan di Indonesia
;

Artikel Laptophia dot Com Lainnya :

Copyright © 2015 Laptophia dot Com | a Tuxlin Blog Networks