eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Realme GT Neo 3, GT Neo 3T dan Realme Buds Air 3 Nitro Blue Resmi Diluncurkan di Indonesia

Realme GT Neo 3, GT Neo 3T dan Realme Buds Air 3 Nitro Blue Resmi Diluncurkan di Indonesia - realme sebagai merek Favoritnya Anak Muda hari ini dengan semangat Dare to Leap meluncurkan smartphone paling ngebutnya untuk tahun 2022, realme GT NEO 3 “NEO Speed Awakens” ke Indonesia. 

Dengan pertama kalinya menghadirkan kecepatan 150W UltraDart Charge di segmen premium bersama dengan teknologi Triple Chip yang inovatif, realme berhasil mencetak rekor baru dalam sejarah smartphone gaming di Indonesia. realme turut membawa realme GT NEO 3T sebagai smartphone dengan charging tercepat di segmennya, serta realme Buds Air 3 dengan tampilan baru yang senada melalui Racing Stripe Design.

Realme GT Neo 3, GT Neo 3T dan Realme Buds Air 3 Nitro Blue Resmi Diluncurkan di Indonesia


“Tahun 2022 bagi realme adalah tahun "flagship". Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan pengalaman smartphone flagship, kali ini dengan peluncuran realme GT NEO 3, smartphone dengan pengisian daya 150W pertama dan tercepat di dunia yang diproduksi secara massal." 

"Kami sangat senang membawa realme GT NEO 3 ke Indonesia dimana kami memperkenalkan konsep pengisian daya tercepat di MWC Februari lalu. Sekali lagi, realme sebagai merek tech trendsetter membuktikan kepiawaiannya membawa smartphone konsep ke unit ritel dalam waktu kurang dari 4 bulan. Racing Stripe Design di realme GT NEO 3 mencerminkan 150W UltraDart Charge yang dapat mengisi daya 50% dalam 5 menit." 

"Kami juga menghadirkan 80W SuperDart Charge sebagai pengisian daya tercepat di segmen harga Rp 5 juta, melalui realme GT NEO 3 dan realme GT NEO 3T. Smartphone pengisian tercepat kami akan tersedia secara eksklusif melalui skema pre-order di realme Official Stores Online di e-commerce rekanan,” ujar Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga:Review Realme C35: Desain Paling Stylish, Performa Responsif

realme GT NEO 3 “NEO Speed Awakens”

Realme GT Neo 3, GT Neo 3T dan Realme Buds Air 3 Nitro Blue Resmi Diluncurkan di Indonesia


Terinspirasi oleh lintasan balap, desain realme GT NEO 3 mewakili performa dan kecepatan. Racing Stripe Design menunjukkan keberanian dalam menantang dan mengejar sembari membangkitkan semangat “Dare to Leap” yang identik dengan sifat anak muda.

Terdepan di industri, Brand New AG Glass Process pada bagian belakang mampu mengurangi tingkat pantulan cahaya dari 8% menjadi 5% dari AG Glass tradisional. Selain itu, Brand New AG Glass Process menghadirkan nuansa rapat, lembut, dan hangat saat disentuh, termasuk sidik jari yang tidak menempel. realme GT NEO 3 tersedia dalam dua  pilihan warna; Sprint White dan Nitro Blue.

Disokong teknologi UltraDart adaptive dual-chipset, realme GT NEO 3 dapat mengisi daya baterai 4500mAh yang dimilikinya dari 0% hingga 50%, hanya dalam waktu 5 menit. Cukup tinggalkan smartphone selama pengisian daya untuk membuat kopi atau teh di pagi hari, realme GT NEO 3 sudah mampu diajak beraktivitas kembali.

Teknologi Dual Charge Pump Parallel Architecture yang dimiliki mampu meningkatkan tingkat konversi pengisian hingga 98,5% sekaligus meredam panas menjaga tetap di bawah suhu 43 derajat Celsius. Teknologi Battery Sense Voltmeter yang juga disematkan secara akurat mampu mendeteksi voltase sel baterai, serta menyesuaikan pengisian daya yang tepat selama proses charging.

Adaptor 150W UltraDart Charge yang disertakan dalam paket penjualan realme GT NEO 3 dilengkapi dengan beberapa protokol pengisian cepat populer seperti PD, PPS, dan QC. Oleh karena itu para pengguna mendapat akses lebih fleksibel dan praktis dalam melakukan pengisian cepat ke perangkat lain yang didukung. 

Memberi kebebasan dan kemampuan untuk menyempurnakan perangkat pendukung, seperti realme Watch atau realme Book. Keamanan pengisian daya pada realme GT NEO 3 juga memperoleh sertifikasi dari TÜV Rheinland dan uji kecepatan pengisian daya tercepat oleh DxOMark.

realme GT NEO 3 melengkapi jajaran smartphone fase pertama realme yang ditenagai prosesor Mediatek Dimensity 8100 5G yang sanggup meraih skor benchmark AnTuTu 800 ribu. Mengusung Teknologi fabrikasi 5nm TSMC, arsitektur CPU octa-corenya terdiri dari 4 core Arm Cortex-A78 dengan kecepatan 2.85GHz dan 4 core Cortex-A55 mencapai kecepatan 2.0GHz. Disokong GPU Mali-G610 MC6, realme GT NEO 3 membawa LPDDR5 sebesar 12GB dan UFS3.1 sebesar 256GB, berikan jaminan performa melesat jauh meninggalkan pesaing-pesaingnya.

Dedicated Display Processor 

Berikan teknologi mutakhir, layar 120Hz AMOLED Ultra Smooth Display 6.7 inci di realme GT NEO 3 mendukung interpolating frame yang bisa mencapai high frame. Layar beresolusi FHD+ realme GT NEO 3 bisa memperkirakan lintasan gerakan objek pada layar melalui chip dan algoritma canggih, dengan menambahkan motion compensation frame di antara dua frame untuk membuat visualisasi gambar lebih halus. 

Baca juga:Review Realme Narzo 50: Stylish dengan Layar Smooth dan Performa Kencang

Konsumsi daya yang lebih rendah. Display Processor terdedikasi memodifikasi gambar yang diberikan oleh GPU dan menampilkannya ke layar, serta mengurangi beban GPU dan mengurangi konsumsi daya baterai smartphone.

Kombinasi Teknologi ProLight Imaging dan Sony IMX766 pada realme GT NEO 3 dapat memberikan hasil foto yang jernih dan terang yang diambil dalam kondisi minim cahaya, khas smartphone-smartphone premium masa kini. realme GT NEO 3 dibekali triple camera pada bagian belakang dengan kamera utama 50MP berlensa aperture f/1.88 dan ukuran sensor besar 1.56 inci, serta OIS dan EIS Dual Stabilization untuk memberikan ekstra cahaya dan kestabilan saat memotret di malam hari.

Terdapat juga kamera Ultra Wide-angle 119 derajat beresolusi 8MP untuk tangkapan yang lebih luas dan dramatis, dan kamera Macro 4cm untuk menangkap detail kecil di sekitar yang kerap terlewatkan oleh mata manusia.

Sistem Pendingin Paling Canggih

Sistem pendingin realme GT NEO 3 menggunakan Stainless Steel Vapor Cooling (VC) Max berukuran 4129mm² tahan karat. Stainless steel yang tahan karat dan tembaga murni digabungkan dalam heat sink VC, yang memiliki efisiensi pembuangan panas lebih tinggi daripada bahan VC tembaga murni tradisional.

Sistem pendingin terbaik dan terluas yang disematkan realme pada GT NEO 3, mengisi total area dari sistem pendingin seluas 39,606mm². realme GT NEO 3 mengadopsi bahan konduktivitas termal terkuat dan struktur pembuangan panas sembilan lapis, yang mencakup sumber panas inti 100%. Dibandingkan dengan realme GT NEO 2, sistem pendingin realme GT NEO 3 meningkat sebesar 120,86%.

realme GT NEO 3 (80W)

Realme GT Neo 3, GT Neo 3T dan Realme Buds Air 3 Nitro Blue Resmi Diluncurkan di Indonesia


Membawa kekuatan dan segala fitur yang sama dengan model 150W, realme GT NEO 3 juga tersedia dengan pilihan model 80W SuperDart Charge dengan kapasitas baterai 5000mAh. Tetap sajikan kecepatan pengisian daya baterai yang kilat, smartphone ini tersedia dalam konfigurasi memori RAM 8GB dan memori internal 256GB yang luas, serta pilihan warna yang sama seperti model 150W; Nitro Blue dan Sprint White.

Spesifikasi Realme GT Neo 3

  • Sistem Operasi Android 12 dengan antarmuka Realme UI 3.0
  • Chipset MediaTek Dimensity 8100 5G dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A78 2,85GHz dan quad-core ARM Cortex-A55 2GHz
  • Grafis Mali-G610 MC6
  • Tiga kamera belakang, kamera utama 50 megapiksel, sensor Sony IMX766 1/1.56 inci 1um piksel, lensa 24mm aperture f/1.9, phase-detection autofokus, OIS, dual-tone LED flash + 8 megapiksel sensor BSI 1/4 inci lensa 15mm ultra wide-angle aperture f/2.3 + 2 megapiksel dengan lensa f/2.4 (dedicated macro)
  • Kamera depan 16 megapiksel fixed focus dengan sensor Samsung S5K3P9 1/3 inci 1um piksel, lensa 26mm aperture f/2.45, AI Beauty
  • Layar sentuh 2.5D berukuran 6,7 inci, dengan resolusi Full HD+ 2412 x 1080 piksel, kerapatan 394 ppi (pixel per inch), 1300 nits (peak), 120Hz refresh rate, panel Super AMOLED E4, HDR10+, Corning Gorilla Glass 5
  • Memori RAM 8GB atau 12GB, ROM 256GB UFS 3.1, tanpa slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, USB OTG, GPS, dual SIM, NFC, In-Display fingerprint sensor, AI Face Unlock
  • Stereo speaker with Hi-Res audio, Dolby Atmos
  • Dimensi 163.3 x 75.6 x 8.2 mm berat 188 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE / 5G
  • Baterai 4500mAh, non-removable, 150W UltraDart Charge, terisi 50% dalam 5 menit atau 5000mAh untuk varian 80W SuperDart Charge
  • Warna Nitro Blue dan Sprint White
Anda dapat membeli Realme GT Neo 3 dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Realme GT Neo 3T

Realme GT Neo 3, GT Neo 3T dan Realme Buds Air 3 Nitro Blue Resmi Diluncurkan di Indonesia


Terinspirasi oleh bendera racing balap mobil, desain realme GT NEO 3T mewakili kecepatan dan kemenangan. Menggunakan Proses Pencetakan Nano Fluorescent Silk-Screen, realme menambahkan partikel nano fluorescent ke dalam tinta pencetakan lapisan sutra. Setelah lebih dari selusin proses optimasi overlay, pada akhirnya realme mencapai efek kuning cerah di bawah matahari pada realme GT NEO 3T. realme GT NEO 3T tersedia dalam dua pilihan warna; Dash Yellow dan Shade Black.

Didukung oleh teknologi pengisian daya 80W SuperDart Charge, realme GT NEO 3T dapat mengisi baterai 5000mAh yang dimilikinya dari 0 hingga 50% dalam 12 menit. Cukup ditinggalkan smartphone selama proses pengisian daya untuk berkegiatan lain seperti mandi, baterai di realme GT NEO 3T akan cukup untuk diajak beraktivitas seharian.

Dengan mode direct charging, realme GT NEO 3T memiliki tingkat konversi yang lebih tinggi hingga 99%. Serta perlindungan chip Smart Multi-IC membuat proses pengisian baterai lebih aman dan efisien. Baterai Besar 5000mAh di realme GT NEO 3T mengadopsi struktur dual-cell, mengurangi penurunan efektivitas kapasitas baterai dan memastikan daya tahan baterai setelah penggunaan jangka panjang. Soal keamanan, realme GT NEO 3T sudah mendapat Sertifikasi Sistem Pengisian Cepat dan Aman dari TÜV Rheinland.

Baca juga:Review Realme 9 4G: Andalkan Kamera 108MP dengan Layar Super AMOLED 90Hz Ciamik

Prosesor powerful kelas flagship Qualcomm Snapdragon 870 5G hadir dengan CPU Kryo 585 hingga 3.2GHz dan GPU Adreno 650, memberikan kinerja yang stabil pada realme GT NEO 3T. Didukung Wi-Fi 6. Akselerasi jaringan dual-channel 5G dan Wi-Fi 6 turut menyediakan akses Internet yang lebih cepat. Kekuatan ini dikombinasikan dengan kapasitas RAM 8GB dan memori internal 128GB.

realme GT NEO 3T menggunakan panel layar AMOLED 120Hz E4. Panel E4 ini menunjukkan generasi baru bahan yang digunakan Samsung sebagai manufaktur untuk membuat tampilan Diode Pemancar Cahaya Organik. Bahan yang menghasilkan tingkat kecerahan yang lebih tinggi, kontras yang ditingkatkan dan akurasi warna, sekaligus menghemat daya dalam prosesnya.

Panel 6.62 inci AMOLED E4 yang digunakan realme GT NEO 3T beresolusi 1.080 x 2.400 piksel. Layar mendukung ruang warna DCI-P3 dan HDR10+, yang mendapatkan nilai A+ dari DisplayMate. Kecerahannya dapat disesuaikan dengan mulus dalam total 8.192 tingkatan dan mencapai puncak pada 1.300 nits. Dengan refresh rate tinggi, mampu hasilkan visual yang juga mulus pada setiap gerakan.

Tetap Dingin dengan Stainless Steel Vapor Cooling System Plus

realme GT NEO 3T dilengkapi dengan Stainless Steel Vapor Cooling (VC) System Plus, mengadopsi struktur pembuangan panas 8-lapis yang mencakup bahan konduktif termal terkuat di alam untuk menutupi sumber panas inti 100%. Area VC yang lebih besar dengan rangka tengah bahan paduan konduktivitas termal tinggi memberikan efisiensi pembuangan panas yang lebih tinggi.

Spesifikasi Realme GT Neo 3T

  • Sistem Operasi Android 12 dengan antarmuka Realme UI 3.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 870 SM8250-AC dengan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari single-core Kryo 585 Gold 3,2GHz, triple-core Kryo 585 Gold 2,42GHz, dan quad-core Kryo 585 Silver 1,8GHz
  • Grafis Adreno 650
  • Tiga kamera belakang, kamera utama 64 megapiksel dengan sensor Sony IMX682 1/1.73 inci 0.8um piksel, enam elemen lensa 26mm aperture f/1.8, phase-detection autofokus, LED flash + 8 megapiksel sensor BSI 1/4 inci lensa 16mm ultra wide-angle aperture f/2.3 + 2 megapiksel dengan lensa f/2.4 (dedicated macro)
  • Kamera depan 16 megapiksel fixed focus dengan sensor Sony IMX471 1/3 inci 1um piksel, lensa 26mm aperture f/2.5, AI Beauty
  • Layar sentuh 2.5D berukuran 6,62 inci, dengan resolusi Full HD+ 2400 x 1080 piksel, kerapatan 398 ppi (pixel per inch), 1300 nits (peak), 120Hz refresh rate, panel Super AMOLED E4, HDR10+, Corning Gorilla Glass 5
  • Memori RAM 8GB, ROM 128GB UFS 3.1, tanpa slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, USB OTG, GPS, dual SIM, NFC, In-Display fingerprint sensor, AI Face Unlock
  • Stereo speaker with Hi-Res audio, Dolby Atmos
  • Dimensi 162.9 x 75.8 x 8.7 mm berat 194,5 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE / 5G
  • Baterai 5000mAh, non-removable, 80W SuperDart Charge, terisi 50% dalam 12 menit
  • Warna Shade Black dan Dash Yellow
Anda dapat membeli Realme GT Neo 3T dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

realme Buds Air 3 Nitro Blue 

Realme GT Neo 3, GT Neo 3T dan Realme Buds Air 3 Nitro Blue Resmi Diluncurkan di Indonesia


Kali ini realme Buds Air 3 hadir dengan balutan Racing Stripe Design yang terinspirasi oleh lintasan balap, mewakili performa dan kecepatan. Racing Stripe Design menunjukkan keberanian dalam menantang dan mengejar sembari membangkitkan semangat “Dare to Leap” yang identik dengan sifat anak muda.

realme Buds Air 3 varian warna Nitro Blue diluncurkan bersamaan dengan realme GT NEO 3 yang membawa bahasa desain yang sama, racing stripe. Tampil lebih bergaya, realme berharap anak muda dapat merasakan kecepatan serta semangat Dare to Leap melalui deretan smartphone dan TWS dari realme.

realme Buds Air 3 hadir untuk menjadi Flagship Killer ANC TWS untuk semua orang berkat fitur Active Noise Cancellation (ANC) terdepan di industri. Dengan tingkat kedap suara hingga 42dB, realme Buds Air 3 dapat menyediakan ANC terbaik di segmennya, yang memungkinkan pengguna menikmati musik tanpa gangguan dan tersertifikasi oleh TÜV Rheinland. 

realme Buds Air 3 menggunakan algoritma Smart De-Wind untuk mengurangi suara angin kencang dan driver besar 10mm yang dibuat oleh komposit polimer kristal cair baru yang dapat memberikan bass yang lebih mendalam. realme Buds Air 3 memiliki kapasitas baterai besar 546mAh, yang menyediakan total pemutaran musik hingga 30 jam.

Baca juga:Review Realme Book Prime: Performa Powerful dalam Bodi Tipis dan Ringan

NEO Speed Special Store Hadir di Surabaya

Realme GT Neo 3, GT Neo 3T dan Realme Buds Air 3 Nitro Blue Resmi Diluncurkan di Indonesia


Dalam rangka menyambut penjualan perdana di pasar luring realme GT NEO 3 di Indonesia, realme melalui realme Brand Store nya menghadirkan NEO Speed Special Store di Plaza Marina Surabaya. NEO Speed Special Store dihadirkan secara khusus dengan membawa konsep ‘racing’ yang sejalan dengan realme GT NEO 3 sebagai smartphone Triple-chip Full-speed Flagship. 

realme pun mempersiapkan dua kegiatan seru, yaitu #NEOSpeedChaser dan #NEOSpeedChallenge yang bisa diikuti oleh anak muda mulai tanggal 7 - 22 Juni di NEO Speed Special Store - realme Brand Store Plaza Marina Surabaya.

Kegiatan #NEOSpeedChaser akan menantang anak muda untuk abadikan momen foto objek bergerak terbaik & menangkan realme GT NEO 3 dan NEO Speed Club Starter Pack. Sementara itu, #NEOSpeedChallenge akan buktikan kecepatan pengisian daya realme GT NEO 3 menggunakan 150W UltraDart Charge dalam 5 menit dan dapatkan hadiah realme AIoT. 

Bagi realme Fans di Surabaya dan sekitarnya bisa datang langsung ke realme Brand Store Marina Surabaya untuk mencoba langsung realme GT NEO 3 dan mengikuti kegiatan serunya. Untuk realme Fans di kota lain, bisa tetap ikuti keseruan acara melalui IG Live di akun @realmeindonesia pada tanggal 11 Juni 2022 pukul 16:00 WIB.

2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS dan REALME LEAGUE

Melanjutkan komitmennya untuk mendukung talenta anak muda Indonesia khususnya di bidang esports, realme mempersiapkan aktivitas menarik bersama realme GT NEO 3 di gelaran PUBG MOBILE kelas profesional terbesar di Asia Tenggara, yaitu 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS. Saksikan ketangguhan tim terbaik PUBG MOBILE se-Asia Tenggara melalui livestream di Facebook realme Indonesia dan Youtube PUBG MOBILE Indonesia tanggal 10-12 Juni 2022 mendatang.

Tak hanya mendukung kompetisi kelas profesional, realme untuk pertama kalinya juga menghadirkan REALME LEAGUE, kompetisi PUBG MOBILE kelas amatir tingkat Asia Tenggara yang didedikasikan untuk realme Fans. Menghadirkan total hadiah senilai Rp 150 juta, kompetisi ini dibuka untuk seluruh gamers non-profesional melalui pendaftaran yang dibuka mulai 31 Mei hingga 13 Juni 2022, info selengkapnya klik https://bit.ly/realmeleague.  

Anda mungkin suka:Review Realme Narzo 50 5G: Smartphone 5G Kompeten dengan Harga Terjangkau
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar