eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Realme C67 Diluncurkan 19 Desember di Indonesia, Usung Kamera 108MP Bertenaga Snapdragon 685

Realme C67 Diluncurkan 19 Desember di Indonesia, Usung Kamera 108MP Bertenaga Snapdragon 685 - Setelah beberapa kali dirilis teasernya, kini Realme Indonesia mengungkapkan kehadiran smartphone Realme C67 yang merupakan C-series terbarunya. Smartphone ini kabarnya akan dipersenjatai SoC Snapdragn 685 dan kamera utama 108MP yang didukung fitur 3x in-sensor zoom seperti yang dimiliki oleh Realme 11. Realme C67 akan dirilis di Indonesia 19 Desember 2023 mendatang.

“Sesuai dengan misi kami pada lini C Series untuk menghadirkan berbagai inovasi teknologi terkini untuk menjawab kebutuhan para anak muda, kali ini kami bahkan membawa peningkatan tertinggi sepanjang sejarah realme C Series untuk dapat dinikmati oleh para pengguna." 

Realme C67 Diluncurkan 19 Desember di Indonesia, Usung Kamera 108P Bertenaga Snapdragon 685


"realme C67 dengan kamera 108MP dan 3x In-sensor Zoom serta Snapdragon 685 akan membawa pengalaman fotografi para anak muda ke tingkat yang lebih tinggi serta kelancaran dalam penggunaan smartphone terbaik di segmennya. Bahkan tidak hanya dari sisi kamera, kami juga akan menghadirkan rangkaian fitur baru yang akan jarang ditemukan di smartphone lain di kelas harganya,” kata Sherry Dong - Marketing Head realme Southeast Asia, South Asia, dan Latin America.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Realme C67 akan menghadirkan peningkatan terbesar di kelasnya pada sektor kamera dengan membawa kamera beresolusi 108MP serta fitur 3x In-sensor Zoom untuk menjawab berbagai kebutuhan fotografi pengguna, menjadikan smartphone ini yang paling unggul di kelasnya di sektor kamera. realme C67 akan menghadirkan kamera dengan resolusi tertinggi di segmennya yang umumnya ditemukan pada smartphone di kelas harga yang lebih tinggi. 

Pada sisi performa, realme C67 ditenagai oleh chipset Snapdragon 685 yang menghadirkan performa andalan dan efisiensi daya yang baik. SoC (System on Chip) Qualcomm Snapdragon 685 (6nm) pada dasarnya merupakan minor upgrade dari Snapdragon 680 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core Kryo 265 Gold 2,8GHz dan quad-core Kryo 265 Silver 1,9GHz, serta diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 610.

realme C67 memberikan jaminan performa yang lancar dan tanpa hambatan untuk mendukung berbagai kegiatan para penggunanya di berbagai situasi dan kebutuhan. Tidak hanya unggul dalam hal performa, penggunaan chipset ini juga memberikan dukungan untuk pemrosesan gambar yang lebih baik pada realme C67 dalam berbagai kebutuhan fotografi. 

realme juga menjadi industry leading dengan membawa inovasi terbaru pada realme C67 melalui kehadiran Sunny Oasis Design yang memberikan warna baru pada desain smartphone di segmennya. realme C67 hadir dengan bezel tertipis di kelasnya berkat dihilangkannya braket plastik di sekitar layar smartphone sehingga meminimalisir bagian hitam di sekeliling layar, bahkan menjadi satu-satunya yang membawa inovasi tersebut di kelas harganya. 

Hal ini menambah kesan premium dan mendukung kenyamanan pengguna saat menatap layar smartphone. realme C67 juga membawa memori internal yang besar 8GB + 8GB Dynamic RAM untuk memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan anti lag, serta penyimpanan luas hingga 256GB untuk menyimpan berbagai gambar, video, file, dan data para pengguna tanpa khawatir memori penuh. 

Kehadiran realme C67 tidak terlepas dari pencapaian yang diperoleh realme melalui 200 juta unit pengiriman, di mana 100 juta unit di antaranya merupakan lini C Series. Torehan ini menunjukkan realme C Series selalu berhasil menjadi favoritnya para anak muda.

Melengkapi peningkatan di sektor kamera, performa, dan desain, realme juga akan menghadirkan berbagai fitur terbaru yang selengkapnya akan diungkapkan pada acara peluncuran resmi realme C67.

Peluncuran Realme C67 di Indonesia

Realme C67 Diluncurkan 19 Desember di Indonesia, Usung Kamera 108P Bertenaga Snapdragon 685


realme C67 akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada acara peluncuran resmi bertajuk “realme C67 New Champion Launch Event” pada 19 Desember 2023 pukul 14:00 WIB. Jangan lewatkan momen bersejarah ini. Catat tanggalnya dan jadilah yang pertama mengetahui keunggulan realme C67 yang membawa peningkatan terbesar di dalam sejarah realme C Series. 

Peluncuran resmi realme C67 akan turut disiarkan secara live streaming di kanal YouTube resmi realme Indonesia, yang bisa disaksikan melalui tautan http://bit.ly/realmeC67Launch.

Anda mungkin suka:Review ZTE Blade V50 Design: Smartphone Kencang, Stylish, dan Harga Terjangkau!
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar