eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Realme C67 Segera Dirilis dengan Peningkatan Signifikan, Usung Kamera 108MP?

Realme C67 Segera Dirilis dengan Peningkatan Signifikan, Usung Kamera 108MP? - Belum lama ini Realme mengumumkan nama smartphone baru di lini C series yang tak lama lagi akan diluncurkan dan menggebrak pasar smartphone Indonesia dalam waku dekat. Untuk pertama kalinya, realme C series akan menggunakan angka "7" dalam penamaan produk yang menandakan peningkatan terbesar dalam sejarah C Series. realme C67 menghadirkan fitur dan desain terbaik, yang akan membentuk standar lebih tinggi untuk smartphone di kelas harganya. 

“Pada hari ini untuk pertama kalinya kami mengumumkan kehadiran angka “7” pada penamaan produk di lini realme C Series melalui realme C67. realme C67 lahir lewat proses mendengarkan berbagai kebutuhan dan permintaan para anak muda yang mendorong realme untuk menghadirkan peningkatan terbesar pada berbagai fitur di sepanjang sejarah kehadiran realme C Series dibandingkan dengan generasi sebelumnya." 

Realme C67 Segera Dirilis dengan Peningkatan Signifikan, Usung Kamera 108MP?


"realme C67 akan menjadi pilihan tepat bagi para anak muda, khususnya menjelang akhir tahun dan dalam menyambut tahun yang baru,”  kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Smartphone Realme C Series selama ini dikenal selalu memberikan fitur dan desain terbaik di kelasnya, yang membuat seri ini selalu menjadi favorit para pengguna dan berhasil mencatatkan berbagai pencapaian di industri. Tercatat, realme C Series berhasil menorehkan angka 100 juta dari 200 juta unit pengiriman smartphone realme di seluruh dunia hanya dalam 5 tahun. Sebelumnya, Realme Indonesia lebih dulu menghadirkan trio C series yang tergolong sukses yang terdiri dari Realme C55, C53, dan C51.

Di dalam negeri, smartphone Champion yang dihadirkan dengan rangkaian gebrakan inovasi juga berhasil mencatatkan rekor positif di industri smartphone Tanah Air. realme C55 dan realme C53 yang hadir di Indonesia dengan membawa fitur unggulan di segmennya berhasil mencatatkan rekor dengan menjadi smartphone terlaris di kelas harga Rp2 jutaan saat penjualan perdananya. 

Di kelas harga yang lebih terjangkau yakni Rp1 jutaan, realme juga menghadirkan realme C51 juga menghadirkan fitur terkini yang sulit ditemukan di kelas harganya seperti daya pengisian daya tercepat 33W dan memori besar, serta NFC dan Mini Capsule. 

Realme C67 Tawarkan Peningkatan Terbesar!

Sebagai anggota keluarga baru dari smartphone Champion, realme C67 akan menghadirkan peningkatan terbesar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Peningkatan utama pada realme C67 salah satunya akan dihadirkan pada sektor kamera dan desain. 

Realme C67 Segera Dirilis dengan Peningkatan Signifikan, Usung Kamera 108MP?


Di sektor kamera, realme akan membawa teknologi dan resolusi terdepan yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan fotografi para anak muda. Berdasarkan informasi yang laptophia himpun, kemungkinan Realme C67 akan menghadirkan kamera 108MP sebagai daya tarik utamanya. hal ini diperkuat dengan teaser yang dirilis Realme Indonesia yang mana bagian bawahnya mencantumkan tulisan "108MP Camera".

Jika ini benar, Laptophia memperkirakan Realme C67 bakal dibekali konfigurasi kamera belakang yang mirip dengan Realme 11 yang telah hadir lebih dulu, yakni  Kamera utama berkekuatan 108 megapiksel dengan enam elemen lensa 25mm aperture f/1.8 yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM6 1/1.67 inci 0.64um piksel yang diperkuat fitur phase-detection autofokus, AI, dan LED flash.

Sedangkan pada sisi desain dan tampilan, realme C67  menjadi pemimpin di industri dalam hal ketipisan bezel dengan menghadirkan bezel tertipis di kelasnya yang membuat smartphone ini terlihat premium dan nyaman saat digunakan untuk berbagai kebutuhan. realme sebelumnnya telah merilis seri Realme 10 Pro 5G yang juga mengunggulkan desain bezel tertipis di kelasnya.

Tidak hanya kamera dan desain, realme C67 membawa Mini Capsule 2.0 yang semakin dioptimalkan dan ditingkatkan dari segi bentuk visual dan pengalaman fungsional yang interaktif. 

Mini Capsule 2.0 membawa tampilan yang lebih segar pada smartphone dengan fungsi yang lebih banyak. Melalui fitur ini, tampilan sejumlah notifikasi pada realme UI yang digunakan akan secara cerdas beradaptasi dengan layar dengan melingkari kamera depan melalui desain layaknya kapsul kecil yang inovatif dan menarik.

Kehadiran realme C67 akan menjadi bentuk nyata strategi realme yang berfokus pada fotografi. realme C67 akan menjadi awal komitmen realme untuk menghadirkan smartphone dengan fitur fotografi kelas atas, yang mana kali ini dihadirkan di kelas harga yang lebih terjangkau. Tidak hanya dalam hal fotografi dan desain, realme C67 juga turut menghadirkan berbagai fitur unggulan lainnya yang akan diungkapkan dalam waktu dekat. 

Anda mungkin suka:Perbedaan Realme C51 NFC vs Realme C53 NFC: Harga Beda Tipis Mending Mana?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar