eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Realme Sukses Capai 200 Juta Unit Pengiriman Global, Cetak Rekor Baru!

Realme Sukses Capai 200 Juta Unit Pengiriman Global, Cetak Rekor Baru! - Realme secara resmi mengumumkan pencapaian pengiriman 200 juta unit smartphone secara global di tahun ini. Sejak mencapai tonggak sejarah penjualan 100 juta unit pada tahun 2021, realme terus melesat maju dan tumbuh sebagai brand smartphone ternama, hingga menjadi brand tercepat kelima di dunia yang mencapai tonggak sejarah pengiriman 200 juta unit. 

Pencapaian baru ini secara resmi membuat realme bergabung dengan '200 Million Club' di kancah internasional. Di tengah pasar yang semakin kompetitif, realme berkomitmen untuk terus melangkah maju dengan menghadirkan berbagai produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para pengguna.

Realme Sukses Capai 200 Juta Unit Pengiriman Global, Cetak Rekor Baru!


“Era pengembangan ‘elevator-style’ di industri smartphone telah berakhir. Langkah ke depan akan lebih menantang, tetapi setiap langkah akan membawa realme lebih dekat ke tujuan berikutnya, terutama dalam bidang fotografi." 

"Dalam perjalanannya menuju pencapaian baru, realme tetap berkomitmen pada visi awalnya untuk terus membuat standar yang lebih tinggi, mendengarkan dan tumbuh bersama para pengguna di seluruh dunia, dan menciptakan lebih banyak pencapaian bersama-sama," kata Founder dan CEO realme - Sky Li, dalam surat terbuka pada ulang tahun kelima realme.

Realme Masuk di '200 Million Club' di Kancah Internasional

Sejak kemunculannya di pasar global pada tahun 2018 dengan lebih dari 701 brand smartphone dan hirarki brand-brand terkemuka yang lebih dulu mengukuhkan kedudukannya, realme berhasil melaju untuk menjelajahi pasar global dan menjadi salah satu brand ternama di bidang teknologi khususnya smartphone hingga saat ini. 

Berkomitmen untuk menawarkan pengalaman yang unggul bagi anak muda di seluruh dunia, realme menjadi satu dari sepuluh besar pemain global selama lima tahun berturut-turut di pasar smartphone dan muncul sebagai pemimpin.

Didorong oleh inovasi produk dan wawasan konsumen yang mendalam, realme terus menciptakan berbagai rekor dalam hal penjualan. Hanya butuh waktu 37 bulan bagi realme untuk mengumpulkan 100 juta pengguna di seluruh dunia, mendapatkan pengakuan luas dan memulai fase pertumbuhan berikutnya. 

Merampingkan lini produknya, realme berfokus pada seri GT dan Number. Pada tahun 2023, realme meluncurkan 'Simply Better Strategy', memastikan bahwa setiap produk yang dihadirkan membawa teknologi terdepan, yang dapat membawa realme untuk berada di puncak industri. realme juga terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan, dengan mendirikan realme Global Institute of Leap-forward Technology yang berfokus pada teknologi terobosan di empat bidang utama: fotografi, layar, gaming, dan pengisian daya.

Meskipun pasar smartphone global menyusut selama dua tahun terakhir, realme mempertahankan pertumbuhan yang sehat dan stabil bahkan dalam menghadapi persaingan pasar dan tekanan dari lingkungan eksternal. 

Berbagai produk yang inovatif telah membantu membangun kehadiran yang kuat di sebagian besar wilayah global, menjadikan realme sebagai pemain utama di pasar negara berkembang, dengan pangsa pasar dari pasar negara berkembang (88%) yang jauh melebihi anggota '200 Million Club' lainnya.

Bidik Segmen Anak Muda, Terus Hadirkan Inovasi

Sesuai dengan misi utama realme untuk menghadirkan produk terbaik bagi anak muda, realme memahami dan berhasil memenuhi kebutuhan para anak muda. Tuntutan yang beragam dari para pengguna juga terus memacu realme untuk menghadirkan inovasi terbaik di setiap produknya. 

Khusus di Indonesia, pada tahun ini realme telah berhasil meluncurkan jajaran smartphone Champion C Series (realme C55, realme C53, dan realme C51) yang terdepan di kelasnya, juga realme 11 Series (realme 11 Pro+ 5G, realme 11 Pro 5G, dan realme 11) yang tampil inovatif dengan gebrakan di berbagai bidang, seperti desain dan kamera serta berhasil mendapatkan penerimaan yang positif dari para pengguna.

Pencapaian 200 juta pengiriman global yang berhasil diraih di tahun ini tidak membuat realme berpuas diri. realme berkomitmen untuk meningkatkan investasinya secara signifikan dalam hal penelitian dan pengembangan. realme akan fokus pada terobosan dalam leap forward technology, khususnya dengan menitikberatkan pada sektor fotografi di mana tahun 2024 akan menjadi tahun inovasi kamera smartphone realme, yang dilanjutkan ke sektor layar, gaming, dan pengisian daya. Strategi ini juga akan mulai diterapkan dalam waktu dekat ke semua lini produk smartphone realme meliputi GT, Number, hingga C series.

Berkolaborasi dengan lebih dari 33 mitra teknologi internasional terkemuka, realme berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi mutakhir pada produk yang dihadirkan dengan turut memperkuat tim riset dan pengembangan lewat 400% peningkatan personel di tahun depan yang terlibat aktif dalam hal riset dan teknologi. 

Anda mungkin suka:Review Realme 10 Pro 5G: Layar 120Hz Nyaris Bezelless, Fitur Lengkap
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar