eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Huawei Gelar Promo Ragam Produk Unggulan di Momen 9.9

Huawei Gelar Promo Ragam Produk Unggulan di Momen 9.9 - Turut serta menyemarakkan momen 9.9, Huawei membawa serangkaian penawaran spesial untuk Huawei Fans dan seluruh pelanggan di Indonesia. Pada gelaran 9.9 ini, pelanggan dapat membeli perangkat-perangkat Huawei mulai dari smartphone, laptop, tablet, hingga wearables dan audio terbaik dari Huawei, termasuk dua produk yang baru saja diluncurkan HUAWEI WATCH D dan HUAWEI FreeBuds Pro 2, dengan harga spesial, pelanggan juga berkesempatan mendapat beragam hadiah menarik.  

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Huawei sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan Indonesia karena telah menaruh kepercayaan besar terhadap berbagai perangkat kami untuk memenuhi, sekaligus meningkatkan kualitas, gaya hidup digitalnya. Melalui momen 9.9 ini, Huawei juga berkomitmen membawa pengalaman penuh makna bagi pelanggan dalam menggunakan perangkat-perangkat terbaik untuk menemani aktivitas mereka, kapanpun dan dimanapun.”

Huawei Gelar Promo Ragam Produk Unggulan di Momen 9.9


Penawaran spesial ini dihadirkan dengan menggandeng mitra-mitra e-commerce terkemuka Tanah Air, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, dan Lazada. Pelanggan juga bisa memperoleh kesempatan serupa untuk pembelian offline melalui HUAWEI Experience Authorized Store dan jaringan retail Erafone serta Musique

Temukan penawaran spesial untuk produk terbaik dari Huawei

Selama berlangsungnya momen 9.9 ini, pelanggan dapat membeli berbagai perangkat dan aksesori berkualitas dari Huawei dengan harga istimewa, sekaligus kesempatan memperoleh bonus-bonus menarik bernilai jutaan rupiah. 

Berikut adalah produk-produk pilihan Huawei yang bisa pelanggan beli dengan penawaran spesial selama program berlangsung: 

HUAWEI WATCH D

Huawei Gelar Promo Ragam Produk Unggulan di Momen 9.9


Spesial di momen 9.9, pelanggan bisa menikmati harga spesial untuk pembelian HUAWEI WATCH D seharga Rp5.499.000, sekaligus menikmati juga cicilan ringan 12 bulan dengan bunga 0% mulai dari Rp458.250. 

Baca juga:Review Huawei Watch GT 3: Desain Mewah, Baterai Tahan Lama

Selama program ini berlangsung, pembelian HUAWEI WATCH D bisa dilakukan melalui HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada and JDID, lengkap dengan bonus voucher Rp100 ribu, serta kesempatan memenangkan HUAWEI FreeBuds 4i seharga Rp1,999,000 untuk pembelian offline, dan HUAWEI Freelace seharga Rp 999,000 untuk pembelian online melalu ecommerce

HUAWEI WATCH D sendiri merupakan smartwatch pertama Huawei yang mendapatkan sertifikat kesehatan IFA 2022. Artinya, perangkat wearable ini diakui sebagai alat pembaca elektrokardiogram dari jantung menurut peraturan medis. Selain itu, produk ini juga memungkinkan fungsi pemantauan irama jantung yang mudah, yang secara proaktif menangani potensi risiko kesehatan jantung.

Huawei juga baru-baru ini, Huawei memperoleh sertifikasi CE untuk fitur EKG canggihnya dan fitur pengukuran tekanan darah untuk produk HUAWEI WATCH D dan HUAWEI GT 3 Pro di Eropa, sertifikasi CE ditandai dengan adanya simbol CE yang ditempatkan di bagian belakang produk tertentu yang dijual di Wilayah Ekonomi Eropa (EEA) dan Uni Eropa (UE).

HUAWEI FreeBuds Pro 2

Spesial di momen 9.9, HUAWEI FreeBuds Pro 2 hadir dengan varian warna eksklusif Silver Blue, yang dibanderol dengan harga spesial Rp2.799.000. Produk true wireless stereo (TWS) termutakhir dari Huawei ini juga ditawarkan melalui cicilan ringan 12 bulan dengan bunga 0% mulai dari Rp232.250 per bulan. Segala kemudahan tersebut dihadirkan untuk memberikan akses yang lebih luas bagi pelanggan dalam menikmati pengalaman audio premium, yang dilengkapi teknologi active noise cancellation (ANC) dengan kemampuan meredam suara sekitar 15% lebih tinggi dari generasi sebelumnya. 

Menariknya lagi, pelanggan juga berkesempatan menikmati layanan lost-worry-free jika salah satu earbud atau charging case HUAWEI FreeBuds Pro 2 rusak. Cukup membeli satuan dengan harga spesial, pelanggan bisa kembali menikmati pengalaman audio premium dengan kualitas yang sama baiknya. 

Tidak hanya itu, untuk pembelian awal pada produk ini, pelanggan dapat melakukan klaim voucher Rp 100.000 melalui HUAWEI Official Store di mitra-mitra e-commerce terkemuka nasional seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan Lazada, atau offline dengan mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store dan MUSIQUE. 

Untuk pilihan warna Silver Blue, akan tersedia secara eksklusif di berbagai mitra e-commerce Huawei. Melalui pemakaian voucher ini pada periode 1 hingga 12 September 2022, pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis HUAWEI Band 7 senilai Rp699.000, serta gratis berlangganan Vidio VIP selama satu bulan. 

HUAWEI MatePad 11 Warna Biru

Huawei Gelar Promo Ragam Produk Unggulan di Momen 9.9


Sejak dirilis pada akhir tahun lalu, HUAWEI MatePad 11 konsisten menjadi menempati daftar teratas tablet paling laris di dunia. Terlebih dengan fiturnya yang mampu menyerupai fungsionalitas PC, menjadikan HUAWEI MatePad 11 sebagai pilihan utama bagi para pelajar dan pekerja muda dalam menemani aktivitas harian dengan penuh semangat. 

Kini, di momen 9.9, HUAWEI MatePad 11 hadir dengan sebuah varian warna spesial yaitu warna biru yang elegan dan atraktif. Selama berlangsungnya program Wearables & Audio Festival 2022, HUAWEI MatePad 11 ditawarkan dengan potongan harga Rp700.000 menjadi Rp6.599.000, spesial melalui penjualan khusus via HUAWEI Official Store di Tokopedia dan Shopee. 

Selain itu, eksklusif untuk pembelian Huawei MatePad 11 melalui transaksi di HUAWEI Official Store Shopee dan Tokopedia, pelanggan bisa menikmati hadiah gratis HUAWEI Smart Keyboard dan HUAWEI M-pencil 2.0 senilai total Rp 3 juta. 

HUAWEI MateView SE 

Huawei Gelar Promo Ragam Produk Unggulan di Momen 9.9


HUAWEI MateView SE dikenal luas sebagai monitor pertama yang memiliki sertifikasi SGS low visual fatigue dan TÃœV Rheinland low blue light, yang melengkapi sertifikasi flicker free untuk optimalisasi upaya mengurangi berbagai faktor visual dan radiasi cahaya penyebab mata lelah. 

Spesial di momen 9.9, layar canggih dengan 90% P3 Color Gamut dan 23.8” IPS FullView Display ini ditawarkan dengan diskon Rp200 ribu menjadi hanya Rp2.299.000 saja. Dapatkan juga voucher untuk pembelian awal yang bisa diklaim lewat HUAWEI Official Store di Shopee mulai dari 1 hingga 12 September 2022.

HUAWEI Wearable & Audio Festival

HUAWEI juga meluncurkan Festival Wearable & Audio dari tanggal 1 hingga 8 September dimana konsumen dapat menikmati penawaran menarik untuk produk wearable dan audio dengan diskon hingga Rp2,2 juta. Jadi, baik Anda mencari produk audio dengan ANC dinamis, earbud yang nyaman, maupun kemampuan audio pro yang premium, Huawei memiliki beragam pilihan untuk Anda. 

Selain itu, jika Anda tertarik dengan produk wearable dengan pemantauan olahraga dan kesehatan, ada seri HUAWEI GT, seri FIT, dan smartband yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda.

Berikut adalah tabel terkait informasi lengkap terkait penawaran dan potongan harga untuk produk-produk Huawei:

Review Realme C35: Desain Paling Stylish, Performa Responsif


Anda mungkin suka:Review Realme C35: Desain Paling Stylish, Performa Responsif
Posting Komentar

Posting Komentar