eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Huawei FreeBuds Pro 2 denganTeknologi Devialet Diluncurkan, TWS dengan Kualitas Audio Premium

Huawei FreeBuds Pro 2 denganTeknologi Devialet Diluncurkan, TWS dengan Kualitas Audio Premium - Semakin luasnya tren penggunaan true wireless stereo (TWS) sebagai opsi perangkat mobile audio yang relevan dengan mobilitas aktif masyarakat modern, Huawei secara resmi meluncurkan HUAWEI FreeBuds Pro 2 ke pasar Indonesia pada hari ini, 29 Agustus 2022. 

Generasi terbaru TWS unggulan dari Huawei tersebut hadir dengan dukungan teknologi audio premium, Devialet, yang merupakan merek audio asal Prancis yang menawarkan speaker berkualitas premium. Melalui kolaborasi ini Huawei berhasil menjawab banyak tantangan dari TWS pada umumnya dan menghasilkan kualitas profesional   serta menghadirkan suara yang lebih jernih dan detail di telinga untuk pengalaman audio yang lebih imersif. 

Huawei FreeBuds Pro 2 denganTeknologi Devialet Diluncurkan, TWS dengan Kualitas Audio Premium


HUAWEI FreeBuds Pro 2 hadir dalam tiga warna pilihan yaitu, Silver Frost, Ceramic White, dan Silver Blue. Untuk pilihan warna Silver Blue, akan tersedia secara eksklusif di berbagai mitra e-commerce Huawei. 

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “HUAWEI FreeBuds Pro 2 memuat keistimewaan sebagai inti dari perangkat ini, yang secara konsisten memberikan kualitas suara optimal dengan menyetel audio secara mulus ke tingkat volume real-time, serta terpasang nyaman pada struktur telinga. Kami bangga dapat membawa keunggulan tersebut kepada konsumen Indonesia, guna menjadi opsi terbaik dalam mendapatkan pengalaman audio imersif di berbagai kondisi penggunaan.”

Kualitas Audio Premium dari Devialet

Huawei FreeBuds Pro 2 denganTeknologi Devialet Diluncurkan, TWS dengan Kualitas Audio Premium


Diciptakan dengan menghadirkan suara premium khas Devialet, HUAWEI FreeBuds Pro 2 adalah TWS pertama yang menggunakan diafragma Planar yang hanya digunakan pada headphone profesional, yang menghasilkan kumparan suara  yang paling presisi dan ringan di industri, dengan treble dan overtone di atas 9KHz.

Baca juga:Review Huawei Watch Fit: Fitur Lengkap dengan Bobot Ringan

HUAWEI FreeBuds Pro 2 menggunakan ‘Ultra-hearing True Sound Dual Drive’ untuk menghasilkan kinerja luar biasa dan kualitas bass yang lebih kuat dengan rentang 14Hz hingga 48KHZ.

Ada pula teknologi ‘Triple Adaptive EQ’ yang membuat HUAWEI FreeBuds Pro 2 secara otomatis memutar audio sesuai dengan struktur telinga, postur pemakaian, serta tingkat volume yang dipersonalisasi secara real time. 

Pengalaman audio tersebut terasa semakin optimal berkat kemampuan codec resolusi tinggi LDAC™ yang secara efektif mengurangi delay dan penurunan transmisi audio, serta menjaga detail suara dalam suara dengan ketelitian tinggi.

Namun, yang paling menarik perhatian adalah HUAWEI FreeBuds Pro 2 dirancang bersama Devialet untuk memberikan pengalaman audio berkualitas yang dapat memuaskan semua pecinta musik. Kolaborasi inilah yang menjadikan HUAWEI FreeBuds Pro 2 mengantongi HWA and Hi-Res audio wireless certification yang memungkinkan pengguna menikmati pengalaman audio terbaik, tidak peduli bagaimana, di manapun, dan tingkat volume saat memutar audio. 

Satu-satunya distributor Devialet di Indonesia, V2 Indonesia, menyambut baik kolaborasi tersebut dan mengaku optimis dengan peluncuran HUAWEI FreeBuds Pro 2 ke pasar nasional. Rudi Hidayat, CEO V2 Indonesia mengatakan, “Sebagai satu-satunya distributor resmi Devialet di Indonesia, kami bangga kolaborasi bersama Huawei yang berhasil mengkreasikan HUAWEI FreeBuds Pro 2 sebagai produk TWS terkini yang didukung oleh sistem teknologi audio kelas dunia. V2 Indonesia memberi dukungan distribusi penuh atas peluncuran HUAWEI FreeBuds Pro 2 ini melalui jaringan toko offline MUSIQUE kami di seluruh Indonesia.

Harapannya, produk ini tidak hanya bisa dinikmati secara luas, namun juga mampu memberikan perspektif baru dalam merasakan pengalaman audio otentik yang memanjakan telinga.”

Selain itu, HUAWEI FreeBuds Pro 2 turut mengusung koneksi tanpa batas antara dua perangkat untuk pengalihan panggilan yang otomatis. Artinya, TWS ini bisa digunakan di semua perangkat Huawei termasuk smartphone, tablet, PC, dan smartwatch. HUAWEI FreeBuds Pro 2 juga dapat dikoneksikan pada perangkat-perangkat lainnya yang berbasis Android, iOS, maupun Windows. 

Teknologi Active Noise Cancelation (ANC) profesional 

Huawei FreeBuds Pro 2 denganTeknologi Devialet Diluncurkan, TWS dengan Kualitas Audio Premium


HUAWEI FreeBuds Pro 2 menghadirkan sistem peredaman suara, atau active noise cancellation (ANC), dengan inovasi canggih ‘Triple Mic ANC System’ yang mampu memberikan kedalaman redam rata-rata 15% lebih tinggi generasi sebelumnya. Sematan fitur ‘Intelligent Dynamic ANC 2.0’ di dalamnya bisa dengan akurat memilih mode peredam yang sesuai dengan kondisi sekitar, serta otomatis mampu menghilangkan 200 jenis kebisingan agar lebih nyaman saat mendengar. 

Mengadopsi desain yang tahan angin, HUAWEI FreeBuds Pro 2 secara efektif mengurangi kebisingan angin disekitar pengguna. Desain yang efektif dan algoritma noise cancellation paling mutakhir mengantarkan produk TWS ini paling terdepan di kelasnya. Tidak hanya itu, HUAWEI FreeBuds Pro 2 juga dilengkapi dengan teknologi waterproof IP54 untuk tetap memberikan kinerja audio optimal saat berkeringat atau terguyur hujan. 

Ada pula teknologi 4-mic yang dikombinasikan bersama inovasi eksklusif Huawei deep neural network (DNN) yang kian menjadikan fitur call noise cancellation di HUAWEI FreeBuds Pro 2 terasa lebih jernih dan detail. Kombinasi tersebut menjadikan earbud TWS ini secara akurat menangkap suara manusia dan meningkatkan peredam kebisingan, sehingga pelanggan bisa menikmati kualitas suara jernih saat melakukan panggilan suara maupun video dimanapun dan kapanpun. 

Jadi, bila pengguna sedang beraktivitas di luar ruang, berada di keramaian, ataupun dalam perjalanan, HUAWEI FreeBuds Pro 2 tetap mampu menghadirkan kualitas suara otentik untuk berbagai penggunaan audio. 

HUAWEI FreeBuds Pro 2 didukung oleh baterai tahan lama, yang mana meskipun ANC menyala, pengguna masih bisa menikmati 4 jam playback dan 18 jam durasi total saat disimpan di case. Sedangkan dalam kondisi ANC dimatikan, HUAWEI FreeBuds Pro 2 dapat aktif digunakan hingga 6,5 jam dan total penyimpanan dalam case sampai 30 jam lamanya. 

“Dengan tampilan serta kualitas yang tidak main-main, HUAWEI FreeBuds Pro 2 wajib dimiliki oleh HUAWEI Fans dan para penikmat audio berkualitas tinggi. TWS ini juga sekaligus menjadi pilihan terbaik untuk menemani aktivitas mobile yang aktif, kapanpun dan dimanapun,” tutup Patrick. 

Huawei FreeBuds Pro 2 denganTeknologi Devialet Diluncurkan, TWS dengan Kualitas Audio Premium


HUAWEI FreeBuds Pro 2 diluncurkan dengan harga spesial yaitu Rp2.799.000. Pelanggan dapat segera mendapatkan TWS terbaru ini melalui periode first sale pada 1-12 September 2022. Menariknya lagi, khusus transaksi online, pelanggan dapat membeli HUAWEI FreeBuds Pro 2 melalui cicilan 0% selama 12 bulan mulai dari Rp233.250 per bulan.

Untuk setiap pembelian HUAWEI FreeBuds Pro 2 selama periode ini, pelanggan berhak mendapatkan HUAWEI Band 7 senilai Rp 699.000 dan 1 bulan gratis VIP membership untuk Vidio.com. 

HUAWEI FreeBuds Pro 2 hadir secara eksklusif di mitra-mitra e-commerce terkemuka nasional, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan Lazada, atau secara offline dengan mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Center dan MUSIQUE . 

Pelanggan juga dapat mengklaim voucher early bird senilai Rp100.000 di HUAWEI Official Store Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, JDID hari ini. Kemudian, pelanggan dapat menggunakan voucher mulai dari jam 12 siang pada tanggal 1 September hingga 12 September. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan 1 bulan GRATIS VIP membership Vidio.com untuk pembelian HUAWEI FreeBuds Pro 2.

Untuk setiap pembelian HUAWEI FreeBuds Pro 2, tersedia layanan penggantian komponen jika pelanggan kehilangan salah satu buds atau charging case dari HUAWEI FreeBuds Pro 2. Untuk penggantian satu unit buds dapat dibeli seharga Rp1.310.000, sedangkan untuk penggantian charging case dapat dibeli seharga Rp918.000. Melalui layanan ini, pelanggan tidak perlu membeli baru HUAWEI FreeBuds Pro 2 secara utuh untuk tetap menikmati pengalaman audio luar biasa dari TWS ini.

Bersamaan dengan peluncuran HUAWEI FreeBuds Pro 2, Huawei juga meluncurkan HUAWEI WATCH D, smartwatch pertama dengan alat pengukuran tekanan darah dengan akurasi tinggi, yang dibanderol seharga Rp5.499.000, untuk setiap pembeliannya pelanggan akan mendapatkan HUAWEI FreeBuds 4 senilai hingga Rp2.199.000 secara gratis.

Anda mungkin suka:Review Huawei Watch GT 3: Desain Mewah, Baterai Tahan Lama
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar