eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

XPG Luncurkan Tiga Periferal Gaming Terbaru, Apa Saja?

XPG Luncurkan Tiga Periferal Gaming Terbaru, Apa Saja? -  XPG, penyedia sistem, komponen, dan periferal yang berkembang pesat untuk Gamer, Esports Pro, dan Penggemar Teknologi, hari ini menanggapi kebutuhan kondisi pasar yang semakin keras dengan meluncurkan serangkaian produk periferal tingkat pemula : XPG PRECOG S GAMING HEADSET, XPG SLINGSHOT GAMING MOUSE, dan XPG BATTLEGROUND L GAMING MOUSE PAD. 

Dengan produk-produk baru ini, XPG membuat "Pajak Gamer" menjadi sesuatu dari masa lalu, menargetkan pengguna pertama kali, kafe internet, dan pengguna yang membutuhkan periferal serba guna dengan desain yang bersih dan trendi serta kinerja yang solid dengan titik harga yang lebih terjangkau.

XPG Luncurkan Tiga Periferal Gaming Terbaru, Apa Saja?


Headset Gaming XPG PRECOG S 

XPG memperluas keluarga PRECOG dengan kualitas tinggi, headset audio imersif dengan XPG PRECOG S. Diposisikan sebagai penawaran entry level, headset gaming ini memberikan audio yang bersih dan jernih dengan kualitas suara yang luar biasa 50mm driver untuk memberikan pengalaman bermain game yang menyaingi perangkat tingkat yang lebih tinggi . 

Ini memiliki konstruksi desain yang sangat kokoh dan ringan dengan ikat kepala yang dapat disesuaikan secara otomatis dan earcup besar yang dapat diputar, menawarkan sesi permainan jangka panjang tanpa gangguan atau ketidaknyamanan. 

XPG PRECOG S hadir dengan jack audio kombo standar dan kabel splitter di dalam kotak untuk memberikan rentang kompatibilitas terbesar dari konsol dan perangkat game portabel ke PC Gaming mana pun. Ini tersedia dalam warna Hitam saat diluncurkan dengan opsi Merah Muda dan Putih yang akan datang di kemudian hari.

Mouse Gaming XPG SLINGSHOT

Untuk melengkapi penawaran XPG Gaming Mice, XPG menciptakan produk yang memeriksa semua kotak, memberikan kombinasi harga terbaik, desain trendi, kinerja hebat , dan opsi penyesuaian yang disesuaikan dengan gamer melalui perangkat lunak XPG PRIME. 

Mirip dengan tikus tingkat yang lebih tinggi , ini adalah mouse gaming yang tidak meminta Anda untuk berkompromi. Sekilas, bahasa desain XPG:Exoskeleton yang sangat mencolok memadukan kinerja dengan nilai estetika untuk fitur kualitas hidup yang berpusat pada game. XPG SLINGSHOT nyaman, terlihat trendi, dan ringan tanpa mengorbankan kualitas. 

Ini juga menawarkan sensor yang lebih baik daripada kompetisi pada titik harganya, menjadikannya pilihan yang bagus untuk memulai kebangkitan Anda di Esports, atau hanya menghancurkan kakak laki-laki Anda. Beberapa pilihan warna juga akan tersedia di kemudian hari.

Mouse Pad Gaming XPG BATTLEGROUND L

Tambahan terbaru dari keluarga BATTLEGROUND mouse pad hadir dalam ukuran yang cukup besar untuk mendukung semua jenis game, termasuk yang membutuhkan gerakan cepat dalam pengaturan DPI rendah, seperti game FPS.

Dengan bahan dasar karet anti selip alami, bahan microfiber yang halus, dan jahitan di bagian luarnya, BATTLEGROUND L adalah alas mouse ideal yang tidak akan pecah atau menggelembung dengan penggunaan jangka panjang. Jika digabungkan dengan produk seperti XPG SLINGSHOT, XPG BATTLEGROUND L menghasilkan pengalaman bermain game PC yang sempurna. Terlebih lagi, penggemar cerita XPG XTREME SAGA juga akan menikmati.

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Strix G15 Advantage Edition G513QY, Laptop Gaming Super Kencang Berkat Duet CPU dan GPU AMD
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar