eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Tablet Realme Pad Mini, Narzo 50i, dan Realme Watch 3 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Tablet Realme Pad Mini, Narzo 50i, dan Realme Watch 3 Resmi Diluncurkan di Indonesia - realme kembali merevolusi pasar gadget Indonesia dengan menghadirkan realme Pad mini, tablet dua jutaan paling bertenaga di tahun 2022. Mengusung desain ramping dengan bahan aluminium, realme Pad mini memberikan performa tanpa batas dengan teknologi prosesor dan memori penyimpanan terkini di kelasnya, dibarengi #KualitasTerdepan. 

Di Indonesia realme Pad mini tersedia dalam model WiFi atau LTE dengan dua pilihan memori (3GB+32GB/4GB+64GB), mulai dari Rp 1.999.000. Mempertahankan posisinya sebagai merek #FavoritnyaAnakMuda, realme memenuhi strategi AIoT 1+5+T dengan realme Pad mini yang sempurna untuk produktivitas sehari-hari.

Tablet Realme Pad Mini, Narzo 50i, dan Realme Watch 3 Resmi Diluncurkan di Indonesia


Menghadirkan pengalaman yang lengkap, pada momen yang sama, realme juga meluncurkan realme narzo 50i Prime dan realme Watch 3. realme narzo 50i Prime hadir sebagai smartphone stylish seharga Rp 1 jutaan untuk bermain game hingga menjalankan judul-judul game populer. Harga smartphone ini mulai dari Rp 1.299.000 dan tersedia dalam dua varian memori (3GB+32GB/4GB+64GB). Sementara itu, realme Watch 3 membawa standar smartwatch ke level baru melalui kemampuan Panggilan Bluetooth dan layar besar yang menawan, yang dijual seharga Rp 699.000.

Baca juga:Review Realme Buds Air Neo, TWS yang Masih Andal di Tahun 2021

Kini saatnya realme memasuki strategi pemasaran tahap kedua, di mana realme kini akan lebih fokus pada strategi produk dan strategi pasar, berinvestasi pada riset dan pengembangan, serta memprioritaskan pengguna di kategori AIoT. 

Sky Li, Pendiri dan CEO realme mengatakan, “realme kini memasuki fase kedua pertumbuhannya sebagai sebuah startup, dan di fase berikutnya dari perjalanan kami, realme akan semakin menyempurnakan fokusnya pada target pertumbuhan jangka panjang. Ini berarti fokus tambahan pada kualitas produk dan fokus pasar.”

Mengusung semangat “Dare to Leap”, realme terus bergerak maju dan menjadi trendsetter desain dengan harga terbaik untuk anak muda di seluruh dunia. Melalui adopsi jaringan 5G, realme menjadi merek smartphone 5G dengan pertumbuhan tercepat secara global pada kuartal keempat tahun 2021 dengan pertumbuhan 165% YoY.

Berkat strategi AIoT 1+5+T, realme juga merupakan merek teknologi konsumen tercepat yang mencakup berbagai produk AIoT dan membangun ekosistem AIoT yang lengkap, termasuk TV pintar, laptop, tablet, jam tangan pintar, perangkat audio, dan perangkat pintar lainnya. Perangkat dan aksesori di ekosistem TechLife. 

Strategi ini membawa portofolio AIoT realme ke 10 juta pengiriman produk yang luar biasa pada Q1 2022, menjadikannya pesaing kuat di segmen AIoT secara global. Pencapaian ini tidak lepas dari dukungan penggemar, dan realme akan membangun strategi AIoT bersama penggemar realme dalam hal menciptakan desain produk baru.

“Melalui realme Pad mini kami memenuhi Strategi AIoT 1+5+T yang akan membawa kami ke posisi yang brilian. Melalui produk tablet pertama kami di Indonesia, kami percaya realme Pad mini dapat memenuhi berbagai aktivitas produktif anak muda bahkan orang tua muda yang ingin mengenalkan teknologi kepada anak-anaknya." 

"Kehadiran realme Pad mini merupakan salah satu kejutan dari kami bagi 15 juta pengguna di Indonesia, maka dari itu kami akan mengadakan realme 828 Fan Festival yang didedikasikan untuk para penggemar realme Indonesia dengan menghadirkan berbagai aktivitas seru dan bintang tamu spesial,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

realme Pad mini

Tablet Realme Pad Mini, Narzo 50i, dan Realme Watch 3 Resmi Diluncurkan di Indonesia


Dengan ketebalan 7,6 milimeter dan berat 372 gram, menjadikan realme Pad mini sebagai tablet tertipis di kelasnya. Tablet ini sangat ringan dan nyaman digenggam.

realme Pad mini tampil trendi dengan menggunakan material bodi Aluminium Alloy yang didesain menggunakan teknologi tingkat tinggi antara lain pemotongan berlian CNC, anodisasi, sandblasting presisi, dan lain-lain. Semua proses tersebut membuat kualitas bodi realme Pad mini terlihat premium dan memiliki sentuhan kelas satu, bersama dengan #KualitasTerdepan. realme Pad mini hadir dalam dua pilihan warna, Biru dan Abu-abu.

Demi memberikan performa bertenaga, realme Pad mini disematkan prosesor Unisoc T616 octa-core dengan GPU Mali G51. Berkat kombinasi ini, realme Pad Mini menawarkan kualitas visual yang lebih tajam dan detail serta frame rate yang lebih stabil bahkan untuk game berat. Soal performa, realme Pad Mini mampu memberikan performa optimal dengan skor benchmark tertinggi yang diraih AnTuTu. Mencapai 204.454, salah satu skor tertinggi di segmen ini.

realme Pad Mini menghadirkan dua versi pilihan konektivitas dan memori, versi WiFi dan LTE dengan opsi penyimpanan 3GB/32GB dan 4GB/64GB.

realme Pad mini didukung oleh baterai berkapasitas besar 6400mAh yang mampu bertahan seharian penuh. Dengan kapasitas besar 6400mAh, realme Pad Mini memiliki kapasitas baterai terbesar di kelasnya.

realme Pad mini didukung fitur fast charging 18W Quick Charge untuk mengisi ulang daya dalam waktu singkat. Selain itu, realme Pad mini juga dilengkapi dengan fitur Reverse Charging. Jadi, ketika smartphone Anda kehabisan daya, Anda cukup menghubungkan smartphone Anda ke realme Pad mini untuk mengisi dayanya melalui kabel data OTG.

realme Pad mini adalah tablet ramah anak karena menghadirkan Google Kids Space, antarmuka khusus yang berfokus pada pengguna anak-anak. Fitur ini menjadi relevan mengingat generasi muda sekarang sudah akrab dengan teknologi, dan tidak jarang orang tua membagikan perangkatnya kepada anak-anaknya.

Baca juga:Review Realme Buds Classic, Cocok untuk Penggemar Bass!

Kids Space dirancang untuk menumbuhkan rasa ingin tahu dan kreativitas anak. Setelah memilih minat mereka (dan membuat avatar sesuai dengan preferensi mereka), Google akan merekomendasikan konten berkualitas untuk anak-anak. Konten yang direkomendasikan mencakup buku, aplikasi, game, dan video. Orang tua juga memiliki kontrol penuh melalui menu khusus.

Anda dapat membeli tablet Realme Pad Mini dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Realme Pad Mini

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka Realme UI for Pad
  • Chipset Unisoc Tiger T616 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz
  • Grafis Mali-G57
  • Kamera belakang 8 megapiksel, autofokus, sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.0
  • Kamera depan 5 megapiksel, sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.0, fixed focus
  • Layar sentuh 8,7 inci 2.5D, dengan resolusi HD+ 1340 x 800pixels, kerapatan 179 ppi (pixel per inch), aspek rasio 20:9, 16 juta warna, panel IPS LCD
  • Memori RAM 3GB atau 4GB LPDDR4x, ROM 32GB atau 64GB UFS 2.2 dilengkapi slot microSD maksimal 1TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG
  • Dual stereo speaker dengan Dirac Sound
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE atau WiFi only
  • Dimensi 211.8 x 124.5 x 7.6 mm dengan berat 372 gram
  • Baterai 6400mAh non-removable, fast charge 18W, reverse charging
  • Warna Blue dan Grey

realme narzo 50i Prime

Tablet Realme Pad Mini, Narzo 50i, dan Realme Watch 3 Resmi Diluncurkan di Indonesia


realme narzo 50i Prime hadir dengan Desain Garis Vertikal baru setipis 8.5mm dan seringan 182 gram, yang memadukan pengalaman visual dengan kenyamanan. Smartphone ini tersedia dalam 2 warna, Dark Blue dan Mint Green.

realme narzo 50i Prime menghadirkan Desain Garis Vertikal baru. Desain ini didasarkan pada susunan halus dari tekstur yang tersusun rapi yang mencerminkan kesempurnaan garis.

realme narzo 50i Prime dibenamkan dengan prosesor Unisoc T612 yang merupakan prosesor terbaik di segmen harganya. Chipset Unisoc T612 memiliki prosesor octa-core 12nm dengan kecepatan clock hingga 1,82 GHz dan mengadopsi struktur Cortex A75. Kombinasi ini menghadirkan kinerja yang kuat dan stabil untuk realme narzo 50i Prime. Terbukti dengan pencapaian skor benchmark AnTuTu yang mencapai 209.832.

Smartphone ini didukung oleh teknologi penyimpanan UFS 2.2, sebuah teknologi penyimpanan flash yang dapat memberikan kecepatan baca dan tulis data 3 kali lebih cepat dari eMMC 5.1. Teknologi UFS 2.2 biasa digunakan oleh produk smartphone di segmen menengah ke atas. Sedangkan realme narzo 50i Prime menggunakannya di kisaran harganya.

Anda dapat membeli smartphone Realme Narzo 50i Prime dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Realme Narzo 50i Prime

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka Realme UI R Edition
  • Chipset Unisoc Tiger T612 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 1,8GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz
  • Grafis Mali-G57
  • Kamera belakang 8 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.0 dengan dilengkapi LED flash
  • Kamera depan 5 megapiksel, sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.0, fixed focus
  • Layar sentuh 6,5 inci 2.5D, dengan resolusi HD+ 1600 x 720 pixels, kerapatan 270 ppi (pixel per inch), aspek rasio 20:9, 16 juta warna, panel IPS LCD, Corning Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 3GB atau 4GB LPDDR4x, ROM 32GB atau 64GB UFS 2.2 dilengkapi slot microSD maksimal 256GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 164.1 x 75.6 x 8.5 mm dengan berat 182 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, standard charging 10W, reverse charging
  • Warna Dark Blue dan Mint Green

realme Watch 3

Tablet Realme Pad Mini, Narzo 50i, dan Realme Watch 3 Resmi Diluncurkan di Indonesia


Tetap terhubung saat bepergian melalui speaker berkualitas tinggi dengan volume lebih keras untuk komunikasi yang lebih jernih, berkat Smart Power Amplifier bawaan. Menghasilkan kualitas suara yang lebih jernih dan bulat.

Chipset mendukung koneksi Bluetooth, transmisi audio dan tampilan. Selain itu, chip ini dapat menghemat konsumsi daya sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama. realme Watch 3 menghadirkan AI Noise Cancellation Algorithm yang mampu mengurangi kebisingan sekitar saat melakukan panggilan di mana pun pengguna berada, bahkan di tempat yang sangat bising.

Panel layar realme Watch 3 memiliki rasio layar-ke-tubuh hingga 67,5%. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, rasio screen-to-body smartwatch ini 35% lebih besar. Didukung dengan kecerahan puncak 500 nit, layar smartwatch akan terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari.

realme Watch 3 menggunakan material vacuum-plated reflective metallic frame  yang dipadukan dengan panel lapisan melengkung dilapisi kaca tempered 2.5D, sehingga menampilkan kesan elegan. Penutup belakang yang melengkung juga memberikan kesan ramping. Dikombinasikan dengan bahan kulit pada strap untuk memastikan kenyamanan pengguna saat berolahraga dan dipakai seharian.

Didukung oleh sensor canggih yang dipadukan dengan fitur pemantauan detak jantung 24/7, realme Watch 3 mampu memantau detak jantung sepanjang hari. Selain itu, dapat membantu pengguna memahami kesehatan jantung dan memperingatkan jika ada masalah dengan jantung.

Jam tangan pintar ini juga memungkinkan pengguna untuk tetap up to date dengan kesehatan dengan banyak fitur pelacakan kesehatan termasuk: pengukur level SpO2, monitor kualitas tidur, monitor stres, dan pengingat untuk minum air.

Baca juga:Review Realme C21Y, Smartphone Murah untuk Pelajar dengan Performa Kompeten

Jam tangan pintar ini memiliki lebih dari 110 Mode Olahraga untuk dipilih, seperti lari di luar ruangan, tinju, gym, golf, bersepeda di luar ruangan, yoga, dan banyak lagi. Untuk melindungi dari keringat saat berolahraga, realme Watch 3 dilengkapi dengan fitur tahan air bersertifikat IP68.

realme 828 Fan Festival “Keep it Real”

Tablet Realme Pad Mini, Narzo 50i, dan Realme Watch 3 Resmi Diluncurkan di Indonesia


Masih dalam perayaan pencapaian 15 juta pengguna di Indonesia, realme kembali mengadakan acara tahunan yang didedikasikan untuk para penggemar pada tanggal 28 Agustus 2022 di Jakarta secara offline. realme 828 Fan Festival 2022 mengusung tema “Keep it Real” dengan berbagai keseruan yang siap dibagikan kepada para penggemar realme di seluruh Indonesia. Dalam acara ini, realme ingin mengajak para penggemar realme untuk berani berekspresi menjadi apa saja yang ingin mereka ciptakan melalui musik.

Menciptakan standar baru dalam mengapresiasi komunitas, realme 828 Fan Fest merupakan ajang apresiasi sekaligus menjaga hubungan baik yang telah terjalin dengan para penggemar setia realme di tanah air. Dengan semangat “Keep it Real”, realme menghadirkan pendekatan unik untuk mendukung dan memotivasi kaum muda untuk memberikan dampak positif bagi diri mereka sendiri dan komunitas mereka.

Tidak hanya menghadirkan segudang produk premium realme tahun ini, di ajang ini realme juga telah menyiapkan berbagai aktivitas seru dan bintang tamu untuk menghibur dan menginspirasi para penggemar. Sebagai momen paling spesial, realme 828 Fan Festival akan menghadirkan Iqbaal Ramadhan, Brand Ambassador realme yang menjadi idola anak muda masa kini di mana Iqbaal Ramadhan akan berkolaborasi bersama Tim Berkaraoke dalam penampilan spesial khusus untuk realme Fans.

PMPL ID FALL Split Final Diadakan Secara Offline Bawa 16 Tim

Untuk pertama kalinya sejak pandemi, PMPL ID FALL Split Final dengan realme sebagai Official Smartphone Brand akan diadakan secara offline. Pertandingan final PMPL ID Fall 2022 akan berlangsung di Basket Hall Senayan Jakarta, pada 26-28 Agustus 2022. Terdapat prize pool, atau total hadiah pool untuk tim sebesar USD 150.000 atau setara dengan sekitar Rp 2,24 miliar. Acara ini akan menampilkan 16 tim terbaik dari Country League untuk bersaing di final dengan total 6 pertandingan per hari.

realme sebagai brand teknologi yang memberdayakan komunitas esports di Indonesia berfokus pada realme GT NEO 3 sebagai smartphone flagship yang siap membawa tim-tim yang terlibat dalam PMPL ID FALL menjadi juara di setiap pertandingan. Nantikan update dan informasi terbaru mengenai PMPL ID FALL Split Final dengan mengikuti akun media sosial resmi realme Indonesia.

Ikuti Kemeriahan realme 828 Fan Festival

realme ingin membagikan keseruan realme 828 Fan Festival kepada semua anak muda di Indonesia. Oleh karena itu, bagi yang tidak bisa bergabung secara langsung, realme menghadirkan zona pengalaman khusus di Brand Store realme seluruh Indonesia mulai 18 Agustus hingga 20 September. Tak hanya itu, ada juga sejumlah aktivitas seru dengan realme AIoT sebagai hadiah bagi pengunjung. 

Anda mungkin suka:Review Realme Book Prime: Performa Powerful dalam Bodi Tipis dan Ringan
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar