eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Kofax TotalAgility Mudahkan Pengelolaan Alur Kerja Sarat Konten

Kofax TotalAgility Mudahkan Pengelolaan Alur Kerja Sarat Konten -  Kofax®, pemasok perangkat lunak automasi cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital, hari ini mengumumkan rilisan terbaru platform automasi cerdasnya, Kofax TotalAgility. 

Kofax adalah platform satu-satunya yang dilengkapi fitur pemindaian dokumen sarat konten, pengelolaan proses bisnis dan kasus dinamis, automasi tugas RPA, pembuatan komunikasi yang terpersonalisasi (dengan atau tanpa kapabilitas tanda tangan elektronik benaman), serta analitik untuk pemantauan dan pelaporan kinerja alur kerja—yang dapat diterapkan baik langsung di lingkungan perusahaan maupun melalui Kofax Cloud atau layanan awan lain pilihan pelanggan. 

Kofax TotalAgility Mudahkan Pengelolaan Alur Kerja Sarat Konten


Baca juga:Review Philips TAUE101, Headset Earbud Murah yang Nyaman Digunakan

Rilisan baru ini memudahkan pengembang profesional sekaligus citizen developer untuk dengan cepat mengembangkan, menerapkan, dan mengelola alur kerja terautomasi, sehingga perusahaan mampu menghadirkan pengalaman pelanggan yang unggul sambil mengoptimalkan proses-proses internal.

“Peran Kofax mentransformasi proses pemindaian dokumen sangat penting bagi kami dalam memanfaatkan TotalAgility untuk pengelolaan informasi kesehatan,” ungkap Susan Marquez, Enterprise Document Management Program Manager Cerner. 

“Keberhasilan menghilangkan pekerjaan manual kami anggap sebagai kemenangan, dan TotalAgility tidak henti-hentinya membawa kemenangan bagi kami.”

Perusahaan modern membutuhkan lingkungan berdesain fleksibel yang mampu menyinergikan alur kerja, aturan bisnis, dan wawasan terkait seluruh aktivitas di semua alur kerja. Kofax TotalAgility versi terkini mewujudkan visi tersebut melalui berbagai peningkatan baru, mulai dari pemrosesan dokumen cerdas bertenaga AI dan rancangan alur kerja kode rendah hingga kemampuan menghubungkan sistem-sistem bisnis penting.

Kapabilitas kode rendah tersebut memungkinkan para pengembang profesional dan citizen developer untuk menciptakan alur kerja sesuai keinginan sekaligus mengorkestrasi tugas manual dan terautomasi untuk menjalankan alur tersebut.

Untuk mendukung rilisan ini, Kofax juga terus memperluas kapabilitas awannya dengan menambahkan sejumlah pusat data di Australia dan Eropa. Fasilitas-fasilitas baru ini membantu meningkatkan kepatuhan pelanggan TotalAgility terhadap persyaratan residensi data.

Baca juga:Review Seagate One Touch 4TB, Hard Disk Eksternal Berkapasitas Besar Dilengkapi Password

“Membangun operasi bisnis yang lincah dan tangguh menjadi sangat penting di lingkungan yang sulit ditebak dan disruptif ini. Kedua sifat ini membantu perusahaan beradaptasi lebih cepat dibanding para pesaingnya sekaligus menciptakan peluang pertumbuhan baru ketika yang lain masih berupaya bertahan,” jelas Kathleen Delaney, Chief Marketing Officer Kofax. 

“Rilisan terbaru TotalAgility ini tidak tertandingi di pasar karena mampu memberikan perangkat yang krusial untuk mempercepat transformasi digital dan mewujudkan perusahaan yang responsif dan efisien.”

Fitur-fitur baru dan disempurnakan dari Kofax TotalAgility meliputi:

Peningkatan kecerdasan buatan.

Dengan memanfaatkan AI untuk semakin mendorong penguasaan pasar inteligensi dokumen, TotalAgility kini menghadirkan peningkatan akurasi berkesinambungan yang terautomasi, tanpa intervensi manusia, untuk memilah dokumen dalam volume besar—salah satu tugas pemrosesan dokumen yang paling memakan waktu dan tenaga.

Baca juga:Review Rexus Arka RX107, Mouse Gaming Terjangkau Nyaman untuk Penggunaan Harian

Peningkatan pengembangan kode rendah.

TotalAgility memudahkan identifikasi, pengumpulan, dan verifikasi dokumen yang dibutuhkan untuk alur kerja sarat konten. Status dokumen dapat dilihat oleh siapa pun yang terlibat dalam tugas, mulai dari perancang proses hingga pengguna akhir. 

Sejumlah kapabilitas baru juga mempercepat proses pengembangan dengan mempermudah pengembang profesional dan citizen developer mengelola alur kerja, menghasilkan dokumentasi, memindahkan proyek antarlingkungan hanya dengan sekali klik, serta membuat dan menjalankan uji kasus.

Visibilitas dan wawasan yang lebih baik.

Platform ini juga menghadirkan konsol pengelolaan tenaga kerja digital baru yang memberikan akses wawasan secara real time ke semua aktivitas di seluruh area penerapan, yang sangat penting untuk penskalaan solusi automasi cerdas. Para administrator dapat dengan cepat mengidentifikasi dan menangani masalah atau menyesuaikan sistem untuk mengoptimalkan kinerja tanpa down time.

Kofax dinyatakan sebagai Strong Performer pada laporan “The Forrester Wave™: Digital Process Automation Software, Q4 2021” yang disusun oleh firma penelitian independen Forrester Research. 

Sebagaimana disebutkan dalam penelitian, “Berakar pada pemrosesan dokumen kompleks, Kofax berhasil merancang visi dan strategi yang mampu menangani use case automasi proses serta manajemen kasus paling rumit yang mementingkan inteligensi dokumen." 

"Selama beberapa tahun terakhir, Kofax berinvestasi besar-besaran pada modernisasi platform serta akuisisi strategis yang melengkapi penawaran utamanya di bidang tangkapan, pencitraan dokumen, pengelolaan pencetakan, dan RPA. Langkah-langkah inilah yang terus membedakan Kofax dalam proses pengelolaan data tidak terstruktur.”

Anda mungkin suka:Review MiniTool Partition Wizard, Kelola Partisi Data dengan Mudah dan Kaya Fitur
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar