eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Asus ROG M16

Awasi Pergerakan di Malam Hari dengan Kamera Pengawas EZVIZ C3N

Awasi Pergerakan di Malam Hari dengan Kamera Pengawas EZVIZ C3N - Seperti yang telah kita ketahui, fungsi utama kamera pengawas atau CCTV adalah untuk meningkatkan keamanan. Hal ini menandakan bahwa kamera pengawas dapat digunakan sebagai upaya pencegahan terhadap aksi tindak kejahatan yang dapat sewaktu-waktu terjadi. Namun, bukan hanya mencegah aksi kriminalitas, kamera pengawas juga mampu memantau pergerakan yang terjadi di lokasi tempat kamera tersebut dipasang. 

Dengan adanya kamera pengawas, kamu dapat mengawasi pergerakan dan kegiatan yang terjadi di lingkunganmu.  Lebih lanjut, kamera pengawas juga dapat berfungsi untuk menjaga aset pribadi seperti mobil dan sepeda motor, sehingga kamu tidak perlu lagi merasa khawatir ketika harus bepergian dalam waktu yang cukup lama. 



Sebagai merek kamera keamanan dan solusi hunian cerdas yang telah berkiprah selama 7 tahun lamanya, EZVIZ memperkenalkan salah satu kamera luar ruang andalan miliknya, yakni EZVIZ C3N. Kamera pengawas ini diklaim mampu mengawasi pergerakan, sekaligus menjadi pilihan alat yang tepat untuk mencegah tindak kriminalitas di luar ruang. 

EZVIZ C3N menjadi kamera pengawas pintar dengan teknologi AI yang memungkinkan perangkat ini untuk mendeteksi gerakan manusia. Algoritma AI yang terintegrasi mampu mendeteksi manusia secara real-time. Saat ada orang yang memasuki area lingkunganmu, kamu akan secara langsung memperoleh peringatan pada ponsel dalam bentuk notifikasi.

Baca juga:Review EZVIZ CH1C, Pengawas Andalan Saat di Dalam Rumah



Selain teknologi AI, EZVIZ C3N juga dilengkapi dengan tiga mode penglihatan malam, yakni Color Night Vision, Black/White Night Vision, dan Smart Night Vision. Color Night Vision ini sendiri akan menampilkan tayangan video penuh warna. Sementara itu, Black/White Night Vision akan menampilkan tayangan video hitam putih yang tetap terlihat jelas. Kamu juga bisa mengaktifkan Smart Night Vision yang mampu menampilkan tayangan video dari hitam dan putih menjadi penuh warna  dan mengaktifkan lampu sorot secara otomatis pada saat mendeteksi gerakan manusia. 



Lebih jauh, EZVIZ C3N juga didukung oleh teknologi PQ mutakhir yang dibuat berdasarkan sensor pintar pendeteksian lingkungan nyata yang membuatnya semakin luar biasa. Teknologi ini akan bekerja saat ada orang yang mendekat ke daerah deteksimu, kamera akan otomatis menyesuaikan tingkat kecerahannya untuk mencegah paparan cahaya berlebih sehingga kamu mampu melihat detail tayangan video yang lebih jelas dibandingkan video yang dihasilkan sistem konvensional. 

Dilengkapi dengan lensa optik profesional, dua lampu sorot terintegrasi, dan dua lampu inframerah atau IR, membuat C3N dapat memberikan hasil tayangan yang tajam bahkan dalam kondisi gelap gulita. Untuk memberikan perlindungan yang lebih proaktif, kamu dapat mengatur dua lampu sorot terintegrasi pada EZVIZ C3N untuk menyala secara otomatis atau manual untuk menghalangi tindak kejahatan, dan kamera akan merekam dengan jelas wajah dari tamu tak dikenal tersebut. 



Berbicara soal perekaman, EZVIZ C3N sudah menggunakan teknologi kompresi video H.265 yang canggih sehingga mampu menghasilkan kualitas video yang lebih baik dengan hanya menggunakan separuh bandwith dan separuh ruang penyimpanan dibanding kompresi video standar pada umumnya. Kamu juga dapat menyimpan hasil rekaman dari kamera EZVIZ C3N menggunakan kartu MicroSD hingga 256GB, penyimpanan Cloud, atau NVR. 

Secara keseluruhan, EZVIZ C3N adalah pilihan kamera pengawas yang tepat untuk mengawasi keamanan dan pergerakan di lingkungan sekitar. Terlebih, kamera pengawas EZVIZ C3N ini juga sudah dilengkapi dengan rating IP67 yang membuatnya semakin tangguh dan kuat untuk bertahan di kondisi cuaca ekstrim, seperti hujan, terik matahari, badai, bahkan salju sekalipun.

Dapatkan EZVIZ C3N sekarang juga hanya di EZVIZ Store atau EZVIZ Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Untuk informasi lebih lanjut dan katalog produk EZVIZ lainnya, kunjungi ezvizlife.com/id atau follow @ezviz.idn di Instagram. 

Anda mungkin suka:Review Ezviz C1C PIR, Smart Camera untuk Sistem Keamanan Rumah
Related Posts
Ditya Pandu
Penikmat teknologi.

Related Posts

Posting Komentar