eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Spesifikasi Kamera EZVIZ C3N : Si Cerdas untuk Luar Ruangan

Spesifikasi Kamera EZVIZ C3N : Si Cerdas untuk Luar Ruangan - Keamanan lingkungan rumah merupakan prioritas utama untuk menjaga keluarga. Oleh karena itu diperlukan perangkat kamera pengaman outdoor yang memiliki banyak fitur canggih. Kali ini EZVIZ kembali meluncurkan produk terbaru mereka berupa kamera CCTV luar ruangan yang diberi nama Camera EZVIZ C3N.

Kamera pintar yang satu ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keren yang akan membantu untuk memelihara keamanan rumah maupun kantor atau tempat-tempat apapun yang membutuhkan pengawasan tinggi. Berikut ini adalah fitur-fitur canggih Berikut ini adalah fitur-fitur canggih yang dimiliki EZVIZ C3N. 

Spesifikasi Kamera EZVIZ C3N : Si Cerdas untuk Luar Ruangan


EZVIZ C3N dilengkapi dengan sensor pemindaian progresif yang dapat membantu mendeteksi lebih baik dan dilengkapi dengan resolusi yang baik untuk gambar maupun video mencapai 1920 x 1080 pixel. Untuk sebuah kamera IP atau CCTV resolusi yang diberikan oleh C3N ini sudah sangat memadai.

EZVIZ C3N juga dilengkapi dengan code H.265 untuk merekam video dengan kemampuan menyimpan file yang mumpuni dan ukuran file yang lebih kecil. 

Lensa berukuran 2.8 mm dengan sudut pandang horizontal mencapai 104 derajat sangat membantu untuk menjangkau area yang lebih luas sehingga akan lebih efektif untuk digunakan untuk memantau property kantor yang cukup luas.

Penyimpanan dengan slot microSD yang ditawarkan oleh EZVIZ C3N sangat mumpuni hingga 256 GB yang dapat menyimpan lebih banyak file. Selain itu kamera ini juga dilengkapi dengan fitur audio yang memungkinkan terjadinya komunikasi dua arah.  Kamera EZVIZ  C3N juga dilengkapi dengan lampu sorot dan lampu inframerah (IR) yang dapat dihidupkan secara otomatis ketika mendeteksi manusia.

Instalasi



EZVIZ C3N sudah dilengkapi dengan alas untuk memudahkan pemasangannya ke dinding atau plafon. Memiliki poros yang dapat berputar hingga 360 derajat juga sangat memudahkan ketika pemasangan sehingga dapat diatur untuk mencakup titik yang lebih luas.

Tahan lama

Camera EZVIZ C3N dilengkapi dengan perlindungan debu dan air IP67 sehingga membuat kamera ini mampu bertahan dengan lama dalam kondisi hujan,kemarau atau bahkan salju pun.Dengan panduan kemampuan ini tentu C3N memberikan perlindungan sepanjang tahun untuk anda.

Baca juga: Review Ezviz C1C PIR, Smart Camera untuk Sistem Keamanan Rumah

Fitur



Fitur utama dari EZVIZ C3N adalah adanya lampu sorot terintegrasi dan lampu inframerah yang memungkinkan anda untuk tetap dapat melihat dengan jelas meski dalam kondisi gelap. Kamera ini dilengkapi dengan tiga mode penglihatan malam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Mode penglihatan malam hitam putih jika anda tidak memerlukan cahaya tambahan.

Mode penglihatan malam berwarna dan mode penglihatan malam pintar akan secara otomatis Ketika mendeteksi gerakan manusia. Video peringatan akan direkam dengan mode berwarna sehingga mendapatkan hasil yang lebih detail.

Selain itu kamera EZVIZ C3N juga dilengkapi dengan alarm pintar yang menggunakan algoritma Al untuk membantu mendeteksi objek secara real time.Dengan bantuan alarm pintar tersebut ketika ada yang memasuki wilayah anda,maka anda akan langsung mendapatkan peringatan.

Untuk pengaturan resolusi yang ditawarkan oleh EZVIZ C3N terdiri dari Ultra HD,HD,Standar dan Laju bit adaptif. Hal menarik lainnya dari EZVIZ C3N adalah anda dapat menghemat uang untuk penyimpanan dan bandwith karena kamera ini menggunakan teknologi kompresi H.265 yang canggih sehingga dapat menghasilkan video kualitas baik hanya dengan menggunakan separuh bandwith dan separuh ruang penyimpanan saja.

Kamera EZVIZ C3N bisa dihubungkan dengan aplikasi EZVIZ yang dapat diinstal di handphone anda.Dengan aplikasi EZVIZ, keamanan ada di ujung jari anda. Anda dapat melindungi,mengambil gambar,menyimpan dan berbagi semua hal yang bernilai bagi anda dengan sangat mudah menggunakan kamera C3N dan aplikasi EZVIZ.

Kesimpulan

EZVIZ C3N adalah perangkat terbaik untuk menjaga keamanan rumah saat ini. Kehadiran mode penglihatan malam yang visioner dan sistem deteksi manusia berbasis AI membuatnya jadi pilihan terbaik bagi keluarga yang mencari perangkat keamanan mumpuni. 

Anda mungkin suka:Mengenal Fitur Armoury Crate dan X-Mode di Asus ROG Phone 3

Posting Komentar

Posting Komentar