IBX582004D475488 Review EZVIZ CH1C, Pengawas Andalan Saat di Dalam Rumah
ASUS VivoBook 14 K413

Review EZVIZ CH1C, Pengawas Andalan Saat di Dalam Rumah



Review EZVIZ CH1C, Pengawas Andalan Saat di Dalam Rumah - Menjadi penyedia produk-produk smart camera, EZVIZ senantiasa membekali semua produknya dengan teknologi AI dan platform yang berbasis cloud. Selama ini, EZVIZ telah memberdayakan berbagai mitra untuk bersama-sama menggunakan layanannya dan membangun ekosistem IoT yang berkembang. 

Kali ini, kita akan bersama-sama membahas mengenai salah satu perangkat unggulan keluaran EZVIZ yakni smart camera EZVIZ CH1C. Secara khusus, smart camera ini didesain untuk dipasang di dalam rumah. Jika kita bayangkan, kamera CCTV di dalam rumah biasanya cenderung ringan, mungil dan memiliki daya tangkap terbatas.

Review EZVIZ CH1C, Pengawas Andalan Saat di Dalam Rumah


Namun, apakah EZVIZ CH1C juga demikian? Mari kita simak bersama ulasannya berikut ini.

Desain & Tampilan

Kamera ini memiliki dominasi warna putih dengan kombinasi hitam di bagian sekitar kamera. Ukurannya terbilang cukup mini yakni 54x54x90.5mm dan berat 88.5 gram. Kesan ringan dan ramping ini tidak mengesampingkan keunggulan fitur-fitur yang mendukung tugas utamanya sebagai kamera pengawas. 

Fitur Utama

  • Full HD Video resolusi 1080p dengan lensa sudut lebar sebesar 130 derajat.

Apakah Anda terbayang bagaimana hasil yang akan diberikan oleh perangkat ini? Daya tangkap dengan resolusi 1080p full HD disertai sudut lebar sebesar angka tersebut membuat kami begitu puas dengan hasil gambar dan rekaman videonya. Ketika kami tilik hasilnya melalui aplikasi, kami yakin mungkin smart camera inilah yang Anda cari.

  • Penglihatan malam yang sangat jelas hingga 12m (night vision up to 12m).

Memang dalam keterangannya tertulis bahwa kamera ini mampu memberikan hasil yang jelas dengan jangkauan hingga 12m. Awalnya, kami tidak memiliki ekspektasi lebih dengan gambar yang akan dihasilkan oleh smart camera ini pada malam hari. Kami berpikir kamera yang didesain di dalam ruangan tidak akan setajam kamera untuk luar ruangan. 

Objek yang ditangkap pun lebih sedikit dan minim. Akan tetapi, kami cukup kagum dengan hasil tangkapan kamera perangkat ini saat malam hari. Adanya tambahan fitur inframerah mampu menghasilkan gambar yang jelas bahkan mampu mendeteksi pergerakan dari objek yang ditangkap.

Review EZVIZ CH1C, Pengawas Andalan Saat di Dalam Rumah


  • Two-way talk.

Meski Anda tidak bisa memantau secara real time, Anda tetap bisa mengetahui secara keseluruhan peristiwa yang terjadi. Anda akan menerima hasil tidak hanya secara visual saja namun disertai hasil audio. Inilah akibat adanya fitur two-way talk yang disisipkan pada smart camera EZVIZ CH1C.

  • Koneksi nirkabel 2,4GHz.

Secara personal, kami mengistimewakan fitur ini. Fitur ini memudahkan siapa saja untuk memasang smart camera EZVIZ CH1C tanpa harus khawatir dengan letaknya. Alas perangkat yang disertai magnetic base sangat memungkinkan pemasangan dimana saja meski jauh dari WiFi. Koneksi yang diberikan akan tetap stabil dan perangkat bekerja sempurna.

  • Memori penyimpanan SD Card hingga 256GB.

Hal paling penting dari pemasangan CCTV atau smart camera adalah ruang penyimpanannya. Bagi kami, metode penyimpanan dengan SD Card hingga 256GB bukan menjadi alasan untuk ragu untuk menjadikan smart camera ini pilihan utama. 

Kesimpulan

EZVIZ CH1C adalah pilihan ideal bagi Anda untuk melengkapi sistem keamanan di dalam rumah. Desain minimalis dan ringan membuat kamera ini praktis untuk ditempatkan dimana saja tanpa harus mengganggu pemandangan. Fitur yang komplit serta performa yang maksimal tentu mencuri hati siapa saja yang sedang mencari smart camera.

Anda mungkin suka:Menakar Performa Prosesor Intel Core i5-1035G1 di Asus Zenbook 13 UX325JA


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!