eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

SSD WD_BLACK SN750 SE NVMe dan WD_BLACK D30 Game Drive Resmi Diperkenalkan Western Digital, Ini Harganya!

SSD WD_BLACK SN750 SE NVMe dan WD_BLACK D30 Game Drive Resmi Diperkenalkan Western Digital, Ini Harganya! - Hari ini, Western Digital Corp. (NASDAQ: WDC) meluncurkan tiga SSD baru untuk melengkapi portofolio produk WD_BLACK™. Peluncuran ini bertujuan untuk menghadirkan solusi penyimpanan berkinerja tinggi dan cepat untuk meningkatkan performa PC dan konsol untuk semua gamer di seluruh dunia.

“WD_BLACK punya komitmen yang nyata untuk para gamer, yakni menjadi tempat penyimpanan yang cepat dan handal, yang dapat membantu meningkatkan performa permainan mereka." 



"Melalui tiga produk baru yang diluncurkan hari ini, portofolio WD_BLACK telah memiliki beragam solusi yang didukung oleh teknologi flash sehingga setiap gamer - baik pemula maupun ahli - dapat menjelajahi dunia game dan mendapatkan pengalaman terbaik,” kata Rob Soderbery, Executive Vice President and GM, Flash Business, Western Digital. 

Baca juga:Review Adata XPG SX8200 Pro 1TB NVMe SSD, Performa Super Kencang dengan Harga Kompetitif

“Selama beberapa tahun terakhir, tampilan grafis dan akurasi dari dunia game yang imersif semakin meningkat, sehingga teknologi flash sangat penting digunakan untuk meningkatkan pengalaman bermain game." 

"Gamer tidak hanya membutuhkan lebih banyak kapasitas penyimpanan, namun mereka juga membutuhkan kecepatan tinggi untuk bisa masuk ke dunia game yang kaya ini dan mendapatkan pengalaman gaming sesuai ekspektasi,” kata Geoff Keighley, pemain lama di industri dan pembawa acara The Game Awards.

Menjembatani sektor teknologi dan hiburan, brand WD_BLACK memberikan solusi penyimpanan inovatif yang sesuai dengan  kebutuhan masing-masing gamer. Produk WD_BLACK yang baru diluncurkan meliputi:

WD_BLACK SN750 SE NVMe SSD

WD_BLACK SN750 SE NVMe SSD memungkinkan para gamer untuk meningkatkan pengalaman gaming pada PC atau laptop mereka melalui teknologi PCIe Gen4 dan ruang penyimpanan untuk menyimpan lebih banyak game. Solusi penyimpanan internal tanpa DRAM ini menggunakan teknologi PCIe Gen4 (kompatibel dengan PCIe Gen3) dan dapat memberikan kecepatan baca hingga 3.600MB/s. 

Tak hanya kencang, WD_BLACK SN750 SE NVMe SSD hadir dengan konsumsi daya 30% lebih sedikit dari pendahulunya, sehingga baterai laptop lebih awet untuk bermain lebih lama. Tersedia juga Dasbor WD_BLACK untuk memantau kesehatan drive dan mengoptimalkan performa puncak dalam mode permainan bahkan selama streaming.

Harga WD_BLACK SN750 SE NVMe SSD

WD_BLACK SN750 SE NVMe SSD hadir dalam:

  • Kapasitas5 250GB seharga IDR 940.000
  • Kapasitas 500GB seharga IDR 1.500.000
  • Kapasitas 1TB seharga IDR 3.100.000

Produk telah tersedia untuk pembelian melalui toko resmi Western Digital Store di Shopee dan Tokopedia pada tanggal 30 Agustus 2021.

Baca juga:Review Silicon Power A60 P34A60 512GB SSD di MacOS Big Sur

WD_BLACK D30 Game Drive SSD



Bagi gamer konsol yang ingin memperpendek waktu loading game, SSD berperforma tinggi yang ramping dan ringkas ini hadir dengan kecepatan baca hingga 900 MB/s. 

Gamer dapat menghabiskan lebih banyak waktu bermain game tanpa khawatir penyimpanan penuh, karena WD_BLACK D30 menyediakan kapasitas hingga 2TB5 untuk menampung sekitar 50 game. Dirancang kompatibel dengan konsol-konsol terbaru, hard disk ini memiliki dudukan yang dapat dilepas untuk diletakkan di samping sistem.

Harga WD_BLACK D30 Game Drive SSD

WD_BLACK D30 Game Drive SSD hadir dalam:

  • Kapasitas 500GB dengan harga Rp1.799.000
  • Kapasitas 1TB dengan harga Rp2.999.000
  • Kapasitas 2TB dengan harga Rp5.999.000

Produk tersedia di toko resmi Western Digital di Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID pada akhir September 2021.

Anda mungkin suka:Review WD My Passport SSD 1TB: Kencang, Ringkas, dan Elegan
Posting Komentar

Posting Komentar