eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Review EZVIZ T30, Solusi Cerdas untuk Peralatan Eletronik di Rumah

Review EZVIZ T30, Solusi Cerdas untuk Peralatan Eletronik di Rumah - Perangkat smart home kini makin beragam seiring dengan meningkatnya kebutuhan keluarga Indonesia akan perangkat pintar di rumah. Tak hanya lampu pintar, kini steker pintar juga semakin populer di pasar Indonesia. 

Steker atau lebih populer dengan sebutan colokan berfungsi untuk menghubungkan peralatan listrik dengan arus listrik. Nah steker pintar memiliki kemampuan yang lebih canggih dibandingkan dengan kemampuan steker konvensional. Salah satu steker pintar yang berada di pasar adalah EZVIZ T30 Smart Plug. 



Desain

Seperti produk EZVIZ pada umumnya yang tersedia di pasar, EZVIZ T30 membawa konsep desain yang simpel namun tetap terlihat elegan. Alhasil, EZVIZ T30 tetap bisa dapat terlihat menarik ditaruh di berbagai sudut rumah. 

Baca juga:Spesifikasi Kamera EZVIZ C3N : Si Cerdas untuk Luar Ruangan

Dibalut warna putih, EZVIZ T30 memiliki sati tombol power di sisi depan. Di atas tombol terdapat logo EZVIZ yang cukup mencolok yang akan berwarna biru apabila dinyalakan. Secara keseluruhan, steker cerdas T30 dirancang untuk menjadikan rumah pengguna cerdas, tidak rumit. Dengan body yang ringkas dan ringan, steker ini dirancang agar stopkontak yang berdekatan tidak terhalang.

Cara Pemasangan



Semua produk EZVIZ dikenal dengan sistem instalasi yang mudah. Tak terkecuali bagi EZVIZ T30 yang terbilang user friendly. Pengguna hanya perlu memindai barcode yang terletak di sisi belakang EZVIZ T30 lewat aplikasi EZVIZ, dan tunggu hingga perangkat tersambung. 

Jika perangkat sudah sukses tersambung, maka lampu indicator biru akan berpendar selama beberapa saat. Selanjutnya, Anda tinggal mengendalikan EZVIZ T30 lewat beragam menu di aplikasi EZVIZ yang terpasang di smartphone. 

Fitur



Sebagai sebuah steker pintar, EZVIZ T30 memiliki beragam fitur yang menarik. Misanya adalah EZVIZ T30 dapat diatur sesuai jadwal. Jadi, pengguna tidak perlu ragu ketika akan meninggalkan kediaman tercinta. 

Sebagai sebuah steker cerdas, EZVIZ T30 secara pintar dapat mengingat jadwal yang sudah ditentukan pengguna. Apa artinya? Ini berarti, jika ada pemutusan listrik, EZVIZ T30 untuk melanjutkan jadwal yang sudah Anda atur sebelumnya saat daya dan koneksi pulih.

Baca juga:Review Xiaomi Redmi 9T, Spesifikasi Paling Gahar dengan Harga Murah


Yang menarik lagi, EZVIZ T30 menggunakan material yang kuat dan tahan api. Hal ini tentu akan memberikan lapisan keamanan tambahan kepada rumah jika sewaktu-waktu terjadi hubungan arus pendek yang berbahaya.

Masih kurang? Tak hanya melalui aplikasi EZVIZ, EZVIZ T30 juga dapat dikendalikan melalui perintah suara. EZVIZ T30 dapat diperintah lewat Google Assistant dan Alexa dari Amazon. Sehingga, pengguna cukup berbicara untuk mengaktifkan EZVIZ T30. 

Kesimpulan

Setelah menggunakan EZVIZ T30 selama beberapa hari, kami merasa bahwa steker pintar ini sangat cocok untuk melengkapi sistem rumah pintar. Steker cerdas hemat ruang ini memberi kendali jarak jauh atas lampu, kipas angin, AC, rice cooker, komputer dan lainnya. Dengan dimensi yang ringkas, desain elegan, hingga fitur-fitur unggulan, membuat EZVIZ T30 sangat direkomendasikan. Belum lagi, konsumsi daya EZVIZ T30 yang cukup hemat energi. 

Anda mungkin suka:Review Tronsmart Element T6: Jernih dan Kencang, Cocok untuk Penggemar Bass!

Posting Komentar

Posting Komentar