IBX582004D475488 Nggak Hanya Pelakor, Ini 7 Karakter Bikin Emosi di Drama Korea Hits
ASUS Zenbook Flip UX363

Nggak Hanya Pelakor, Ini 7 Karakter Bikin Emosi di Drama Korea Hits



Nggak Hanya Pelakor, Ini 7 Karakter Bikin Emosi di Drama Korea Hits - Drama korea favorit yang bikin geregetan, sedih hingga menguras emosi tidak mudah hilang dari ingatan. Salah satu penyebabnya adalah kepiawaian pemeran antagonis yang sukses membuat Anda deg-degan setiap melihat wajahnya.

Beberapa karakter dikenal karena sifat yang kejam tanpa ampun, pelakor, penyimpan dendam, dan Anda tak pernah luput menyaksikan aksi mereka dalam setiap episode. Siapa saja mereka?

Simak 7 karakter wanita antagonis yang bikin emosi Anda memuncak dalam drama Korea berikut ini.

1. Cheon Seo Jin (Kim So Yeon): The Penthouse: War of Life



Penonton setia drama The Penthouse pasti kenal dengan Cheon Seo Jin. Diperankan Kim So Yeon, Seo Jin adalah wanita arogan dan tidak pernah merasa puas. Banyak cara diupayakan Seo Jin untuk menggapai keinginannya, meskipun ia harus menyakiti orang lain. 

Tak peduli kawan atau lawan, ia tidak segan menyingkirkan mereka demi tujuan yang ingin ia capai. Selain bintang lain, Kim So Yeon sukses memerankan tokoh ini dan membuat The Penthouse sebagai salah satu drama yang sangat dinantikan oleh pecinta drakor. Ssstt… The Penthouse 2 akan segera tayang di Viu pada Februari 2021. Nantikan!

Baca juga:Perbandingan Poco M3 vs Vivo Y12s: Harga Beda Tipis, Mana yang Lebih Unggul?

2. Jo Hwa Jin (Seol In Ah): Mr. Queen



Kedekatan antara Jo Hwa Jin dan Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) sudah dimulai sebelum ia memasuki istana dan mendapatkan gelar sebagai Selir Agung. Sayangnya, rasa suka Raja Cheoljong terhadap Hwa Jin mulai berkurang sejak Raja mulai tertarik terhadap Ratu Cheorin (Shin Hye Sun). Hwa Jin menganggap Ratu Cheorin merusak hubungan yang telah ia bangun sejak lama dengan Raja Cheoljong. 

Akibat cemburu, Hwa Jin akhirnya memutuskan untuk melakukan berbagai cara untuk menyingkirkan Ratu Cheorin dari sisi Raja Cheoljong. Seol In Ah yang banyak dibenci pecinta Mr. Queen sangat populer berkat perannya dalam drama Strong Woman Do Bong-Soon dan School 2017. Minggu ini, Mr Queen akan memasuki episode 15 dan 16 dengan cerita yang makin membuat Anda penasaran.

3. Kang Su Jin (Park Yoo Na): True Beauty



Awalnya, Kang Su Jin merupakan sosok yang dicintai pemirsa karena kebaikan hatinya terhadap Im Ju Kyung (Moon Ga Young). Sayangnya, semua itu berubah ketika Su Ho (Cha Eun Woo) dan Ju Kyung mulai berkencan. Sikap Su Jin langsung berubah drastis sejak mengetahui hal ini. Su Jin mendadak menjadi musuh dalam selimut bagi Ju Kyung. 

Bahkan Su Jin bekerja sama dengan orang yang dulu menindas Ju Kyung di sekolah untuk menjatuhkan Ju Kyung. Gadis cerdas ini ternyata menyimpan dendam mendalam. Selain True Beauty, aksi Park Yoo Na juga dapat Anda temui dalam My ID is Gangnam Beauty dan Sky Castle di Viu.

4. Yeo Da Kyung (Han Seo Hee): The World of The Married



Sebetulnya, Yeo Da Kyung tahu bahwa pria yang dikencaninya telah berkeluarga. Namun, alasan itu tidak membuat Da Kyung berhenti mendekati Tae Oh (Park Hae Joon). Hubungan Da Kyung dan Tae Oh tentu saja membuat Ji Sun Woo, istri Tae Oh pada saat itu menjadi marah dan menyebabkan perceraian dan pertikaian di antara keduanya. 

Ternyata kemarahan ini juga membuat pecinta drakor turut memberikan komentar kebencian di akun Instagram pribadi Han Seo Hee, pemeran Da Kyung. Sepertinya akting dari Han Seo Hee dalam The World of The Married sangat meyakinkan sehingga membuat netizen di dunia nyata terpancing emosinya. Ia juga sukses berakting dalam 100 Days My Prince.

5. Hyun Soo Ah (Jo Woo Ri): My ID is Gangnam Beauty



Cantik, pintar dan terkenal di kampus ternyata tidak membuat Hyun Soo Ah menjadi puas. Tidak banyak yang tahu bahwa Soo Ah merasa terancam dengan kehadiran orang lain yang lebih populer, cantik dan pintar dibanding dirinya. Soo Ah yang terkenal dengan citra polosnya di kampus juga memanfaatkan hal ini untuk mendapatkan perhatian orang lain. 

Keberadaan Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) di kampus membuat Soo Ah menjadi iri akan popularitas Soo Ah yang mulai melampaui dirinya. Belum lagi Do Kyung Seok (Cha Eun Woo), siswa populer di kampus juga memberi perhatian berbeda terhadap Mi Rae dibandingkan dirinya. Anda pasti juga geregetan dengan tokoh yang diperankan Jo Woo Ri ini dalam My ID is Gangnam Beauty. Bintang ini juga dapat Anda jumpai dalam Descendants of the Sun.

Baca juga:Review Asus ROG Phone 3 ZS661KS, Smartphone Gaming Terbaik Idaman Gamer Sejati

6. Sunwoo Hye (Lee Ji Ah): The Ghost Detective



Berkat The Ghost Detective, Lee Ji Ah semakin populer dengan perannya sebagai hantu berbaju merah yang bergentayangan. Ia tidak segan membunuh manusia yang menurutnya tidak pantas hidup. Ada banyak korban yang tidak bersalah harus meregang nyawa akibat hasutannya. Bahkan detektif Lee Da Il (Choi Daniel) yang menangani kasus pembunuhan yang terjadi karena Sunwoo Hye menjadi salah satu korbannya. Penasaran dengan aktingnya dalam drama lain? Saksikan dalam The Ghost Detective.

7. Han Seo Jin/Kwak Mi Yang (Yum Jung Ah): Sky Castle



Sebagai istri dan ibu dari keluarga kaya dan terpandang di Sky Castle, Han Seo Jin merupakan sosok yang dingin dan arogan. Seo Jin akan melakukan apapun agar anak perempuannya, Kang Ye Seo (Kim Hye Yoon) dapat diterima di Seoul National University. Obsesi ini membuat karakter Seo Jin menjadi kejam terhadap keadaan di sekitarnya. 

Baca juga:Review ZNT SoundBox Mini, TWS Berdesain Cantik dengan Suara Ngebass

Demi menjadi sosok yang sempurna, Seo Jin rela menyembunyikan masa lalunya agar tidak diketahui siapapun. Aksi Yum Jung Ah sebagai istri dokter bedah saraf memang meyakinkan di sini. Dalam dunia nyata, ia memang bersuamikan seorang dokter bedah saraf. Temukan juga aksi Yum Jung Ah dalam karakter lain di Tale of Two Sisters.

Tentang Viu International Limited

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) pan regional terkemuka yang dioperasikan oleh Viu International Limited. Viu tersedia di 16 pasar yang tersebar di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Selatan, dengan jumlah pengguna aktif bulanan atau Monthly Active Users (MAU) mencapai 36,1 juta pengguna per akhir Juni 2020.

Layanan Viu tersedia untuk konsumen melalui dual model dengan layanan langganan gratis yang didukung iklan dan layanan langganan premium. Viu menawarkan serial TV premium, film, dan program gaya hidup terbaru dengan bahasa dan subtitle lokal serta regional dalam beragam genre dari penyedia konten terbaik, serta konten original premium di bawah naungan merek “Viu Original”.

Viu juga menawarkan fitur streaming dan download untuk para pengguna, serta fitur antarmuka pengguna yang disesuaikan dengan bahasa lokal di berbagai perangkat yang terhubung. Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan.

Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Viu (tersedia gratis di App Store dan Google Play) di perangkat yang terhubung, seperti smartphone, tablet, smart TV tertentu, serta di laman web dengan masuk ke www.viu.com.

Anda mungkin suka:Komparasi Poco M3 vs Oppo A53: Harga Selisih Ratusan Ribu, Pilih Mana?


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!