eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Asus ROG M16

Mouse Gaming Mad Catz B.A.T. 6+ Diperkenalkan di CES 2021

Mouse Gaming Mad Catz B.A.T. 6+ Diperkenalkan di CES 2021 - Mad Catz Global Limited, inovator terkemuka dalam perangkat keras game, dengan bangga mengumumkan mouse gaming baru, B.A.T. 6+. Menggabungkan elemen desain yang cepat dan kuat, mouse gaming yang benar-benar ambidextrous menawarkan kemampuan penyesuaian dan kenyamanan terbaik, memungkinkan setiap gamer untuk menukar side skirt dan sandaran tangan sesuka hati dalam setiap keadaan. Dilengkapi dengan sensor DPI 16K kelas atas dan waktu respons 2ms dari sakelar DAKOTA ™, B.A.T. 6+ membuat Anda menjadi gudang senjata seluler.

Desain B.A.T. 6+ terinspirasi oleh pesawat luar angkasa, hypercar, dan batmobiles milik Batman. Desain ventilasi samping didapat dari hypercar tercepat. Desain ini mencegah tangan pemain dari kepanasan selama berjam-jam bermain. B.A.T. 6+. 

Mouse Gaming Mad Catz B.A.T. 6+ Diperkenalkan di CES 2021


Berbagai ukuran pelat belakang dan side skirt yang dapat ditukar 6+ dirancang dengan ahli untuk mengakomodasi gaya permainan cengkeraman, cakar, atau ujung jari, memungkinkan pengalaman bermain game yang dipersonalisasi yang beradaptasi dengan mulus ke berbagai situasi permainan.

B.A.T. 6+ adalah mouse gaming pertama yang mengimplementasikan Mad Catz Cyborg Engine. Mesin Cyborg dirancang untuk memiliki dampak yang lebih kecil pada mouse permainan Anda saat menangani semua pengaturan permainan penting Anda. Perangkat lunak ini bertujuan untuk menggabungkan penyiapan kompleks Anda menjadi perpanjangan permainan dengan satu integrasi sambil memberikan efek pencahayaan yang jelas di seluruh sasis mouse.


Baca juga:Review Poco X3 NFC: Smartphone Gaming Terbaik di Kelas Menengah

Mouse gaming B.A.T. 6+ juga dilengkapi sakelar mekanis Mad Catz DAKOTA™. Sakelar Mekanis DAKOTA™ mengadopsi teknologi pendeteksi sinyal baru, yang memungkinkan respons instan dibuat oleh salah satu dari dua titik kontak. Teknologi ini secara tepat memproses pendaftaran sinyal dan mempercepat waktu respons sakelar menjadi hanya dalam 2 milidetik - 60% lebih cepat daripada sakelar mekanis lainnya!

Diberdayakan oleh sensor optik Pixart PMW 3389, mouse gaming Mad Catz B.A.T. 6+ akan dapat mendeteksi semua musuh di setiap langkah yang mereka ambil, memberi Anda serangan kritis dengan tingkat akurasi yang luar biasa. 

10 tata letak tombol yang dapat diprogram dirancang khusus untuk membantu gamer menjadi terbiasa dengan berbagai permainan. Dengan hingga 5 profil penyimpanan, gamer dapat memiliki pengoptimalan terbaik yang tersedia untuk permainan Anda saat ini hanya dengan satu klik melalui perangkat lunak.

Mad Catz R.A.T. B.A.T. 6+ akan dikirim mulai akhir Februari 2021. Ketersediaan dapat berbeda menurut wilayah.

Tentang Mad Catz

Mad Catz®, merek perangkat keras game legendaris, telah memimpin inovasi dalam perangkat keras game selama tiga dekade. Pada tahun 2018, Mad Catz mengumumkan kembalinya kejutan ke kancah game internasional, dengan dedikasinya untuk fokus pertama pada kualitas, berkomitmen untuk memproduksi perangkat keras game yang unik, dirancang dan direkayasa sendiri untuk menonjol di antara kompetisi dan memberikan kinerja superlatif bagi para pemain game. 

Produk desain Mad Catz untuk bermain game di berbagai platform termasuk komputer Windows® PC dan Mac®, konsol game di rumah, konsol game genggam, ponsel pintar, tablet, dan perangkat seluler lainnya. Berkantor pusat di Kowloon, Hong Kong, Mad Catz Global Limited adalah pemilik merek Mad Catz dan memiliki cabang di Taiwan dan Cina. Mad Catz mempromosikan mereknya di lima benua dan mendistribusikan produknya ke seluruh dunia.

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Phone 3 ZS661KS, Smartphone Gaming Terbaik Idaman Gamer Sejati

Related Posts
Ditya Pandu
Penikmat teknologi.

Related Posts

Posting Komentar