eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Itel Vision 1 Pro Terbaru di Indonesia dengan Android 10 Go Edition

Harga dan Spesifikasi Itel Vision 1 Pro Terbaru di Indonesia dengan Android 10 Go Edition – Itel tampaknya cukup serius menggarap pasar smartphone entry-level di Indonesia. Belum lama setelah merilis seri Vision 1 dan Vision 1 Plus, kini Itel memperkenalkan seri Vision 1 Pro. Berdasarkan informasi yang Laptophia himpun, Itel Vision 1 Pro yang menggunakan OS Android 10 Go Edition ini diposisikan sebagai pengganti Vision 1 yang dijual dengan harga yang tak jauh berbeda.

Anehnya, meski digadang-gadangkan sebagai pengganti dari Itel Vision 1, smartphone Itel Vision 1 Pro ini malah justru ditenagai oleh prosesor atau SoC yang lebih lambat. Ponsel ini hanya mengandalkan sokongan SoC Spreadtrum Unisoc SC9832E yang mengusung prosesor quad-core dan ditandemkan RAM 2GB. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Itel Vision 1 Pro adalah desain yang cukup menarik dan dibekali dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya.

Harga dan Spesifikasi Itel Vision 1 Pro Terbaru di Indonesia dengan Android 10 Go Edition


Smartphone murah Itel Vision 1 Pro mengusung spesifikasi layar dengan poni minimalis atau waterdrop dengan aspek rasio 20:9 dengan dukungan layar sentuh berukuran 6,5 inci yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 282 piksel per inci dan kecerahan 450 nits yang cemerlang. Sayangnya, tak disebutkan adanya proteksi antigores dari Corning Gorilla Glass atau sejenisnya.

Baca juga:Review Haylou GT2, Headset TWS Murah yang Mantap untuk Musik

Sisi performa, Itel Vision 1 Pro memang bukan yang terkencang di kelasnya, tetapi sudah memadai berkat dukungan SoC (System on Chip) Spreadtrum Unisoc SC9832E dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) PowerVR GE8322 untuk performa yang memadai.

Sisi fotografi dari Itel Vision 1 Pro ini terbilang cukup menarik di kelasnya lantaran dibekali tiga buah kamera belakang atau triple camera. Kamera utama berkekuatan 8 megapiksel dengan lensa aperture f/2.2 yang menggunakan sensor BSI CMOS yang didukung fitur autofokus, dan LED flash.

Sedangkan kamera kedua berkekuatan 0,3 megapiksel sebagai depth sensor. Kombinasi dua kamera belakang ponsel pintar ini mampu menghasilkan portrait atau efek bokeh ala kamera DSLR. Itel menyebutnya sebagai Blurr Effect. Sedangkan kamera ketiga juga berkekuatan 0,3 megapiksel yang belum diketahui fungsi atau kegunaannya.

Kamera depan Itel Vision 1 Pro ini cukup memadai dengan dukungan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1.4um piksel fixed focus yang guna memuaskan hasrat foto selfie atau melakukan video call.

Smartphone layar waterdrop murah Itel Vision 1 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yakni 4000mAh. Sayangnya, ponsel ini hanya mendukung pengisian daya standar 10W saja. Sektor perangkat lunak, smartphone Itel Vision 1 Pro ini menggunakan OS Android 10 Go Edition yang ringan karena memang dikembangkan untuk ponsel berspesifikasi minim.

Baca juga:Pertarungan Samsung Galaxy A12 vs Vivo Y30i: Harga Sama, Pilih Mana?

Smartphone 4G LTE murah meriah dengan desain menarik Itel Vision 1 Pro ini dibekali dengan memori internal 32GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB triple slot. Itel Vision 1 Pro dilengkapi fitur keamanan yang lengkap di kelasnya dengan hadirnya sensor sidik jari dan face unlock.



Kelebihan Itel Vision 1 Pro

  • Harga terjangkau
  • OS Android 10 Go Edition yang ringan
  • Baterai berkapasitas besar

Kekurangan Itel Vision 1 Pro

Harga Itel Vision 1 Pro

Itel Vision 1 Pro merupakan sebuah smartphone murah meriah penerus Vision 1 yang dibekali dengan baterai berkapasitas besar dan layar sentuh yang lebih lega. Harga smartphone Itel Vision 1 Pro RAM 2GB ROM 32GB terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 1.099.000. Berdasarkan pantauan Laptophia, smartphone Itel Vision 1 Pro ini sudah tersedia secara eksklusif di e-commerce Lazada Indonesia.

Dukungan fitur keamanan yang lengkap di kelasnya (fingerprint sensor + face unlock), baterai berkapasitas besar di kelasnya, kamera memadai, kinerja memadai dari SoC Spreadtrum Unisoc SC9832E quad-core dengan RAM 2GB, OS Android 10 Go Edition yang ringan, desain menarik dengan casing bergradasi, layar sentuh berukuran besar, dan harga yang kompetitif menjadi daya tarik utama smartphone Itel Vision 1 Pro RAM 2GB ROM 32GB menurut Laptophia. Secara umum, ponsel Itel Vision 1 Pro cocok bagi konsumen pemula yang membutuhkan smartphone untuk komunikasi sehari-hari dengan harga terjangkau dan baterai tahan lama.

Anda dapat membeli atau cek promo Itel Vision 1 Pro di Sini (Klik)

Spesifikasi Itel Vision 1 Pro

  • Sistem Operasi Android 10 Go Edition dengan antarmuka Itel UI
  • Chipset Spreadtrum Unisoc SC9832E dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 1,4GHz
  • Grafis Mali T820 MP1
  • Triple kamera belakang dengan kamera utama 8 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor BSI lensa aperture f/2.2 dengan dilengkapi LED flash + kamera 0,3 megapiksel + kamera 0,3 megapiksel depth sensor
  • Kamera depan 5 megapiksel lensa aperture f/2.0 fixed focus, sensor BSI CMOS 1.4um piksel, AI
  • Layar sentuh 6,5 inci 2.5D aspek rasio 20:9, dengan resolusi HD+ 1600 x 720 pixels, 450 nits, kerapatan 282 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS LCD
  • Memori RAM 2GB, ROM 32GB dilengkapi slot microSD maksimal 128GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG
  • Fitur keamanan fingerprint sensor dan face unlock
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 155,3 x 73.5 x 8.5 mm dengan berat 169 gram
  • Baterai 4000mAh non-removable, standard charge 10W
  • Warna Ice Crystal Blue dan Cosmic Shine

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Phone 3 ZS661KS, Smartphone Gaming Terbaik Idaman Gamer Sejati

Posting Komentar

Posting Komentar