IBX582004D475488 Mad Catz R.A.T. DWS Wireless Gaming Mouse Diluncurkan, Ini Keunggulannya!
ASUS ROG Phone 3

Mad Catz R.A.T. DWS Wireless Gaming Mouse Diluncurkan, Ini Keunggulannya!



Mad Catz R.A.T. DWS Wireless Gaming Mouse Diluncurkan, Ini Keunggulannya! - Mad Catz Global Limited, inovator terkemuka dalam perangkat keras game, secara resmi mengumumkan R.A.T. Mouse gaming DWS, mouse gaming nirkabel dari lini Mad Catz R.A.T. series. Dilengkapi dengan sakelar mekanis DAKOTA ™ 2ms yang sangat responsif, aksesori yang beragam, dan sensor kelas atas 16K, R.A.T. DWS mencapai performa terbaik, kemampuan pelacakan, dan umur panjang yang tidak dapat disaingi oleh mouse gaming lain.

R.A.T. DWS adalah salah satu mouse gaming nirkabel yang paling dapat disesuaikan di pasar. Selain itu, aksesori modular tambahan membuat setiap gim lebih mudah untuk bermanuver. Sandaran telapak tangan yang dapat disesuaikan dan sandaran kelingking yang dapat ditukar dapat disesuaikan dengan setiap ukuran tangan dan mengakomodasi semua gaya pegangan. 



Kedua set sandaran kelingking ini meningkatkan gesekan genggaman dan mencegah Anda mengalami ketidaknyamanan akibat bermain berjam-jam. Dengan perangkat lunak Mad Catz, Anda dapat mengatur berbagai hotkey dan makro tingkat lanjut di masing-masing dari 14 tombol ke 4 profil on-board yang dengannya setiap mantra sihir atau keterampilan jarak dekat dapat dikuasai dalam pertarungan.

R.A.T. DWS juga merupakan mouse nirkabel pertama yang memiliki fitur sakelar mekanis Mad Catz DAKOTA ™ baru. Secara tradisional, sakelar mouse dipicu ketika pegas mengenai kontak logam. Mekanisme ini menciptakan efek pantulan sisa yang dapat menghasilkan banyak sinyal. Algoritma penundaan debounce diperlukan untuk mengatasi hal ini. 

Baca juga:HP Pavilion Gaming 15 DK1141TX, Andalkan Duet Core i7-10750H dan GeForce GTX 1660 Ti Max-Q




Sakelar Mekanis DAKOTA ™ mengadopsi teknologi pendeteksi sinyal baru, yang memungkinkan respons instan dibuat oleh salah satu dari dua titik kontak. Teknologi ini secara tepat memproses pendaftaran sinyal dan mempercepat waktu respons sakelar hanya dalam 2 milidetik - 60% lebih cepat daripada sakelar mekanis lainnya!

Mouse gaming nirkabel R.A.T. DWS dilengkapi dengan koneksi nirkabel mode ganda - 2.4GHz dan Bluetooth 5.0. Mode nirkabel 2.4GHz memungkinkan Anda mendapatkan akses ke respons 1ms yang cepat, sedangkan mode Bluetooth latensi rendah dapat bertahan hingga 300 jam hanya dengan baterai AA, yang dirancang untuk mengoptimalkan konsumsi daya. Sensor optik PAW3335DB canggih menawarkan resolusi tinggi 16000 DPI, sehingga memberikan sensitivitas lebih besar yang memungkinkan tingkat presisi akut untuk meraih kemenangan.

The Mad Catz R.A.T. DWS akan dikirim mulai awal Februari 2021. Ketersediaan dapat berbeda menurut wilayah.

Tentang Mad Catz

Mad Catz®, merek perangkat keras game legendaris, telah memimpin inovasi dalam perangkat keras game selama tiga dekade. Pada tahun 2018, Mad Catz mengumumkan kembalinya kejutan ke kancah game internasional, dengan dedikasinya untuk fokus pertama pada kualitas, berkomitmen untuk memproduksi perangkat keras game yang unik, dirancang dan direkayasa sendiri untuk menonjol di antara kompetisi dan memberikan kinerja superlatif bagi para pemain game. 

Produk desain Mad Catz untuk bermain game di berbagai platform termasuk komputer Windows® PC dan Mac®, konsol game di rumah, konsol game genggam, ponsel pintar, tablet, dan perangkat seluler lainnya. Berkantor pusat di Kowloon, Hong Kong, Mad Catz Global Limited adalah pemilik merek Mad Catz dan memiliki cabang di Taiwan dan Cina. Mad Catz mempromosikan mereknya di lima benua dan mendistribusikan produknya ke seluruh dunia.

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Phone 3 ZS661KS, Smartphone Gaming Terbaik Idaman Gamer Sejati


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!