IBX582004D475488 XPG Jadi Official Peripheral Partner dari ESL Community Clash - Valorant South East Asia 2020
ASUS VivoBook 14 K413

XPG Jadi Official Peripheral Partner dari ESL Community Clash - Valorant South East Asia 2020



XPG Jadi Official Peripheral Partner dari ESL Community Clash - Valorant South East Asia 2020 - XPG, penyedia sistem, komponen, dan periferal untuk Gamer, Profesional Esports, dan Penggemar Teknologi, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak untuk menjadi 'Mitra Periferal' resmi ESL Community Clash - Valorant South East Asia 2020. Dalam hal ini Kapasitas, XPG akan membantu pemain Valorant di seluruh Asia Tenggara mewujudkan impian esports mereka.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari ESL Community Clash - Valorant Asia Tenggara dan berharap dapat membuat turnamen ini semakin mendebarkan bagi para pesaing dan penonton dengan jajaran perangkat gaming terbaru kami,” kata Alex Yin, Chief Gaming Officer & General Manager di XPG. 

“Sebagai organisasi yang berkomitmen untuk menumbuhkan kehadiran esports secara global, kami senang dapat berperan dalam mendukung pengembangan game kompetitif di beberapa pasar esports yang tumbuh paling cepat di Asia Tenggara.”

XPG Jadi Official Peripheral Partner dari ESL Community Clash - Valorant South East Asia 2020


“Setelah sebelumnya bermitra dengan XPG untuk ESL Clash of Nations Bangkok pada tahun 2019, kami bangga melibatkan mereka dalam inisiatif akar rumput baru kami,” kata Nick Vanzetti, Wakil Presiden Senior dan kepala ESL Asia Pasifik dan Jepang. 

“Dengan dukungan XPG, kami dapat membantu menciptakan lebih banyak peluang bagi para gamer dan penggemar esports untuk berpartisipasi dalam esports melalui ESL Community Clash.”

Turnamen ini bukan kali pertama XPG dan ESL bekerja sama membawa keseruan esports profesional ke Asia Tenggara. Pada tahun 2019, XPG adalah 'Peripherals Partner' resmi ESL Clash of Nations Bangkok 2019. ESL Community Clash- Valorant 2020 akan dimulai pada 10 Oktober 2020. 

Turnamen ini akan berlangsung dalam tiga tahap, dimulai dengan Open Qualifier, di mana tim akan bersaing dalam braket eliminasi tunggal. Empat tim teratas dari masing-masing Kualifikasi Terbuka akan lolos ke Final Bulanan. Empat tim teratas dari dua Kualifikasi Bulanan (Oktober & November) akan maju ke Grand Final (Akhir November), di mana mereka akan bersaing untuk memperebutkan hadiah sebesar US $ 10.000.

Baca juga:Review QCY T7: TWS Alternatif AirPods yang Murah dan Berkualitas

Tentang XPG

XPG didirikan oleh ADATA dengan tujuan menyediakan produk-produk berkinerja tinggi untuk para gamer, esports pro, dan penggemar teknologi. XPG berkomitmen untuk mengembangkan produk yang membantu pengguna mencapai kinerja ekstrem; karena itu, ia bekerja erat dengan komunitas game dan esports untuk mengumpulkan wawasan tentang kebutuhan nyata pengguna dan memasukkannya ke dalam perangkat kerasnya.

Di luar kinerja, setiap produk XPG melampaui metodologi pengujian ADATA A + yang ketat, yang memastikan standar stabilitas dan keandalan tertinggi. Produk XPG tidak hanya menampilkan fungsionalitas dan daya tahan yang kuat, tetapi mereka juga bersinar dengan desain keren yang telah mendapatkan penghargaan internasional bergengsi seperti Good Design Award Jepang. XPG menghadirkan pengalaman bermain game yang ekstrem untuk membuat setiap momen menyenangkan.

Tentang ESL

Didirikan pada tahun 2000, ESL telah berkembang menjadi perusahaan esports terbesar di dunia yang memimpin industri di seluruh video game paling populer dengan berbagai kompetisi online dan offline. Ini mengoperasikan liga dan turnamen internasional terkenal dan bermerek seperti ESL One, Intel® Extreme Masters, ESL Pro League dan acara seukuran stadion tingkat atas lainnya. 

Selain itu juga ESL National Championships, piala amatir akar rumput, dan sistem perjodohan, menentukan jalur dari nol menjadi pahlawan sesingkat mungkin. Dengan kantor di seluruh dunia, ESL memimpin kemajuan esports dalam skala global. ESL adalah bagian dari MTG, grup hiburan digital internasional terkemuka.

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Strix G15 G512LV Glacier Blue, Fitur Lengkap dan Powerful!


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!