eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Fortinet Pimpin Pasar WAN Edge Infrastructure

Fortinet Pimpin Pasar WAN Edge Infrastructure - Fortinet, pemimpin global dalam solusi keamanan siber yang luas, terintegrasi, dan otomatis, hari ini mengumumkan telah ditempatkan di kuadran Pemimpin dari Gartner September 2020 Magic Quadrant untuk WAN Edge Infrastructure, menempatkan kemampuan yang lebih tinggi untuk mengeksekusi dan melanjutkan kelengkapan visi dibandingkan posisi di tahun sebelumnya.

“Beberapa tahun yang lalu ketika seluruh industri berpikir mengenai SD-WAN sebagai produk silo, di Fortinet kami mengambil pendekatan Security-driven Networking, menggabungkan jaringan dan keamanan agar menjadi vendor pertama yang menghadirkan Secure SD-WAN." 

"Kami senang ditempatkan di kuadran Pemimpin Magic Quadrant 2020 untuk WAN Edge Infrastructure, sesuatu yang kami rasa merupakan indikator kuat lainnya dari kemampuan Fortinet untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan keamanan yang konsisten bagi pelanggan kami." 

Fortinet Pimpin Pasar WAN Edge Infrastructure


"Kami yakin Fortinet akan terus memberikan gangguan ke industri dengan solusi yang mengakar pada prinsip Security-driven Networking, dengan selanjutnya memberikan keamanan yang paling fleksibel melalui SASE," kata John Maddison, EVP Produk dan CMO di Fortinet.

Baca juga:Review QCY T7: TWS Alternatif AirPods yang Murah dan Berkualitas

Fortinet Berikan Solusi SD-WAN Paling Fleksibel

Fortinet terus mendorong inovasi Fortinet Secure SD-WAN untuk memberikan solusi yang dikembangkan secara organik yang mengkonsolidasikan rute lanjutan, kemampuan SD-WAN yang dapat memulihkan sendiri, dan orkestrasi intuitif dengan opsi keamanan paling fleksibel di industri, melalui firewall generasi berikutnya yang terintegrasi atau berbasis SASE dan cloud. 

Dedikasi Fortinet pada inovasi SD-WAN juga menghasilkan solusi SD-WAN yang paling luas dan aman di industri, yang dapat diterapkan di seluruh rumah, cabang, kampus, dan multi-cloud. Fortinet Secure SD-WAN membantu pelanggan menyadari manfaat yang signifikan, termasuk:

Pengalaman pengguna yang lebih baik

Pelanggan Fortinet dapat secara dinamis mempelajari dan mengatasi gangguan WAN di semua sisi melalui kemampuan SD-WAN penyembuhan mandiri yang komprehensif, didukung oleh ASIC yang dibuat khusus untuk kinerja lebih tinggi. Pembelajaran aplikasi yang didukung AI dan ML memberikan visibilitas dan kontrol untuk memberikan kinerja aplikasi terbaik.

Mengurangi biaya dan kompleksitas

Pendekatan Fortinet Security-driven Networking memadukan jaringan dan keamanan menjadi solusi SD-WAN Aman terpadu dengan orkestrasi terpusat, memungkinkan pelanggan untuk mengurangi produk titik dan kompleksitas operasional serta mencapai total cost of ownership (TCO) terbaik.

Awal tahun ini, Fortinet dinobatkan sebagai Gartner Peer Insights Customers’ Choice 2020 untuk WAN Edge Infrastructure. Perbedaan ini didasarkan pada umpan balik dan peringkat dari para profesional pengguna akhir yang memiliki pengalaman membeli, mengimplementasikan atau menggunakan Fortinet Secure SD-WAN.

Fortinet juga dinobatkan sebagai vendor SD-WAN dengan pertumbuhan tercepat oleh Omdia, yang mencatat pertumbuhan 247% dari tahun ke tahun dalam pendapatan SD-WAN Fortinet dari 1Q19 hingga 1Q20. Fortinet percaya penghargaan tambahan ini menunjukkan kemampuan Fortinet untuk memberikan salah satu solusi SD-WAN terbaik di pasar.

Baca juga:Review Xiaomi Mi Band 5: Layar Lebih Besar, Fitur Lebih Lengkap

Fortinet Hadirkan Visi Jelas tentang Masa Depan SD-WAN

Pelanggan yang memilih Fortinet Secure SD-WAN dapat menahan investasi mereka dengan memperluas SD-WAN untuk mengatasi kasus penggunaan yang muncul dengan inovasi keamanan baru yang dihadirkan oleh cloud, serta memberikan solusi SASE fleksibel untuk tenaga kerja yang beragam saat ini kapan saja dan di mana saja. 

Dengan ketersediaan multi-cloud terluas, inovasi berkelanjutan dalam orkestrasi cloud terpadu akan memungkinkan visibilitas dan kontrol menyeluruh di mana saja. Fortinet adalah salah satu vendor pertama yang menampilkan ekspansi SD-WAN ke SD-Branch dan terus berinovasi untuk menyediakan integrasi, keamanan, dan analitik yang lebih erat antara LAN Edge dan WAN Edge.

“Fortinet Secure SD-WAN membantu kami mempercepat layanan cloud dengan cloud on-ramp otomatis. Kami juga dapat mengkonsolidasikan layanan cabang dengan memperluas ke Fortinet Secure SD-Branch menggunakan solusi nirkabel dan switching mereka. Seluruh operasi berhasil memungkinkan komunikasi langsung yang aman untuk 1.600 karyawan kami," Ricardo Girardelli, Arsitek Jaringan, Creditas.

“Fortinet Secure SD-WAN fleksibel dalam model penerapan yang mendukung dan mengurangi biaya dan kompleksitas bagi pelanggan. Kombinasi SD-WAN, keamanan, SD-Branch, pelaporan, dan otomatisasi menjadikan Fortinet Secure SD-WAN solusi lengkap yang menarik untuk cabang dan kampus," Robert Short, Wakil Presiden-Layanan Strategis di Liquid Networx.

Tentang Fortinet

Fortinet (NASDAQ: FTNT) mengamankan perusahaan terbesar, penyedia layanan, dan organisasi pemerintah di seluruh dunia. Fortinet memberdayakan pelanggan kami dengan visibilitas dan kendali lengkap di seluruh permukaan serangan yang meluas dan kekuatan untuk memenuhi persyaratan kinerja yang terus meningkat saat ini dan di masa depan. Hanya platform Fortinet Security Fabric yang dapat mengatasi tantangan keamanan paling kritis dan melindungi data di seluruh infrastruktur digital, baik dalam lingkungan jaringan, aplikasi, multi-cloud, atau edge. 

Fortinet menempati peringkat # 1 dalam peralatan keamanan terbanyak yang dikirim ke seluruh dunia dan lebih dari 465.000 pelanggan mempercayai Fortinet untuk melindungi bisnis mereka. Baik perusahaan teknologi dan organisasi pembelajaran, Fortinet Network Security Expert (NSE) Training Institute memiliki salah satu program pelatihan cybersecurity terbesar dan terluas di industri. Pelajari lebih lanjut di http://www.fortinet.com, Blog Fortinet, atau FortiGuard Labs.

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Strix G15 G512LV Glacier Blue, Fitur Lengkap dan Powerful!

Posting Komentar

Posting Komentar