eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

XPG GAMMIX S50 Lite PCIe Gen4 M.2 2280 Solid State Drive Resmi Diluncurkan

XPG GAMMIX S50 Lite PCIe Gen4 M.2 2280 Solid State Drive Resmi Diluncurkan - XPG, penyedia sistem, komponen, dan periferal untuk para gamer, profesional esports, dan penggemar teknologi, hari ini mengumumkan solid state drive (SSD) XPG GAMMIX S50 Lite PCIe Gen 4x4 M.2 2280. 

Dengan munculnya jaringan 5G dan volume data yang terus berkembang sedang diproses, antarmuka PCIe Gen4 adalah peningkatan penting yang akan membawa perangkat penyimpanan ke level berikutnya. S50 Lite memperluas seri GAMMIX S50 dengan opsi baru untuk pengguna arus utama yang ingin memanfaatkan kemampuan PCIe 4.0.

XPG GAMMIX S50 Lite PCIe Gen4 M.2 2280 Solid State Drive Resmi Diluncurkan


“Dengan peluncuran S50 Lite, kami kini telah memperluas penawaran PCIe 4.0 SSD kami untuk memenuhi tidak hanya permintaan pengguna awal tetapi juga pengguna umum, baik untuk bekerja atau bermain,” kata Ibsen Chen, Direktur Pemasaran Produk di ADATA. 

“Dengan dukungan dari mitra strategis kami di Silicon Motion, kami telah berinvestasi dalam mengembangkan SSD generasi berikutnya yang dapat diakses dan menawarkan kinerja yang luar biasa.”

“Kami sangat senang bahwa ADATA telah meluncurkan GAMMIX S50 Lite SSD baru yang didukung oleh solusi pengontrol SM2267 PCIe Gen4 baru dari SMI,” kata Nelson S. Duann, Wakil Presiden Senior Pemasaran dan Litbang di Silicon Motion. 

“Sebagai mitra lama, Silicon Motion menawarkan dukungan terbaik di kelasnya untuk memenuhi persyaratan kualitas tinggi ADATA. GAMMIX S50 Lite baru dan SM2267 kami menghadirkan pengalaman pengguna yang ditingkatkan dan kinerja tinggi untuk membantu mengantarkan siklus peningkatan ke SSD PCIe Gen4."



Dengan pengontrol SMI SM2267, antarmuka PCIe Gen4 terbaru, dan kompatibel dengan NVMe 1.4, S50 Lite dapat mencapai kinerja baca dan tulis berurutan masing-masing hingga 3900/3200 / MB / s. Ini juga memberikan kinerja baca dan tulis acak hingga 490K / 540K IOPS, memberi pengguna keuntungan transmisi data yang dipercepat untuk meningkatkan produktivitas dan hiburan. Dikombinasikan dengan Dynamic SLC Caching, S50 Lite menawarkan kinerja yang lebih unggul dari SATA SSD. S50 Lite kompatibel dengan PCIe 3.0 untuk kemudahan penggunaan dan kenyamanan

Baca juga:Review Poco F2 Pro: Performa Flagship Snapdragon 865 Siap Sambut 5G

Di atas karakteristik kinerja intinya, XPG GAMMIX S50 Lite mendukung teknologi kode koreksi kesalahan LDPC untuk mendeteksi dan memperbaiki berbagai kesalahan data yang lebih komprehensif untuk transfer data yang lebih akurat dan peringkat Total Bytes Written (TBW) yang lebih tinggi. Selain itu, dengan Perlindungan Data End-to-End (E2E), dukungan RAID Engine, dan Enkripsi AES 256-bit, S50 Lite memastikan keamanan dan integritas data. 

Semua komponen yang dibungkus dalam S50 Lite telah lulus penyaringan, pengujian, dan sertifikasi yang cermat untuk memberikan produk keandalan dengan kualitas terbaik. S50 Lite hadir dalam varian 1TB dan 2Tb dan didukung oleh garansi 5 tahun.

Tentang XPG

XPG didirikan oleh ADATA dengan tujuan menyediakan produk-produk berkinerja tinggi untuk para gamer, esports pro, dan penggemar teknologi. XPG berkomitmen untuk mengembangkan produk yang membantu pengguna mencapai kinerja ekstrem; karena itu, ia bekerja erat dengan komunitas game dan esports untuk mengumpulkan wawasan tentang kebutuhan nyata pengguna dan memasukkannya ke dalam perangkat kerasnya.

Di luar kinerja, setiap produk XPG melampaui metodologi pengujian ADATA A + yang ketat, yang memastikan standar stabilitas dan keandalan tertinggi. Produk XPG tidak hanya menampilkan fungsionalitas dan daya tahan yang kuat, tetapi mereka juga bersinar dengan desain keren yang telah mendapatkan penghargaan internasional bergengsi seperti Good Design Award Jepang. XPG menghadirkan pengalaman bermain game yang ekstrem untuk membuat setiap momen menyenangkan.

Anda mungkin suka:Review Umidigi A7 Pro, Smartphone Android 10 Mewah dengan Harga Murah

Posting Komentar

Posting Komentar