IBX582004D475488 Adata XPG Headshot, Mouse Gaming 4D Pertama di Dunia Diperkenalkan
Asus ROG Phone 3

Adata XPG Headshot, Mouse Gaming 4D Pertama di Dunia Diperkenalkan



Adata XPG Headshot, Mouse Gaming 4D Pertama di Dunia Diperkenalkan – XPG atau XTREME PERFORMANCE GEAR, penyedia produk berkinerja tinggi untuk gamer, Esports pro, dan penggemar teknologi dengan senang hati mengumumkan akan menampilkan produk-produk terbarunya di IFA Berlin 2019.

Produk-produk yang ditampilkan akan mencakup mouse gaming 4D yang baru , Peripheral gaming Mera Edition, dan GAMMIX S50 solid state drive (SSD). Kunjungi XPG di IFA Berlin 2019 (06 Sep - 11 Sep 2019) di Messe Berlin, stand 107, hall 12.

XPG Headshot Gaming Mouse 4D Pertama di Dunia

XPG HEADSHOT adalah langkah mouse gaming yang benar-benar revolusioner, mengganggu dan inovatif. Berdiri di persimpangan dua megatren utama, pencetakan AI dan 4D, XPG HEADSHOT menyatukan kecerdasan, faktor bentuk ultra-ringan, dan struktur kisi serbaguna untuk menghadirkan mouse gaming terbaik.

Memanfaatkan algoritma AI, XPG HEADSHOT dapat dipersonalisasi berdasarkan preferensi dan karakteristik pengguna individu seperti cengkeraman, ukuran tangan, permukaan akhir, dan elemen desain yang disesuaikan seperti logo.
“XPG HEADSHOT adalah perwujudan dari komitmen kami untuk mencapai pengalaman ergonomis yang sempurna,” kata Luca Di Fiore, Direktur Produk dan R&D di XPG. 
"Dari hari pertama, kami telah mencari cara untuk mengakomodasi kebutuhan profesional Esports dengan para penggemar teknologi ingin membuat mouse yang merupakan perpanjangan dan refleksi dari siapa mereka."

XPG Mera Edition Gaming Peripherals

XPG akan memamerkan serangkaian peripheral game baru yang menantang prakonsepsi hiper-maskulin tentang apa yang seharusnya menjadi perlengkapan gaming. Berdasarkan karakteristik merek XPG baru, XPG menerapkan semangat tanpa rasa takut ke dalam produk melalui warna yang hangat dan berani.
Baca juga:Review Infinix Smart 3 Plus X627, Smartphone Triple Kamera Termurah!
Warna baru ini sangat kontras dengan warna yang lebih gelap dan edgier yang ditemukan pada sebagian besar perangkat gaming saat ini. Dengan keinginan untuk memecahkan cetakan dan mengakui bahwa gamer bukan demografis yang homogen, XPG meluncurkan serangkaian penuh peralatan Mera Edition termasuk headset, mousepads, mouse, keyboard dan sasis.
"Dengan produk-produk Mera Edition, XPG membuat pernyataan tentang apa artinya menjadi seorang gamer," kata General Manager & Chief Gaming Officer Alex Yin di XPG.
"Dan pernyataan itu adalah bahwa gamer adalah individu yang tidak perlu harus menyesuaikan diri dengan ide-ide yang sudah terbentuk sebelumnya apa itu gamer, dan harus berani dan berani dalam mengekspresikan diri mereka sendiri."

XPG GAMMIX S50 SSD

Dengan menggunakan antarmuka PCIe Gen4x4 terbaru, GAMMIX S50 mendukung standar NVMe untuk memberikan kecepatan baca / tulis berkelanjutan hingga 5000 / 4400MB per detik dan baca / tulis acak hingga IOPS 750K / 750K, menawarkan kecepatan hingga sepuluh kali lipat lebih cepat dari SSD SATA.

Terlebih lagi, dengan memori Flash 3D dikombinasikan dengan caching SLC, ia menawarkan lompatan maju dalam kapasitas, efisiensi, dan daya tahan. Dengan dukungan untuk spesifikasi M.2 2280, S50 mendukung platform Intel® dan AMD terbaru dan kompatibel dengan PCIe 3.0. Kemampuan ini membuat S50 ideal untuk gamer, penggemar PC, overclocker, dan profesional grafis.

Kunjungi Stan XPG untuk Melihat Produk Terbaru dan Orb XPG

Kunjungi XPG di IFA Berlin 2019 (06 Sep - 11 Sep 2019) di Messe Berlin, stand 107, hall 12. Pengunjung stan XPG akan menyaksikan semua produk game XPG terbaru selain yang telah disebutkan di atas.

Terlebih lagi, pengunjung akan dapat melihat struktur mengesankan yang dikenal sebagai XPG Orb, yang membutuhkan tiga ribu jam untuk membangun dan terdiri dari tiga ratus bagian individu. Di dalam XPG Orb, pengunjung akan dapat mengalami kinerja ekstrem dari produk-produk terbarunya.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi Asus A409FJ EK501T Bertenaga Core i5-8265U
XPG baru-baru ini memperluas penawaran produknya, termasuk headset XPG PRECOG, mousepads XPG BATTLEGROUND, keyboard SUMMONER XPG, XPG BATTLECRUISER dan sasis PC XPG, sistem pendingin air XPG LEVANTE, dan unit catu daya reaktor CORE, sekarang semua tersedia di seluruh dunia.

Tentang XPG

XPG didirikan oleh ADATA dengan tujuan menyediakan produk-produk berkinerja tinggi untuk para gamer, esports pro, dan penggemar teknologi. XPG berkomitmen untuk mengembangkan produk yang membantu pengguna mencapai kinerja ekstrem; karena itu, ia bekerja erat dengan komunitas game dan esports untuk mengumpulkan wawasan tentang kebutuhan nyata pengguna dan memasukkannya ke dalam perangkat kerasnya.

Di luar kinerja, setiap produk XPG melampaui metodologi pengujian ADATA A + yang ketat, yang memastikan standar stabilitas dan keandalan tertinggi. Produk XPG tidak hanya menampilkan fungsionalitas dan daya tahan yang kuat, tetapi mereka juga bersinar dengan desain keren yang telah mendapatkan penghargaan internasional bergengsi seperti Good Design Award Jepang. XPG menghadirkan pengalaman bermain game yang ekstrem untuk membuat setiap momen menyenangkan.
Anda mungkin suka:Review Vivo Y17: Triple Kamera dengan Baterai Jumbo

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!