eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Review Infinix Smart 3 Plus X627, Smartphone Triple Kamera Termurah!

Review Infinix Smart 3 Plus X627, Smartphone Triple Kamera Termurah! – Mei 2019 lalu Infinix Indonesia kembali menggempur pasar tanah air dengan meluncurkan dua smartphone entry-level dan mainstream andalannya. Salah satu produk yang cukup menarik adalah Infinix Smart 3 Plus X627 yang didesain untuk pasar entry-level. Pabrikan asal Hong Kong ini menggebrak segmen entry-level dengan dukungan tiga buah kamera belakang. Tak heran, Infinix Smart 3 Plus X627 menjadi salah satu smartphone triple kamera termurah di Indonesia.

Tak hanya mengandalkan sekto fotografi, Laptophia melihat Infinix mencoba all-out dengan membekali Smart 3 Plus X627 desain kekinian dengan poni minimalis, baterai kapasitas besar, dan kinerja yang memadai dengan sokongan SoC MediaTek Helio A22 yang mengusung prosesor quad-core. Tak hanya itu, Infinix Smart 3 Plus X627 juga hadir dengan perangkat lunak modern dari XOS 5.0 Cheetah berbasis Android 9.0 Pie. Penasaran? Simak review Infinix Smart 3 Plus X627 oleh tim Laptophia kali ini!
Review Infinix Smart 3 Plus X627, Smartphone Triple Kamera Termurah!

Paket Pembelian Infinix Smart 3 Plus X627

Paket Pembelian Infinix Smart 3 Plus X627
  • Unit Infinix Smart 3 Plus X627 Midnight Black
  • Kepala charger
  • Kabel microUSB
  • SIM card ejector
  • Headset
  • Manual
  • Kartu garansi
  • Hardcase
  • Screenguard
  • SP Smartfren
Baca juga:Review Choetech Q3002, Wall Charger Berkualitas Dukung Quick Charge 3.0

Desain Infinix Smart 3 Plus X627

Desain Infinix Smart 3 Plus X627

Desain Infinix Smart 3 Plus X627

Meski dijual dengan harga yag terjangkau, Infinix Smart 3 Plus X627 ini tidak melupakan sektor desain. Ponsel asal vendor Hong Kong ini tampil dengan desain kekinian dengan poni minimalis atau yang sering disebut dengan teardrop/waterdrop design. Saat pertama kali melakukan unboxing dan memegang ponsel andalan Infinix ini, kesan pertama yang Tim Laptophia dapatkan adalah mewah dan sama sekali tidak terlihat murahan.

Pada review Infinix Smart 3 Plus X627 kali ini, ponsel ini dibalut dengan casing dan frame berbahan polikarbonat atau plastik. Casing belakang smartphone ini menggunakan finishing glossy yang terasa seperti kaca saat disentuh. Meski menggunakan finishing glossy, bodi belakang ponsel murah meriah andalan Infinix ini tidak licin. Namun, casing belakangnya mudah kotor dan meninggalkan jejak sidik jari. Tiga kamera pada sisi belakangnya agak menonjol, tetapi ini tak masalah ketika dipasangkan dengan hard case yang ada dalam paket pembeliannya.

Bezel layar ponsel murah Infinix Smart 3 Plus X627 ini memang cukup tipis pada ketiga sisinya, sedangkan sisi bawah agak tebal. Hal yang menarik adalah bobot ponsel ini terbilang ringan dengan build quality yang terbilang solid dan terasa cukup kuat. Dimensi Infinix Smart 3 Plus X627 ini tidak terlalu besar dan relatif pas digenggaman, serta tidak terlalu tebal.
Desain Infinix Smart 3 Plus X627

Desain Infinix Smart 3 Plus X627
Baca juga:Realme C2 Review: Smartphone Murah Terbaik?
Pada review Infinix Smart 3 Plus X627 kali ini, sisi depan ponsel terdapat proximity sensor, ambient light sensor, earpiece, lubang kamera depan, layar HD+ 2.5D berukuran 6.2 inci, tanpa kehadiran tombol kapasitif dibawah layar. Ponsel Smart 3 Plus X627 ini sudah mengadopsi on-screen button.

Layar smartphone triple kamera termurah Infinix Smart 3 Plus X627 sudah berkontur 2.5D tanpa dukungan lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass dan sejenisnya. Laptophia menganjurkan pengguna untuk memasang screenguard yang ada dalam paket penjualannya atau tempered glass di Infinix Smart 3 Plus X627 agar tak mudah tergores.

Tombol volume rocker dan tombol power ditempatkan di sisi kanan ponsel Infinix Smart 3 Plus X627 ini. Sedangkan sisi kiri terdapat sebuah tray slot SIM 1, SIM 2, dan microSD triple slot. Sisi atas ponsel triple kamera termurah andalan Infinix ini tidak terdapat tombol atau port apapun.

Sedangkan bagian belakang ponsel Infinix Smart 3 Plus X627 ini terdapat triple kamera belakang, LED flash, sensor sidik jari, dan logo Infinix. Merek asal Hong Kong yang baru saja meluncurkan smartphone Infinix S4 ini menempatkan port microUSB, speaker gril, port audio 3,5mm, dan microphone di sisi bawah ponsel.

Video Unboxing Infinix Smart 3 Plus X627

Jangan lupa Subscribe channel Laptophia ya di Sini (Klik)

Software & Fitur Infinix Smart 3 Plus X627

Software & Fitur Infinix Smart 3 Plus X627

Sisi perangkat lunak mungkin bisa menjadi salah satu daya tarik pada review Infinix Smart 3 Plus X627 kali ini. Ponsel triple kamera termurah ini menggunakan antarmuka XOS 5.0 Cheetah yang dikembangkan menggunakanbasi Android 9.0 Pie. Tak diketahui apakah ponsel ini akan mendapat upgrade ke Android Q di masa mendatang atau tidak. Infinix berdasarkan pantauan Laptophia cukup sering memberikan update, tetapi tak banyak yang mendapatkan upgrade ke Android versi yang lebih baru.

Tampilan antarmuka XOS 5.0 Cheetah ini cukup menarik dengan gaya yang berbeda dari kebanyakan UI ponsel lain. Laptophia melihat tampilan antarmukanya terdiri dari Lockscreen, Homescreen, dan juga terdapat app drawer. Uniknya, semua aplikasi yang terinstal di Infinix Smart 3 Plus X627 ini tampil di Homescreen layaknya ponsel tanpa app drawer. Di sisi lain, Infinix Smart 3 Plus X627 ini juga menyediakan app drawer yang dapat diakses dengan cara swipe dari bawah ke atas di Home screen. App drawer ponsel Infinix ini menampilkan menu secara urut abjad, mirip Poco UI.

XOS Cheetah yang digunakan oleh smartphone triple kamera termurah ini menawarkan menu kostumisasi yang cukup lengkap yang memungkinkan kita mengatur animasi, ikon pack, font, warna teks, ukuran icon, dan juga themes, sehingga tidak mudah bosan. Wallpaper dan themes sudah disediakan dan pengguna tinggal mengunduhnya. Hal yang agak mengganggu Laptophia saat review Infinix Smart 3 Plus X627 ini adalah tampilnya iklan di search bar dan app drawer. Hingga kini Laptophia belum menemukan cara untuk menghapusnya.

Fitur yang disediakan oleh XOS pada Smart 3 Plus X627 besutan Infinix ini terbilang lengkap di kelasnya, sebut saja Phone Master, Smart panel, intelligent voice broadcast, App Lock, Harrasement Block, screen gesture, gesture navigation,AI smart power saving, Eye care, Xshare, Freezer, dan sebagainya. Sayangnya, tidak dibekali fitur semacam dual apps dan dual space atau sejenisnya. Fitur keamanan Smart 3 Plus X627 andalan Infinix cukup lengkap dengan hadirnya sensor sidik jari dan face unlock.
Baca juga:Realme 3 Pro Review: Perfoma Kencang, Kamera Memikat!
Aplikasi bawaan smartphone Infinix Smart 3 Plus X627 ini bisa dikatakan tidak agak banyak, yakni sudah terinstal aplikasi Google Apps, Facebook, AHA Games, Palm Store, Indonesia Airports, Danger Dash, ID3 Store, PHX Browser, PicMix, Carlcare, Instagram, dan beberapa lainnya. Pengguna dapat menghapus atau men-disable aplikasi bawaan yang tak digunakan. Aplikasi music bawaan Infinix Smart 3 Plus X627 ini terbilang cukup menarik dan mudah digunakan.

Secara umum, Infinix Smart 3 Plus X627 ini menawarkan fitur yang sangat lengkap di kelasnya dengan basis Android 9.0 Pie terbaru. XOS Cheetah yang diusungnya kaya fitur dan opsi kostumisasi yang lengkap. Sayangnya, XOS menampilkan iklan yang agak mengganggu dan performanya masih dapat dioptimalkan lagi menurut laptophia.

Benchmark Infinix Smart 3 Plus X627

CPU-Z Infinix Smart 3 Plus X627
CPU-Z Infinix Smart 3 Plus X627
Benchmark AnTuTu v7 Infinix Smart 3 Plus X627
Benchmark AnTuTu v7 Infinix Smart 3 Plus X627
Benchmark Vellamo Infinix Smart 3 Plus X627
Benchmark Vellamo Infinix Smart 3 Plus X627
Benchmark PCMark Infinix Smart 3 Plus X627
Benchmark PCMark Infinix Smart 3 Plus X627
Benchmark 3DMark Infinix Smart 3 Plus X627
Benchmark 3DMark Infinix Smart 3 Plus X627
Benchmark Basemark OS II Infinix Smart 3 Plus X627
Benchmark Basemark OS II Infinix Smart 3 Plus X627
Sensorbox for Android & Multitouch Tester Infinix Smart 3 Plus X627
Sensorbox for Android & Multitouch Tester Infinix Smart 3 Plus X627

Performa Infinix Smart 3 Plus X627

Pada review Infinix Smart 3 Plus X627 kali ini, performa memang bukan sektor yang diuggulkan. Ponsel triple camera termurah ini mengandalkan sokongan SoC (System on Chip) MediaTek Helio A22 MT6761 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) PowerVR GE8320 untuk performa yang memadai.

MediaTek Helio A22 adalah SoC (System on Chip) yang digunakan oleh Infinix Smart 3 Plus X627 ini didesain khusus untuk pasar entry-level dengan menawarkan performa yang cukup bersaing. SoC Helio A22 andalan MediaTek ini diluncurkan awal tahun 2018 dan sudah menggunakan teknologi 16nm. Helio A22 mendukung penggunaan memori LPDDR4x-3200, serta didukung modem LTE Cat.7 untuk download dan LTE Cat.13 untuk upload.

Mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan clock speed tinggi membuat Infinix Smart 3 Plus X627 mampu membukukan skor AnTuTu mencapai 59 ribu. Angka ini sebenarnya lebih rendah dibandingkan rata-rata ponsel bertenaga Helio A22 yang biasanya menembus angka 60 ribu. Performa gaming yang ditawarkan oleh Infinix Smart 3 Plus X627 ini cukup memadai untuk kelas entry-level. Beberapa game terkini seperti AoV, Mobile Legends, dan bahkan PUBG Mobile dapat dijalankan dengan menyesuaikan setting grafisnya.

Setelah hampir sebulan melakukan uji pakai terhadap Infinix Smart 3 Plus X627, Laptophia menilai performa real-world cukup memadai. Perpindahan menu dan buka tutup aplikasi terasa kurang smooth, hal ini mungkin menjadi PR Infinix untuk lebih mengoptimalkan lagi performa Smart 3 Plus X627. Meski demikian, Laptophia menilai performa smartphone triple camera termurah ini masih cukup nyaman untuk penggunaan sehari-hari.
Baca juga:Soundmagic E10C Review: Headset IEM Terbaik di Kelasnya
Kendala performa Infinix Smart 3 Plus X627 paling terasa adalah saat mengoperasikan kamera. Respon saat berganti menu di kamera terasa kurang smooth. Selain itu, sering ada delay sepersekian detik saat memotret, sehingga membuat hasil jepretan ngeblur atau tidak sesuai harapan. Terlepas dari hal tersebut, Infinix Smart 3 Plus X627 ini relatif hangat saat bekerja dengan intensitas tinggi. Tidak ada tanda-tana overheat atau panas berlebih, bahkan saat digunakan untuk bermain game.

Hasil Foto Kamera Infinix Smart 3 Plus X627

Hasil Foto Kamera Infinix Smart 3 Plus X627



Hasil Foto Kamera Infinix Smart 3 Plus X627
Foto Siang Hari

Portrait mode kamera belakang
Hasil Foto Kamera Infinix Smart 3 Plus X627



Hasil Foto Kamera Infinix Smart 3 Plus X627

Foto macro

Hasil Foto Kamera Infinix Smart 3 Plus X627



Foto malam hari


Hasil Foto Kamera Infinix Smart 3 Plus X627

Foto malam hari dengan LED flash
Hasil Foto Kamera Infinix Smart 3 Plus X627



Foto selfie kamera depan

Foto selfie portrait mode kamera depan

Review Kamera Infinix Smart 3 Plus X627

Review Kamera Infinix Smart 3 Plus X627

Fotografi adalah sektor yang diunggulkan pada review Infinix Smart 3 Plus X627 kali ini sebagai smartphone triple kamera termurah di Indonesia. Ponsel besutan Infinix ini dipersenjatai tiga kamera belakang. Kamera utama berkekuatan 13 megapiksel dengan lensa aperture f/1.8 yang menggunakan sensor BSI CMOS 1/3 inci 1.12um piksel, phase-detection autofokus, dan LED flash. Sedangkan kamera kedua berkekuatan 2 megapiksel sebagai depth sensor.

Kombinasi dua kamera belakang ponsel pintar ini mampu menghasilkan portrait atau efek bokeh ala kamera DSLR. Sedangkan kamera ketiga berkekuatan QVGA berfungsi sebagai pendeteksi mode malam atau night scene detection. Kamera depan Infinix Smart 3 Plus X627 RAM 2GB ROM 32GB cukup memadai dengan dukungan kamera depan berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS fixed focus yang ditandemkan dengan fitur AI.

Aplikasi kamera bawaan ponsel Infinix Smart 3 Plus X627 ini cukup intuitif dan mudah dimengerti. Fitur yang diusung oleh aplikasi kamera Infinix Smart 3 Plus ini terbilang lengkap dengan dukungan mode Ai Cam, Video, Beauty, Bokeh, dan AR Shot. Filter atau color effect bawaan juga tersedia, serta terdapat pengaturan aspek rasio. Sayangnya, kamera Infinix Smart 3 Plus X627 ini tidak menyediakan mode manual.

Hasil jepretan kamera Infinix Smart 3 Plus X627 saat siang hari terbilang cukup mumpuni untuk kelas entry-level. Foto yang dihasilkan kamera utama ponsel andalan Infinix ini menawarkan detail yang cukup baik, warna yang cukup akurat dengan karakter agak warm, dan kadang sedikit over sharpening saat kondisi cahaya melimpah. Dynamic range seharusnya masih bisa dioptimalkan menurut Laptophia. Mode HDR cukup mampu mmeningkatkan dynamic range secara signifikan.
Baca juga:Xiaomi Mi A2 Review dengan OS Android 9.0 Pie
Mode portrait atau bokeh dari kamera Infinix Smart 3 Plus X627 ini terbilang lumayan untuk kelas entry-level. Separasi antara subyek dan background memang kadang kurang rapi dan perlu dioptimalkan lagi. Saat digunakan untuk memotret macro, kemampuan kamera Infinix Smart 3 Plus X627 ini laik mendapat acungan jempol karena menghasilkan foto yang tajam, detail, dan fokus yang akurat. Hanya saja, kecepatan fokusnya kadang agak lambat dan harus benar-benar steady saat memotret.

Kemampuan kamera Infinix Smart 3 Plus X627 untuk memotret malam hari bisa dikatakan sedikit di atas rata-rata. Foto yang dihasilkan cukup terang, tetapi terjadi penurunan detail yang cukup parah dan terlihat efek cat air. Saturasi warna yang dihasilkan masih cukup baik dengan noise yang lumayan banyak. Pada review Infinix Smart 3 Plus X627 kali ini, Laptophia masih belum menemukan peran kamera ketiga yang berfungsi sebagai Nightscape detection. Entah hanya berupa gimmik atau memang memiliki fungsi untuk meningkatkan performa kamera saat malam hari.

Kamera depan Infinix Smart 3 Plus X627 yang berkekuatan 8 megapiksel ini ternyata mampu menghasilkan foto selfie yang memuaskan dan bisa dikatakan di atas rata-rata jika dibandingkan pesaing terdekatnya. Saat menggunakan mode portrait atau bokeh, separasinya masih kurang rapi dan perlu dioptimalkan lagi.

Review Infinix Smart 3 Plus X627

Review Infinix Smart 3 Plus X627

Segmen entry-level bisa dikatakan sebagai segmen yang cukup gemuk, tetapi diisi oleh banyak pemain. Infinix mencoba menarik perhatian konsumen dengan membekali ponsel Smart 3 Plus X627 dengan tiga buah kamera belakang. Ini sebuah terobosan dan inovasi yang tidak dimiliki oleh para pesaingnya. Namun, sampai saat ini Laptophia memang masih belum menemukan peran signifikan dari kamera ketiga pada review Infinix Smart 3 Plus X627 kali ini.

Terlepas apakah tiga kamera belakang pada ponsel Smart 3 Plus X627 ini hanya sekadar gimik atau memang memiliki peran saat kondisi low-light, apa yang dilakukan Infinix ini laik mendapatkan apresiasi. Selain itu, ponsel ini sudah mengusung sistem operasi Android versi terbaru dan didukung baterai berkapasitas besar. Infinix Smart 3 Plus X627 jelas merupakan pesaing tangguh bagi kompetitor seperti Realme C2 atau Xiaomi Redmi 6A.

Layar

Infinix Smart 3 Plus X627 ini dibekali layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+ berteknologi IPS. Meski resolusinya masih HD+, layar smartphone triple kamera termurah ini terlihat cukup padat. Warna yang dihasilkan juga cukup vivid untuk kelas entry-level. Viewing angle cukup luas, sehingga nyaman digunakan menonton konten multimedia.

Respon touchscreen Infinix Smart 3 Plus X627 ini memang tidak terlalu gegas. Saat memainkan game dengan gerakan yang cukup cepat sebenarnya tidak ada masalah, cuma terasa kurang mantap saja. Saat digunakan di bawah sinar matahari, kualitas layar Infinix Smart 3 Plus X627 ini biasa saja dan tulisan di layar masih terbaca.
Baca juga:Xiaomi Mi Play Review: Smartphone Murah Ringkas Berdesain Cantik

Audio

Pada review Infinix Smart 3 Plus X627 kali ini, loudspeaker bawaannya terbilang kencang. Sayangnya, karakter suaranya terasa tipis dan agak cempreng. Saat digunakan untuk mendengarkan musik, suaranya kencang tetapi didominasi oleh treble dengan bass yang kurang terasa. Ini dapat dimaklumi mengingat ponsel ini adalah kelas entry-level.

Kemudian Laptophia menjajal mendengarkan lagu-lagu dari Trivium di album The Sin And The Sentence menggunakan headphone Sennheiser HD 202 II, hasilnya? Dentuman bass yang dihasilkan terbilang kuat, mid bass dan dobel pedal drum masih terdengar dengan baik. Treble dan vokalnya memang tidak dominan, tetapi terdengar cukup jelas.

Baterai

Baterai menjadi salah satu keunggulan dari review Infinix Smart 3 Plus X627 kali ini. Kapasitas baterai besar yang mencapai 3500mAh ditandemkan dengan SoC MediaTek Helio A22 yang dibuat dengan teknologi 16nm membuat konsumsi dayanya cukup efisien dan bekerja dengan suhu yang dingin.

Penggunaan sosial media intensif ala Laptophia, ponsel Infinix Smart 3 Plus X627 ini mampu bertahan hingga seharian penuh. Penggunaan berat seperti gaming tentunya membuat daya tahan baterainya kian singkat. Sayangnya, Infinix Smart 3 Plus X627 ini belum didukung fitur fast charge.

Memori

Smartphone triple kamera termurah di Indonesia, Infinix Smart 3 Plus X627 ini menyisakan memori internal sekitar 24,68GB saat pertama kali dihidupkan dengan free RAM berkisar 900MB – 1GB. Tampaknya, Infinix Smart 3 Plus X627 tidak mendukung USB OTG karena saat Laptophia menghubungkan sebuah flash drive dengan file sistem FAT32 tidak terdeteksi oleh sistem di ponsel ini.

Kesimpulan

Secara umum, hasil review Infinix Smart 3 Plus X627 cukup memuaskan sebagai sebuah smartphone kelas entry-level. Dukungan tiga kamera belakang yang bisa diandalkan, desain kekinian, baterai besar, dan fitur yang lengkap menjadi keunggulan ponsel ini. Performa ponsel ini memang bukan yang paling kencang, tetapi sudah memadai untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari. Harga yang ditawarkan terjangkau dan paket pembelian lengkap menjadi nilai tambah Infinix Smart 3 Plus X627.

Sayangnya, XOS 5.0 Cheetah yang digunakan smartphone ini menampilkan iklan yang agak mengganggu. Selain itu, performanya masih bisa dioptimalkan lagi agar menjadi lebih smooth, terutama saat mengoperasikan kamera. Infinix Smart 3 Plus X627 ini cukup layak beli di kelas entry-level menurut Laptophia.
Baca juga:Asus Zenfone Live L2 Review: Smartphone Murah Berdesain Cantik

Kelebihan Infinix Smart 3 Plus X627

  • Triple kamera dengan performa baik
  • Baterai berkapasitas besar
  • Harga terjangkau
  • Desain menarik

Kekurangan Infinix Smart 3 Plus X627

  • Performa bisa dioptimalkan lagi
  • Iklan di UI sagak mengganggu

Harga Infinix Smart 3 Plus X627

Infinix Smart 3 Plus X627 merupakan salah satu smartphone triple kamera termurah di Indonesia dengan fitur yang memadai di kelas entry-level. Harga Infinix Smart 3 Plus X627 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpin adalah Rp 1.299.000. Berdasarkan review Infinix Smart 3 Plus X627 yang telah dilakukan oleh tim Laptophia, smartphone ini menunjukkan kemampuan yang cukup memadai dan impresi secara umum yang menarik.

Smartphone Infinix Smart 3 Plus X627 ini mencoba menarik perhatian dengan berbekal fitur triple kamera belakang dan baterai berkapasitas besar. Kemampuan kamera ponsel ini terbilang lumayan di kelasnya, meski fungsi kamera ketiga belum dirasakan dengan optimal. Dapur pacunya memang relatif standar berbekal MediaTek Helio A22, tetapi masih perlu dioptimalkan lagi agar lebih gegas. Secara umum, Infinix Smart 3 Plus X627 merupakan salah satu smartphone entry-level yang patut dipertimbangkan.
Anda dapat membeli atau cek promo Infinix Smart 3 Plus X627 di Sini (Klik)

Spesifikasi Infinix Smart 3 Plus X627

  • Sistem Operasi Android 9.0 Pie dengan antarmuka XOS 5.0 Cheetah
  • Chipset MediaTek Helio A22 MT6761 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 2GHz
  • Grafis PowerVR GE8320
  • Tiga kamera belakang 13 megapiksel, sensor BSI, phase-detection autofokus, sensor BSI 1/3 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/1.8 dengan dilengkapi LED flash + kamera 2 megapiksel depth sensor + kamera QVGA night scene detection
  • Kamera depan 8 megapiksel fixed focus, sensor BSI
  • Layar sentuh 6,2 inci 2.5D, dengan resolusi HD+ 1520 x 720 pixels, kerapatan 269 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS LCD
  • Memori RAM 2GB, ROM 32GB dilengkapi slot microSD maksimal 256GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 157 x 76 x 7.8 mm dengan berat 148 gram
  • Baterai 3500mAh non-removable
  • Warna Midnight Black, Aqua Blue, Cosmic Purple, dan Bordeaux Red
Anda mungkin suka:Review Asus Pro P5440FA Core i7, Laptop Bisnis Impian Pekerja Profesional