IBX582004D475488 Ini 6 Rekomendasi Drakor dan Thailand Akhir Pekan Spektakuler di Viu
ASUS VivoBook 14 K413

Ini 6 Rekomendasi Drakor dan Thailand Akhir Pekan Spektakuler di Viu



Ini 6 Rekomendasi Drakor dan Thailand Akhir Pekan Spektakuler di Viu - Para pecinta drakor dan serial Thailand pada bulan ini dihebohkan dengan kehadiran tontonan baru, seperti Alice, Do You Like Brahms dan To All The Guys Who Loved Me yang spektakuler di Viu.

Namun beberapa drakor, variety show dan drama Thailand favorit ini juga siap menghibur akhir pekan Anda, karena memiliki jalan cerita yang membangkitkan penasaran dengan percintaan, pengkhianatan hingga tingkah-tingkah bocah-bocah lucu.

1. Mom Has an Affair


Pil Jung (Hyun Jyu Ni) sudah merawat adiknya sejak ayahnya pergi dari rumah dan sang ibu wafat. Pil Jung ingin menjadi guru olahraga, menikah dengan pria yang baik dan memiliki kehidupan yang biasa. Namun semua itu berubah ketika Pil Jung menikah dengan Tae Sub (Kang Seo Joon) yang memiliki putra bernama Min Ho (Gil Jung Woo). 

Sayangnya, Tae Sub bangkrut dan meninggal dunia. Pil Jung berusaha sekeras mungkin untuk menghidupi Min Ho dan Min Ji (Hong Je Yi) putrinya. Kedua anaknya merasa tidak tega dengan ibu mereka yang harus berjuang sendirian. Hingga suatu saat, mereka berdua memiliki ide agar Pil Jung berkencan dengan pria kaya yang keren. Apakah Pil Jung setuju dengan rencana ini?

Baca juga:Review Umidigi A7 Pro, Smartphone Android 10 Mewah dengan Harga Murah

2. Superman Returns


Dalam episode terbaru, Keluarga Do akan membuat Anda gemas dan terhibur. Mereka memulai pagi hari dengan menyikat gigi bersama si kecil Ha Young. Lalu, mereka melakukan perjalanan ke tempat yang memiliki situs bersejarah. William dan Bentley menyanyikan lagu selamat ulang tahun melalui video call untuk Nana yang tidak dapat mereka temui secara langsung. 

Di sisi lain, Ha Yeon sedang belajar untuk berdiri dan merangkak dengan dukungan dari ayah dan kakaknya. Keluarga Do dan Keluarga Hong melakukan play date bersama sehingga ada banyak keseruan yang terjadi. Jangan lewatkan tingkah laku lucu dari anak-anak The Return of Superman hanya di Viu.

3. The Beauty Inside



Han Se Gye (Seo Hyun Jin) merupakan aktris papan atas di Korea Selatan. Kehidupan pribadi Se Gye dipenuhi dengan misteri dan fenomena yang tidak biasa. Pada satu waktu, penampilan Se Gye akan berubah dan dia menjadi sosok yang berbeda. 

Kemudian, Se Gye bertemu dengan Seo Do Jae (Lee Min Ki) yang memiliki penampilan sempurna namun tidak mampu mengingat wajah orang lain. Ajaibnya, Do Jae dapat mengenali wajah Se Gye. Bagaimana cara Do Jae mengenali sosok Se Gye yang kian berganti ini? 

4. Her Private Life



Sung Deok Mi (Park Min Young) bekerja sebagai kepala kurator di Cheum Museum of Art dan sebagai fan site master, Shi An is My Life, dari Cha Shi An (ONE) yang tidak diketahui orang lain. Di galeri seni tempat Deok Mi bekerja, Ryan Gold (Kim Jae Wook) menjadi direktur baru karena kasus korupsi yang menimpa direktur yang lama. 

Permasalahan muncul ketika penggemar Cha Si An mulai mengganggu kehidupan Deok Mi. Hal ini menjadikan Deok Mi dan Ryan akhirnya berpura-pura berkencan agar terhindar dari serangan penggemar Shi An. Akankah kencan palsu Deok Mi dan Ryan berjalan dengan lancar? Berhasilkah Deok Mi menjaga rahasianya sebagai fan site master dari Cha Si An?

Baca juga:Review Yamada YMD 328: Speaker Bluetooth Berdesain Unik, Bersuara Jernih

5. Dancing Angel


Kasem (Sudhipong Vatanajang) merupakan pemilik perusahaan beras Ruangkao yang memiliki dua istri. Pimpa (Kaew Apiradee Pawaputanont) adalah wanita yang dicintai Kasem sejak kecil dan Duantem (Pim Pimpan Chalaikupp) yang dinikahi karena ketidaksengajaan. Pimpa melahirkan anak perempuan yang diberi nama Buabucha (Rungrat Mengpanit) dan beberapa waktu kemudian Duantem juga hamil. 

Kasem mengetahui bahwa Duantem hamil anak yang bukan darah dagingnya dan memanfaatkan hal ini untuk menceraikan Duantem. Sayangnya, Kasem dan Pimpa mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya lumpuh serta Pimpa menjadi gila. Akibat kecelakaan tersebut, Buabucha dirawat oleh Thongbai (Fon Tanasoontorn), seorang murid penyanyi folk terkenal Mae Buala (Prissana Wongsiri). Thongbai mengganti nama Buabucha menjadi Bookruksa. 

Setelah 22 tahun berlalu, Duantem berniat untuk menutup Ruangkao. Pitchaya (Toy Pathompong Reonchaidee), putra Duantem menolak rencana ini dan berusaha mencari cara menggagalkan rencana ibunya. Di tengah perjalanan menggagalkan rencana Duantem, berbagai fakta mengejutkan ditemukan Pitchaya. Berhasilkah usaha Pitchaya dalam menjalankan misinya?

6. Revolutionary Love



Byun Huk (Choi Si Won) merupakan anak dari pewaris perusahaan besar milik ayahnya, Byun Kang Soo (Choi Jae Sung). Byun Huk pergi dari rumah dan memutuskan untuk menyembunyikan identitasnya sebagai anak orang kaya. Di tempat barunya, Byun Huk bertemu Baek Joon (Kang So Ra), seorang pekerja keras dari keluarga yang miskin. 

Byun Huk memiliki sahabat bernama Kwon Jae Hoon (Gong Myung) yang selalu membantunya dalam setiap masalah. Kehidupan baru Byun Huk tidak semudah yang dia bayangkan. Malangnya, kesulitan hidup juga dialami oleh orang-orang di sekitar Byun Huk. Bagaimana cara Byun Huk mengatasi persoalan yang bermunculan?

Baca juga:Review Realme C15: Stamina Luar Biasa, Kinerja Biasa Saja

Tontonan ini dapat Anda nikmati melalui aplikasi Viu yang dapat diunduh melalui App Store, Google Play dan Smart TV tertentu, serta www.viu.com.

Tentang Viu

Viu adalah layanan streaming video pan-regional over-the-top (OTT) terkemuka yang dioperasikan oleh PCCW Media Group, tersedia di 16 negara termasuk: Hong Kong, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand dan Myanmar di Asia; Bahrain, Mesir, Yordania, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi dan UEA di Timur Tengah; serta Afrika Selatan.

Beroperasi dengan tingkat layanan yang didukung iklan dan langganan premium, Viu menghadirkan konten premium dalam genre yang berbeda dari penyedia konten top dengan bahasa dan subtitle lokal dan regional, serta serial produksi asli di bawah inisiatif "Viu Original".

Viu menawarkan konten populer dan terkini kepada pengguna dengan fitur streaming dan unduh, dan antarmuka pengguna yang dilokalkan. Dengan teknologi Dynamic Adaptive Transcoding yang dipatenkan, Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Viu (tersedia gratis di App Store dan Google Play) pada perangkat yang terhubung, misalnya smartphone dan tablet, smart TV tertentu, serta pada web dengan mengunjungi www.viu.com.

Anda mungkin suka:Review Poco F2 Pro: Performa Flagship Snapdragon 865 Siap Sambut 5G

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!