IBX582004D475488 Ini Lho 5 Drama Terbaru Viu di September 2020
ASUS VivoBook 14 K413

Ini Lho 5 Drama Terbaru Viu di September 2020



Ini Lho 5 Drama Terbaru Viu di September 2020 - September yang penuh dengan harapan baru juga diwarnai drama-drama baru yang akan membuat Anda terhanyut sekaligus penasaran dengan aksi para bintang favorit. 

Kisah asmara dengan musik memukau, kebohongan demi cinta, rahasia lorong waktu, hingga misteri kehilangan pasangan tersayang akan mengisi akhir pekan Anda. Saksikan hanya di Viu.

Ini Lho 5 Drama Terbaru Viu di September 2020


Missing: The Other Side

credit: AsianWiki

Desa Duon menyimpan misteri dan kesedihan karena dikenal sebagai lokasi bermukim arwah-arwah dari mereka yang hilang. Kim Wook, pria tampan yang lihai berbicara dan sering menipu, suatu kali menginjakkan kakinya di desa aneh tersebut. Ia menemukan banyak kejanggalan dan bertemu Jang Pan-Seok, penghubung desa itu dan dunia luar. 

Bersama Kim Wook, Pak-Seok menjadi rekan dalam mengungkap berbagai kasus di desa itu. Suatu hari Shin Joon Ho, detektif, datang meminta bantuan mereka untuk mencari tunangannya, Choi Yeo Na, yang lenyap tanpa kabar. Dapatkah kawanan ini memecahkan misteri hilangnya Yeo Na? Temukan jawabannya di Viu.

Baca juga:Review JBL Go 2, Speaker Stylish Tangguh Bersuara Jernih

Do You Like Brahms?


Pertama kali melihat Park Joon Young (Kim Min-Jae) memainkan piano, perasaan Chae Song-A bergetar. Ia langsung jatuh cinta setengah mati dengan pria yang sudah memenangkan berbagai kompetisi musik bergengsi ini. Chae Song-A telah lulus dari kampus jurusan bisnis dan ingin mengejar hasratnya terhadap biola melalui sekolah musik. 

Joon Young sedang kembali ke Korea untuk cuti panjang. Sepanjang 32 episode, Anda akan dimanja dengan musik-musik indah dan romansa antara mahasiswi senior dan musisi muda tersebut. Bagaimana musik menyatukan perasaan mereka sepanjang 32 episode? Saksikan di Viu.

Lie After Lie


Ji Eun Soo merupakan menantu dari keluarga kaya yang sangat berpengaruh di Korea Selatan. Setelah peristiwa pembunuhan terhadap suaminya, ia dijebloskan ke penjara karena dituduh sebagai pelaku. Di balik jeruji besi, Eun Soo melahirkan bayi perempuan. 

Seorang reporter, Kang Ji Min, mengadopsi bayi tersebut dan merawatnya. Selepas dari penjara, Eun Soo berpura-pura jatuh cinta agar dapat dinikahi oleh Ji Min dan bersatu kembali dengan anaknya. Dapatkah ia meyakinkan sang wartawan? Siapa sebenarnya pelaku pembunuhan terhadap suaminya? Saksikan di Viu mulai 5 September 2020.

Zombie Detective


Kim Moo-Young telah menjadi zombie selama dua tahun terakhir. Untuk bertahan hidup, ia meniru kebiasaan orang-orang di sekitar desanya. Moo-Young lalu memutuskan pergi dari desa itu dan memburu nasib di kota. Di sana, Moo-Young membuka kantor sebagai detektif swasta. Ia tidak ingat bagaimana dirinya berubah menjadi zombie. 

Namun ia berusaha untuk hidup seperti manusia seperti yang diingatnya. Ia bekerja sama dengan Kong Sun-Ji sebagai pekerja paruh waktu di kantornya. Sun-Ji adalah penulis di kantor sebelumnya yang bertugas mencatat keluhan. Saat menangani masalah, ia diserang oleh orang tak dikenal sehingga memutuskan berhenti dan membantu Moo-Young di kantor detektif. Saksikan di Viu mulai 14 September.

Baca juga:Review ZNT MiniDots, Speaker Mungil Bersuara Nyaring

Alice


Alice menceritakan kisah tentang penjelajah waktu. Detektif Park Jin Gyeom menyadari kehadiran penjelajah waktu saat menyelidiki sebuah kasus yang sulit dipecahkan. Saat itu ia mengenal fisikawan, Yoon Tae Yi, yang meninggal di masa lalu namun mengetahui rahasia perjalanan waktu. 

Mereka berusaha mencegah hal-hal buruk akibat perjalanan tersebut dan bekerjasama mengungkap misteri tersembunyi lorong waktu melalui perangkat bernama Alice. Dibintangi Kim Hee Sun, Joo Won, Kwak Shi Yang dan Yeonwoo, Anda akan terpukau sekaligus penasaran dengan aksi Jum Gyeom dan Tae Yi.

Tentang Viu

Viu adalah layanan streaming video pan-regional over-the-top (OTT) terkemuka yang dioperasikan oleh PCCW Media Group, tersedia di 16 negara termasuk: Hong Kong, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand dan Myanmar di Asia; Bahrain, Mesir, Yordania, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi dan UEA di Timur Tengah; serta Afrika Selatan.

Beroperasi dengan tingkat layanan yang didukung iklan dan langganan premium, Viu menghadirkan konten premium dalam genre yang berbeda dari penyedia konten top dengan bahasa dan subtitle lokal dan regional, serta serial produksi asli di bawah inisiatif "Viu Original".

Viu menawarkan konten populer dan terkini kepada pengguna dengan fitur streaming dan unduh, dan antarmuka pengguna yang dilokalkan. Dengan teknologi Dynamic Adaptive Transcoding yang dipatenkan, Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Viu (tersedia gratis di App Store dan Google Play) pada perangkat yang terhubung, misalnya smartphone dan tablet, smart TV tertentu.

Anda mungkin suka:Review Yamada YMD 328: Speaker Bluetooth Berdesain Unik, Bersuara Jernih


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!