eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

AMD Streamer Challenge 2020 Hadir di Asia, Ini Jadwalnya

AMD Streamer Challenge 2020 Hadir di Asia, Ini Jadwalnya - AMD dan penyelenggara esports Eliphant bermitra dalam menghadirkan AMD Streamer Challenge 2020 ke Asia, generasi selanjutnya streamer-led, hiburan gaming yang ditenagai AMD. Gaming seri baru ini akan mengudara sepenuhnya secara online dari September hingga Desember 2020. 

AMD Streamer Challenge 2020 akan menampilkan tokoh online populer dari Asia Timur (Korea Selatan dan Jepang) dan Asia Tenggara (Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan Thailand). Para streamer akan berhadapan satu sama lain dalam beragam format dan judul game pada beberapa episode untuk bersaing memperebutkan total hadiah senilai lebih dari USD 20,000.

AMD Streamer Challenge 2020 Hadir di Asia, Ini Jadwalnya


Acer dan HP bergabung dengan AMD sebagai sponsor utama untuk seri ini menyediakan hardware gaming terbaru bertenaga AMD bagi para streamer untuk bersaing dan mensponsori hadiah untuk para penonton. 

EPOS bergabung sebagai penyedia resmi  headset gaming, menghadirkan pengalaman audio berkualitas premium bersanding dengan pengalaman gaming AMD. Secretlab sebagai penyedia resmi kursi gaming, menghadirkan pengalaman kelas dunia yang dinikmati oleh para profesional esports papan atas dalam berbagai turnamen di seluruh dunia.

Kompetisi Asia Timur akan menjadi AMD Streamer Challenge: Triple Threat, yang akan melibatkan para streamer dari Jepang dan Korea Selatan yang berhadapan satu sama lain dalam serangkaian tantangan pada salah satu game terpanas tahun ini - Valorant.

Di Asia Tenggara formatnya adalah AMD Streamer Challenge: Domination di mana para streamer akan membentuk tim dengan para penggemar mereka, dan mewakili negara mereka dalam kompetisi round robin di Valorant dan Fall Guys. Tim pro yang disponsori AMD, Fnatic, juga akan muncul dan penggemar DOTA 2 akan dapat mendaftar untuk bermain dengan atau melawan mereka.

Baca juga:HP Pavilion Gaming 15 EC1016AX, Laptop Gaming Murah Bertenaga Ryzen 5 4600H

AMD Streamer Challenge akan terdiri dari total 11 episode, yang akan disiarkan pada saluran resmi AMD Twitch, serta di situs web AMD Streamer Challenge. Episode Asia Tenggara akan disiarkan dalam bahasa Inggris, Thailand dan Bahasa Indonesia, sedangkan episode Asia Timur akan disiarkan dalam bahasa Jepang, dan Korea.

Gelaran AMD Streamer Challenge akan melibatkan penonton dimana mereka akan berperan penting dan dapat bergabung dalam permainan aksi dengan mendaftar slot tim untuk bermain dengan streamer favorit mereka, dan juga memiliki peluang untuk memenangkan ragam hadiah. Informasi lebih lanjut tersedia di situs web AMD Streamer Challenge, termasuk daftar streamer yang berpartisipasi, format episode tantangan, dan formulir pendaftaran.

Jadwal Episode



HP dan AMD akan mendukung para gamer Indonesia untuk terus maju melalui Play to Progress melalui turnamen gaming regional yang menampilkan laptop gaming HP Pavilion dan laptop OMEN 15 baru bertenaga AMD. 

Khusus untuk Indonesia, akan ada tambahan turnamen online AMD x HP yang mempertemukan para pemain Valorant di seluruh tanah air dan menawarkan kesempatan untuk bertanding melawan para pro-player dan celebrity gamers. Untuk turnamen ini, para pemain dapat mendaftar di https://www.menanggaming.com/event.

Anda mungkin suka:Asus Zenbook 14 UM425IA AM701S, Ultrabook Super Ringan dan Powerful bertenaga Ryzen 7 4700U

Posting Komentar

Posting Komentar