IBX582004D475488 Sistem Presentasi BenQ InstaShow Wireless HDMI Kantongi Sertifikat Keamanan
Asus Zenbook 14 UX434FLC

Sistem Presentasi BenQ InstaShow Wireless HDMI Kantongi Sertifikat Keamanan



Sistem Presentasi BenQ InstaShow Wireless HDMI Kantongi Sertifikat Keamanan – BenQ, penyedia layar visual dan solusi kolaborasi yang terkenal secara internasional, hari ini mengumumkan InstaShow ™ WDC10, WDC10C, dan sistem mirroring layar InstaShow S WDC20 untuk ruang rapat telah diuji oleh Onward Security - penyedia cybersecurity terkemuka - dan disertifikasi tidak memiliki kekritisan dan kerentanan keamanan berisiko tinggi yang didasarkan pada Common Vulnerability Scoring System (CVSS), versi 3.0.

InstaShow bukan hanya sistem pencerminan layar pertama dari jenisnya yang menghadirkan kemampuan presentasi HDMI nirkabel plug-and-free yang benar-benar bebas-aplikasi dan perangkat lunak, tetapi juga memastikan bahwa organisasi membangun infrastruktur kolaborasi yang disertifikasi untuk melindungi dari kerentanan keamanan yang diketahui. . Keluarga InstaShow juga memenuhi persyaratan untuk Undang-Undang Privasi Konsumen (CCPA) California.
"Dalam dunia teknologi jaringan saat ini, sangat mudah untuk mengabaikan bagaimana perangkat dapat secara serius mengancam keamanan dan hak data pribadi. Berita utama saat ini penuh dengan sistem presentasi nirkabel lain yang gagal memblokir risiko jaringan," kata Bob Wudeck, direktur senior bisnis pengembangan di BenQ America Corp. 

"Arsitektur HDMI nirkabel InstaShow dibangun dari bawah ke atas untuk meminimalkan profil serangan organisasi dan melindungi mereka dari akses yang tidak terduga, memastikan konten dari tampilan yang tidak sah, dan membantu mereka mematuhi undang-undang informasi pribadi yang muncul. Sertifikasi Keamanan Selanjutnya menggarisbawahi komitmen kami untuk benar-benar menghilangkan ancaman ini dalam kategori sistem mirroring layar HDMI nirkabel komersial."
Baca juga:ZNT ThunderBar Review: Speaker Bluetooth Mantap Berdesain Unik
Onward Security melakukan pemindaian kerentanan berulang pada keluarga BenQ InstaShow berdasarkan CVSS. CVSS, standar yang diterbitkan yang digunakan oleh organisasi di seluruh dunia, menyediakan cara untuk menangkap karakteristik utama kerentanan dan menghasilkan skor numerik yang mencerminkan tingkat keparahannya.

Skor tersebut kemudian dapat diterjemahkan ke dalam representasi kualitatif (seperti rendah, sedang, tinggi, dan kritis) untuk membantu organisasi menilai dan memprioritaskan proses manajemen kerentanan mereka dengan benar. Memberikan intelijen ancaman terbaik untuk jaringan perusahaan dan sekolah, InstaShow sepenuhnya dilindungi dari semua kerentanan yang diuji dalam standar CVSS.

Dengan keluarga InstaShow sistem mirroring layar HDMI nirkabel, peserta rapat tidak lagi harus dengan canggung membagi-bagikan satu kabel, menjalankan perangkat lunak pihak ketiga yang berisiko, atau memperoleh akses jaringan untuk hadir ke tampilan ruang pertemuan. InstaShow menampilkan desain pemancar HDMI unik bergaya tombol yang tidak memerlukan unduhan perangkat keras atau perangkat lunak tambahan.

Akibatnya, mudah dan cepat bagi sekolah dan perusahaan untuk menyebar ke ruang apa pun. Keluarga mencakup pilihan InstaShow S WDC20 dan WDC10C untuk USB-C dan WDC10 HDMI. Pengguna cukup mencolokkan pemancar ke port laptop atau notebook mereka dan tekan tombol untuk segera berbagi layar mereka tanpa membuat risiko jaringan.

Onward Security mengembangkan dan meningkatkan teknologi dan alat pengujian melalui akumulasi pengalamannya dalam penilaian keamanan produk, layanan konsultasi keamanan, dan kemampuan R&D. Misi inti Onward adalah untuk menyediakan layanan dan alat keamanan yang profesional, tepercaya, berkualitas tinggi, dan inovatif. Perusahaan telah melakukan ratusan latihan keamanan siber, menguji lebih dari 200 perangkat yang terhubung, dan menemukan lebih dari 2.000 kerentanan.

Organisasi yang tertarik untuk menguji sistem pencerminan layar InstaShow dapat memanfaatkan program BenQ Try and Buy dengan mendaftar dan memilih model pilihan mereka. Setelah 30 hari, mereka yang memutuskan untuk membeli InstaShow mereka akan menerima $ 300 dari MSRP yang sudah menarik sebesar $ 999 (WDC10), $ 1.099 (WDC10C), dan $ 1.499 (WDC20).
Baca juga:Review Nillkin Bullet Speaker, Ukuran Mini Suara Jernih!

Tentang BenQ

Merek proyektor global penjualan nomor satu yang ditenagai oleh teknologi TI DLP, menurut Futuresource, merek gaya hidup digital BenQ adalah singkatan dari "Membawa Kesenangan dan Kualitas ke Kehidupan," menggabungkan kemudahan penggunaan dengan produktivitas dan estetika dengan rekayasa yang dibangun khusus. BenQ adalah penyedia solusi teknologi dan manusia profesional terdepan di dunia yang melayani pasar perusahaan, pendidikan, dan hiburan.

Untuk mewujudkan visi ini, perusahaan berfokus pada aspek yang paling penting bagi pengguna, mendefinisikan kembali teknologi tradisional dengan kemampuan inovatif yang meningkatkan efisiensi, meningkatkan pembelajaran, dan memperkuat hiburan - semuanya sambil memastikan pengalaman pengguna yang sehat, aman, dan intuitif.

Portofolio BenQ yang luas untuk solusi pemasangan profesional meliputi proyektor digital, laser, dan interaktif; panel datar premium; dan tampilan format besar interaktif yang membawa kenikmatan visual ke ketinggian baru di kantor perusahaan, ruang kelas dan ruang kuliah, dan teater rumah. Produk-produk perusahaan tersedia di seluruh Amerika Utara melalui distributor, reseller, dan pengecer bernilai tambah terkemuka. Karena itu penting.
Anda mungkin suka:Senfer DT6 Review: Triple Driver Unik dengan Suara Detail Mantap

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :

Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!