eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

HP Gelar Grand Final OMEN Challenger di Indocomtech 2019

HP Gelar Grand Final OMEN Challenger di Indocomtech 2019 – HP Inc. Indonesia mengumumkan dimulainya Grand Final OMEN Challenger Series 2019 di Indonesia. Terinspirasi dari meningkatnya peran kompetisi pada lifestyle gaming modern, OMEN Challenger Series merayakan semangat kompetitif para gamer. Pesta gaming ini akan menjadi tuan rumah bagi 12 negara di Asia Pasifik yang memperebutkan gelar juara dalam turnamen Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) dengan total hadiah US$50,000. Turnamen ini akan diadakan pada 1-3 November 2019 di ajang pameran Indocomtech ke-27, salah satu pameran teknologi terbesar di Indonesia.

“HP mendorong evolusi dan kemajuan komunitas gaming Asia Pasifik dengan Grand Final OMEN Challenger Series di Indonesia. Berkolaborasi dengan Intel dan Valve Corporation, kami sangat bangga dapat menjadi tuan rumah bagi turnamen yang merayakan gaming untuk semua gamer ini."
Hansen Wijaya, Indonesia Consumer Personal System Category Lead
"HP memberikan pengalaman gaming yang menyeluruh untuk komunitas di kawasan ini, sembari mendukung kreativitas dan inovasi,” kata Hansen Wijaya, Indonesia Consumer Personal System Category Lead, HP Inc.
Ajang OMEN Challengers Series ini hadir dengan berbagai entertainment untuk masyarakat. Selain turnamen CS:GO, para gamer dan pengunjung dapat menonton kompetisi Cosplay dan Coswalk, menikmati pertunjukan dari musisi lokal Weird Genius dan Ramengvrl, serta bertemu langsung dengan BOOM Esports, ambassador OMEN untuk HP Inc. Indonesia. 
"HP sangat mendukung perkembangan kami sebagai sebuah organisasi esports sejak 2017. Tim kami terus mengasah skills mereka dan memfokuskan diri dalam pelatihan dengan perangkat OMEN yang powerful."
“Kami tidak sabar untuk memainkan gameplay dan melakukan yang terbaik dengan harapan mengharumkan nama Indonesia di OMEN Challenger Series ini,” kata Gary Ongko Putera, CEO BOOM Esports. BOOM Esports dan Syntax Esports adalah dua tim yang mewakili Indonesia di Grand Final.
Baca juga:Realme 5 Pro Review: Performa Makin Kencang, Tampang Makin Cantik!

Grand Final OMEN Challenger Series 2019

Sejak pendaftaran dibuka pada Agustus 2019, tercatat lebih dari 460 tim mendaftar. Semua negara yang berpartisipasi telah melangsungkan babak kualifikasi masing-masing, dan kini tersisa 12 tim yang siap bersaing memperebutkan gelar juara. Di Grand Final, dua tim perwakilan Indonesia, BOOM Esports dan Syntax Esports, akan bersaing dengan Grayhound Gaming (Australia dan Selandia Baru), LETS QUIT (Cina), NASR Esports (India), Team Absolute (Jepang), FrostFire (Malaysia), Bren Esports (Filipina), LAZE (Singapura), Ikarus (Korea Selatan), AHQ (Taiwan), dan ALPHA RED (Thailand). Selain total hadiah, tim pemenang akan memperoleh hadiah berupa akomodasi dan tiket perjalanan untuk menonton turnamen CS:GO terbaik di Eropa 2020.

Selama acara berlangsung, semua pengunjung bisa mencoba inovasi gaming terbaru dari HP - pengunjung bisa singgah di zona experience OMEN untuk menguji kemampuan mereka menggunakan OMEN 15 Laptop yang powerful, mencoba pengalaman virtual reality, serta berlomba untuk mendapatkan rekor balap terbaik melawan pengunjung lainnya untuk memenangkan OMEN Gaming Backpack, OMEN Mindframe Headset, OMEN Mousepad 300 dan hadiah lainnya.

Para gamer juga bisa menikmati berbagai promosi khusus untuk semua jajaran laptop gaming HP selama pameran Indocomtech berlangsung, dengan hadiah aksesori gaming gratis senilai hingga Rp1.500.000. Kunjungi stan HP, yang berlokasi di A2 Hall A, di pameran Indocomtech untuk promosi lainnya mulai dari PC, printer, aksesori, serta tinta dan toner asli HP.
Selain turnamen CS:GO yang diadakan selama 3 hari, pengunjung dapat menikmati:
  • Jumat, 1 November 2019, pukul 10:00 WIB: upacara pembukaan dengan 12 tim yang siap berkompetisi.
  • Sabtu, 2 November 2019, pukul 16:00 WIB: kompetisi Cosplay dan Coswalk.
  • Sabtu, 2 November 2019, pukul 19:00 WIB: sesi meet-and-greet dengan tim BOOM Esports
  • Minggu, 3 November 2019, pukul 19:00 WIB: konser MTV Spotlight dengan pertunjukan oleh Ramengvrl dan Weird Genius.
Untuk informasi lebih lanjut tentang jadwal turnamen, kunjungi www.omengaming.co. Untuk menyaksikan acara melalui live streaming, silakan mengunjungi halaman Facebook OMEN oleh HP.

Membangun Komunitas Gaming di Indonesia

Edo Jonathan Chandra, Indonesia Market Development Manager, HP Inc.
Sejak OMEN by HP diluncurkan tahun 2015, HP telah secara signifikan berinvestasi untuk menghadirkan pengalaman gaming yang menyeluruh bagi komunitas gaming lokal.
HP mendukung perkembangan komunitas gaming di Indonesia melalui berbagai program dan kegiatan.

Program dan kegiatan tersebut di antaranya mendukung pengembangan gaming lokal melalui Global Game Jam 2018, mensponsori turnamen Valve resmi pertama di Indonesia yaitu GESC Indonesia Dota2 Minor pada 2018, mendukung Donna Visca (game caster lokal), dan BOOM Esports (tim esports profesional), berpartisipasi di OMEN Challenger Series 2018, bekerjasama dengan Infia melalui channel @MenangGaming dan engagement platform Battle Quest untuk membantu gamer meningkatkan skill permainan, serta mengadakan eksebisi gaming pertama HP di Central Park Jakarta pada Juli 2019.
Baca juga:Review Lenyes S108, Speaker Bluetooth Tangguh dan Menggelegar
HP berinovasi dengan masukan dari komunitas gaming, dan terus membawa inovasi terbarunya untuk semua jenis gamer di Indonesia, baik yang antusias hingga gamer profesional. Portofolio gaming terbaru HP meliputi OMEN X 2S, laptop gaming berlayar ganda pertama di dunia1, OMEN 15 Laptop terbaru, dan HP Pavilion Gaming 15.

HP juga mengadakan OMEN Campus Legends, turnamen yang dibuka untuk komunitas gaming universitas dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand untuk bersaing dalam format online pada DOTA 2.

Tim dari berbagai universitas akan bersaing memperebutkan total hadiah sebesar US$3,000 di putaran final yang akan berlangsung di bulan November 2019. Menjelang Grand Final OMEN Challenger Series, HP juga mengadakan roadshow gaming ke universitas-universitas di wilayah Jabodetabek, mendidik lebih dari 500 mahasiswa tentang menempuh karir sebagai gamer dan caster profesional.

Tentang HP

HP Inc. (NYSE: HPQ) menciptakan teknologi yang membuat hidup lebih baik untuk semua orang, di mana saja. Melalui portofolio produk dan layanan personal system, printer, dan solusi pencetakan 3D, kami merekayasa pengalaman yang memukau. Informasi lebih lanjut tentang HP Inc. tersedia di www.hp.com.
Anda mungkin suka:Review Asus ROG Zephyrus S GX502GW, Laptop Gaming Super dengan Fitur Lengkap