IBX582004D475488 Infinix Hot 7 Pro X625 Review: Quad Camera dengan RAM 6GB Termurah

Infinix Hot 7 Pro X625 Review: Quad Camera dengan RAM 6GB Termurah



Infinix Hot 7 Pro X625 Review: Quad Camera dengan RAM 6GB Termurah – Infinix adalah pabrikan asal Hong Kong yang saat ini kembali agresif menggempur pasar smartphone tanah air. Infinix mencoba menarik perhatian konsumen tanah air dengan dukungan spesifikasi yang menarik, sebut saja dukungan triple kamera belakang pada seri Smart 3 Plus atau Hot 7 Pro dengan bekal quad camera dan RAM 6GB dengan harga termurah. Pada kesempatan kali ini Tim Laptophia mengulas tuntas Infinix Hot 7 Pro X625 review yang sebulan yang lalu telah mendarat dengan selamat di markas Laptophia.

Ponsel ini dilengkapi quad camera yang terdiri dari dua kamera depan dan dua kamera belakang. Tak hanya itu, Infinix Hot 7 Pro X625 menarik perhatian dengan kapasitas RAM 6GB yang bisa dikatakan paling besar di kelasnya. Tak heran, jika Infinix Hot 7 Pro X625 merupakan smartphone quad camera dengan RAM 6GB termurah saat ini di Indonesia. Pabrikan asal Hong Kong ini mengunakan hashtag #TerlaluSadis untuk menggambarkan price/performance yang ditawarkan. Lalu sehebat apakah smartphone andalan Infinix ini? Simak Infinix Hot 7 Pro X625 review oleh tim Laptophia kali ini!
Infinix Hot 7 Pro X625 Review: Quad Camera dengan RAM 6GB Termurah

Paket Pembelian Infinix Hot 7 Pro X625

Paket Pembelian Infinix Hot 7 Pro X625
  • Unit Infinix Hot 7 Pro X625 Mocha Brown
  • Kepala charger
  • Kabel microUSB
  • SIM card ejector
  • Headset
  • Manual
  • Kartu garansi
  • Hardcase
  • Screenguard
  • SP Smartfren
Baca juga:Xiaomi Mi Play Review: Smartphone Murah Ringkas Berdesain Cantik

Desain Infinix Hot 7 Pro X625

Desain Infinix Hot 7 Pro X625

Desain Infinix Hot 7 Pro X625

Penampilan smartphone Infinix Hot 7 Pro X625 sebenarnya biasa saja, tidak terlalu istimewa. Ketika banyak vendor ponsel menggunakan desain poni minimalis yang disebut dengan teardrop design, Infinix Hot 7 Pro X625 masih mengadopsi poni yang cukup besar ala iPhone X. Hal ini sebenarnya dapat dimaklumi karena poni yang agak lebar diperlukan untuk menampung dua buah kamera dan sebuah LED flash. Penampilan memang bukan keunggulan utama pada Infinix Hot 7 Pro X625 review kali ini.

Bezel layar Infinix Hot 7 Pro X625 ini sebenarnya cukup tipis, kecuali bezel bawahnya yang memang agak tebal. Sedangkan casing belakang ponsel quad camera dengan RAM 6GB termurah ini terbuat dari bahan aluminium yang solid dan terkesan mewah, serta dipadukan dengan bahan polikarbonat pada sisi atas dan bawahnya yang juga berperan sebagai antenna. Dual kamera belakangnya agak menonjol, sehingga disarankan menggunakan hard case bawaan agar lensa kameranya tak mudah tergores.

Dimensi smartphone Infinix Hot 7 Pro X625 ini tak terlalu besar dan cukup nyaman digenggam. Meski dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh, smartphone ini tetap tipis dan cukup nyaman ketika disimpan ke dalam saku. Frame Infinix Hot 7 Pro X625 ini ternyata terbuat dari polikarbonat, bukan aluminium seperti casing belakangnya. Meski demikian, build quality pada Infinix Hot 7 Pro X625 review ini terbilang solid dan terasa cukup kuat.
Desain Infinix Hot 7 Pro X625

Desain Infinix Hot 7 Pro X625

Baca juga:Asus Zenfone Live L2 Review: Smartphone Murah Berdesain Cantik
Pada Infinix Hot 7 Pro X625 review kali ini, sisi depan ponsel terdapat proximity sensor, ambient light sensor, earpiece, LED flash depan, dua lubang kamera depan, layar HD+ 2.5D berukuran 6.2 inci, tanpa kehadiran tombol kapasitif dibawah layar. Ponsel Hot 7 Pro X625 ini sudah mengadopsi on-screen button.

Layar smartphone quad camera dengan RAM 6GB termurah Infinix Hot 7 Pro X625 sudah berkontur 2.5D tanpa dukungan lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass dan sejenisnya. Laptophia menganjurkan pengguna untuk memasang screenguard yang ada dalam paket penjualannya atau tempered glass di Infinix Hot 7 Pro X625 agar tak mudah tergores.

Tombol volume rocker dan tombol power ditempatkan di sisi kanan ponsel Infinix Hot 7 Pro X625 ini. Sedangkan sisi kiri terdapat sebuah tray slot SIM 1, SIM 2, dan microSD triple slot. Sisi atas ponsel triple kamera termurah andalan Infinix ini tidak terdapat tombol atau port apapun.

Sedangkan bagian belakang ponsel Infinix Hot 7 Pro X625 ini terdapat kamera belakang ganda, LED flash, sensor sidik jari, dan logo Infinix. Merek asal Hong Kong yang baru saja meluncurkan smartphone Infinix S4 ini menempatkan port microUSB, speaker gril, port audio 3,5mm, dan microphone di sisi bawah ponsel.

Video Unboxing Infinix Hot 7 Pro X625

Jangan lupa Subscribe channel Laptophia ya di Sini (Klik)

Software & Fitur Infinix Hot 7 Pro X625

Software & Fitur Infinix Hot 7 Pro X625

Sektor perangkat lunak atau software bagai dua sisi mata uang pada Infinix Hot 7 Pro X625 review kali ini. Di satu sisi, menawarkan fitur yang kaya, tetapi di sisi lain menampilkan iklan yang menyebalkan. Smartphone ini menggunakan antarmuka XOS 5.0 Cheetah yang dikembangkan dengan basis sistem operasi Android 9.0 Pie. Sayangnya, belum ada informasi apakah Infinix Hot 7 Pro X625 akan mendapat upgrade ke Android 10 di masa mendatang atau tidak.

Tampilan antarmuka XOS 5.0 Cheetah ini cukup menarik dengan gaya yang berbeda dari kebanyakan UI ponsel lain. Laptophia melihat tampilan antarmukanya terdiri dari Lockscreen, Homescreen, dan juga terdapat app drawer. Uniknya, semua aplikasi yang terinstal di Infinix Hot 7 Pro X625 ini tampil di Homescreen layaknya ponsel tanpa app drawer. Di sisi lain, Infinix Hot 7 Pro X625 ini juga menyediakan app drawer yang dapat diakses dengan cara swipe dari bawah ke atas di Home screen. App drawer ponsel Infinix ini menampilkan menu secara urut abjad.

Hal yang agak mengganggu Laptophia saat review Infinix Hot 7 Pro X625 ini adalah tampilnya iklan di search bar dan app drawer. Hingga kini Laptophia belum menemukan cara untuk menghapusnya. XOS Cheetah yang digunakan oleh smartphone quad camera dengan RAM 6GB termurah ini menawarkan menu kostumisasi yang cukup lengkap yang memungkinkan kita mengatur animasi, ikon pack, font, warna teks, ukuran icon, dan juga themes, sehingga tidak mudah bosan. Wallpaper dan themes tambahan dapat diunduh melalui aplikasi Xtheme.
Baca juga:Realme 3 Pro Review: Perfoma Kencang, Kamera Memikat!
Fitur yang disediakan oleh XOS 5.0 Cheetah pada Hot 7 Pro X625 besutan Infinix ini terbilang lengkap di kelasnya, sebut saja Phone Master, Smart panel, intelligent voice broadcast, App Lock, Harrasement Block, screen gesture, gesture navigation, AI smart power saving, Eye care, Xshare, Freezer, dan sebagainya. Sayangnya, tidak dibekali fitur semacam dual apps dan dual space atau sejenisnya. Fitur keamanan Hot 7 Pro X625 andalan Infinix cukup lengkap dengan hadirnya sensor sidik jari dan face unlock.

Aplikasi bawaan smartphone Infinix Hot 7 Pro X625 ini bisa dikatakan tidak agak banyak, yakni sudah terinstal aplikasi Google Apps, Facebook, WhatsApp, Opera News, Palmstore, Indonesia Airports, Danger Dash, ID3 Store, PHX Browser, PicMix, Carlcare, Instagram, Facebook Messenger, dan beberapa lainnya. Pengguna dapat menghapus atau men-disable aplikasi bawaan yang tak digunakan. Aplikasi bawaan Infinix seperti musik dan file manager relatif baik dan nyaman digunakan.

Secara umum, XOS 5.0 Cheetah yang menjadi antarmuka andalan Infinix Hot 7 Pro X625 ini menawarkan fitur yang lengkap, customizable, dan performa yang smooth. Sayangnya, kehadiran iklan yang muncul dibeberapa tempat dirasa cukup mengganggu. Laptophia menilai sebaiknya Infinix mempertimbangkan kembali kehadiran iklan di XOS karena mengganggu kenyamanan saat menggunakan ponsel sehari-hari.

Benchmark Infinix Hot 7 Pro X625

CPU-Z Infinix Hot 7 Pro X625
CPU-Z Infinix Hot 7 Pro X625
Benchmark AnTuTu v7 Infinix Hot 7 Pro X625
Benchmark AnTuTu v7 Infinix Hot 7 Pro X625
Benchmark Geekbench 4 Infinix Hot 7 Pro X625
Benchmark Geekbench 4 Infinix Hot 7 Pro X625
Benchmark Vellamo Infinix Hot 7 Pro X625
Benchmark Vellamo Infinix Hot 7 Pro X625
Benchmark PCMark Infinix Hot 7 Pro X625
Benchmark PCMark Infinix Hot 7 Pro X625
Benchmark 3DMark Infinix Hot 7 Pro X625
Benchmark 3DMark Infinix Hot 7 Pro X625
Benchmark Basemark OS II Infinix Hot 7 Pro X625
Benchmark Basemark OS II Infinix Hot 7 Pro X625
Sensorbox for Android & Multitouch Tester Infinix Hot 7 Pro X625
Sensorbox for Android & Multitouch Tester Infinix Hot 7 Pro X625

Performa Infinix Hot 7 Pro X625

Performa mungkin bukan keunggulan utama dari Infinix Hot 7 Pro X625 review kali ini, mengingat ponsel ini membidik segmen menengah ke bawah. Smartphone ini ditenagai SoC (System on Chip) MediaTek Helio P22 MT6762 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 6GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) PowerVR GE8320.

MediaTek Helio P22 adalah SoC (System on Chip) yang digunakan oleh Infinix Hot 7 Pro X625 ini didesain khusus untuk pasar entry-level dengan menawarkan performa yang cukup bersaing. SoC Helio P22 andalan MediaTek ini diluncurkan awal tahun 2018 dan sudah menggunakan teknologi 16nm. Helio P22 mendukung penggunaan memori LPDDR3 933MHz atau LPDDR4x 1600MHz, serta didukung modem LTE Cat.7 untuk download dan LTE Cat.13 untuk upload.

Dukungan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 dengamn clockspeed yang cukup tinggi membuat skor benchmark yang dihasilkan oleh Infinix Hot 7 Pro X625 cukup tinggi, yakni menembus angka 78 ribu-an di AnTuTu. Skor benchmark sintetis lainnya seperti Geekbench 4 dan PCMark juga sudah cukup memuaskan untuk harga di bawah Rp 2 juta-an. Secara umum, performa MediaTek Helio P22 yang digunakan oleh Infinix Hot 7 Pro X625 tak jauh berbeda dari Qualcomm Snapdragon 625.

Setelah hampir sebulan menggunakan ponsel Infinix Hot 7 Pro X625 ini, tim Laptophia menilai performanya di dunia nyata cukup nyaman dan responsif. Buka tutup aplikasi dan perpindahan menu berjalan dengan smooth. Bahkan ketika sudah banyak aplikasi sosial media yang terinstal dan berjalan di background, performa Infinix Hot 7 Pro X625 review kali ini masih belum mengalami penurunan yang signifikan. Hal ini tak lepas dari peran RAM berkapasitas 6GB yang diusungnya.
Baca juga:Realme C2 Review: Smartphone Murah Terbaik?
Kapasitas RAM besar memang sangat membantu untuk menjalankan banyak aplikasi dalam satu waktu. Namun tugas yang membutuhkan processing power seperti gaming dan editing video, performa Infinix Hot 7 Pro X625 terlihat standar saja. Smartphone andalan Infinix ini sudah memadai untuk memainkan game terkini seperti AoV, Mobile Legends, dan bahkan PUBG Mobile dapat dijalankan dengan menyesuaikan setting grafisnya.

Secara umum memang tidak ada kendala berarti di sektor performa pada Infinix Hot 7 Pro X625 review kali ini. Ponsel ini mampu menangani kebutuhan komunikasi sehari-hari dengan nyaman. Saat digunakan untuk menangani tugas berat seperti gaming, panas yang dihasilkan oleh Infinix Hot 7 Pro X625 terbilang wajar dan tidak ada tanda-tanda overheat.

Hasil Foto Kamera Infinix Hot 7 Pro X625

Hasil Foto Kamera Infinix Hot 7 Pro X625


Hasil Foto Kamera Infinix Hot 7 Pro X625

Hasil Foto Kamera Infinix Hot 7 Pro X625

Foto siang hari
Hasil Foto Kamera Infinix Hot 7 Pro X625

Hasil Foto Kamera Infinix Hot 7 Pro X625
Portrait mode kamera belakang
Hasil Foto Kamera Infinix Hot 7 Pro X625


Hasil Foto Kamera Infinix Hot 7 Pro X625


Hasil Foto Kamera Infinix Hot 7 Pro X625
Foto macro
Hasil Foto Kamera Infinix Hot 7 Pro X625

Hasil Foto Kamera Infinix Hot 7 Pro X625

Hasil Foto Kamera Infinix Hot 7 Pro X625


Hasil Foto Kamera Infinix Hot 7 Pro X625
Foto malam hari
Hasil Foto Kamera Infinix Hot 7 Pro X625


Hasil Foto Kamera Infinix Hot 7 Pro X625
Foto malam hari dengan LED flash



Foto selfie kamera depan
Hasil Foto Kamera Infinix Hot 7 Pro X625

Hasil Foto Kamera Infinix Hot 7 Pro X625

Portrait mode kamera depan

Review Kamera Infinix Hot 7 Pro X625

Review Kamera Infinix Hot 7 Pro X625

Keunggulan utama Infinix Hot 7 Pro X625 review kali ini mungkin ada di sektor fotografi. Ponsel besutan Infinix ini dibekali kamera belakang ganda. Kamera utama berkekuatan 13 megapiksel dengan lensa aperture f/1.8 yang menggunakan sensor BSI CMOS 1/3 inci 1.12um piksel, phase-detection autofokus, dan LED flash. Sedangkan kamera kedua berkekuatan 2 megapiksel sebagai depth sensor.

Kombinasi dua kamera belakang ponsel pintar ini mampu menghasilkan portrait atau efek bokeh ala kamera DSLR. Kamera depan Infinix Hot 7 Pro X625 RAM 6GB ROM 64GB cukup memadai dengan dukungan kamera depan ganda. Kamera utamanya berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI CMOS fixed focus dan kamera kedua 2 megapiksel sebagai depth sensor yang ditandemkan dengan fitur AI.

Aplikasi kamera bawaan ponsel Infinix Hot 7 Pro X625 ini cukup intuitif dan mudah dimengerti, sama persis dengan aplikasi kamera Infinix Smart 3 Plus. Fitur yang diusung oleh aplikasi kamera Infinix Hot 7 Pro X625 ini terbilang lengkap dengan dukungan mode Ai Cam, Video, Beauty, Bokeh, dan AR Shot. Filter atau color effect bawaan juga tersedia, serta terdapat pengaturan aspek rasio. Sayangnya, kamera Infinix Hot 7 Pro X625 ini tidak menyediakan mode manual atau Pro.

Hasil foto kamera Infinix Hot 7 Pro X625 ini ternyata cukup mengejutkan dan lebih baik dari adiknya, Smart 3 Plus. Saat kondisi siang hari, foto yang dihasilkan relatif memuaskan dengan saturasi warna yang cukup natural dan berkarakter sedikit warm.

Pada Infinix Hot 7 Pro X625 review kali ini, detail foto yang dihasilkan cukup baik di kelasnya dan kemampuan menangani detail dedaunan juga oke. Sayangnya, dynamic range kurang wide dan mode HDR ternyata tak banyak memberikan perbedaan yang signifikan.
Baca juga:Review Vivo Y17: Triple Kamera dengan Baterai Jumbo!
Mode portrait atau bokeh dari kamera Infinix Hot 7 Pro X625 ini sedikit lebih baik dari Smart 3 Plus X627. Separasi antara subyek dan background memang kadang cukup rapi. Namun, kadang foto terlihat agak soft pada mode ini Saat digunakan untuk memotret macro, kemampuan kamera Infinix Hot 7 Pro X625 ini laik mendapat acungan jempol karena menghasilkan foto yang tajam, detail, warna yang punchy, dan fokus yang akurat. Hanya saja, kecepatan fokusnya juga jauh lebih responsif ketimbang seri Smart 3 Plus.

Kemampuan kamera Infinix Hot 7 Pro X625 untuk memotret malam hari bisa dikatakan sedikit lebih baik ketimbang Smart 3 Plus. Foto yang dihasilkan cukup terang, tetapi terjadi penurunan detail yang signifikan, tetapi kualitasnya masih memadai untuk diunggah ke sosial media. Saturasi warna yang dihasilkan masih cukup baik dengan noise yang dihasilkan lumayan tinggi. Hal yang perlu diketahui pada Infinix Hot 7 Pro X625 review kali ini adalah saat malam hari, kecepatan fokus kamera menurun drastis. Ini berarti pengguna harus steady agar foto tidak blur.

Kamera depan ganda Infinix Hot 7 Pro X625 yang berkekuatan 13 megapiksel + 2 megapiksel ini ternyata mampu menghasilkan foto selfie yang memuaskan dengan warna yang cukup natural, detail yang tinggi, dynamic range yang baik, dan karakternya memang agak soft. Saat menggunakan mode portrait atau bokeh, separasinya antara subyek dengan backgrond sudah cukup rapi dan masih bisa dioptimalkan lagi.

Infinix Hot 7 Pro X625 Review

Infinix Hot 7 Pro X625 Review

Inifinix tampaknya berusaha terus mempertahankan eksistensinya ditengah persaingan pasar smartphone tanah air yang kian ketat. Pabrikan asal Hong Kong ini fokus di pasar menengah ke bawah dengan menghadirkan produk berkarakter yang kuat. Infinix telah merilis Smart 3 Plus sebagai lini paling rendah dengan tiga kamera belakang termurah saat ini. Selain itu, Infinix juga menghadirkan Hot 7 Pro X625 yang merupakan smartphone quad camera dengan RAM 6GB termurah saat ini.

Tak tanggung-tanggung, Infinix juga membekali Hot 7 Pro X625 dengan baterai berkapasitas besar dan membuatnya kian kompetitif. Apa yang ditawarkan oleh Infinix Hot 7 Pro X625 ini sudah menjadi modal yang cukup untuk berkompetisi dengan pesaingnya, sebut saja Realme 3, Xiaomi Redmi 7, Vivo Y12, dan juga Oppo A5s. Mampukah Infinix Hot 7 Pro X625 bersaing?

Layar

Infinix Hot 7 Pro X625 ini dibekali layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+ berteknologi IPS. Meski resolusinya masih HD+, layar smartphone quad camera dengan RAM 6GB termurah ini terlihat cukup padat dan tajam. Warna yang dihasilkan juga cukup vivid, kontras yang memadai, dan sangat memanjakan mata. Viewing angle cukup luas, sehingga nyaman digunakan menonton konten multimedia.

Respon touchscreen Infinix Hot 7 Pro X625 ini jauh lebih gegas ketimbang seri Smart 3 Plus yang telah Laptophia ulas sebelumnya. Saat digunakan untuk bermain game yang membutuhkan touchscreen yang responsif, ponsel ini tak mengalami masalah. Saat digunakan di bawah sinar matahari, kualitas layar Infinix Hot 7 Pro X625 ini biasa saja dan tulisan di layar masih terbaca.
Baca juga:Vivo Z1 Pro Review: Si Cantik yang Mumpuni untuk Gaming

Audio

Pada Infinix Hot 7 Pro X625 review kali ini, loudspeaker bawaannya terbilang kencang dan terletak menghadap ke bawah, sehingga tidak rawan terhalang ketika diletakkan dibidang datar. Tak hanya kencang, suara loudspeakernya cukup detail dengan treble dominan, serta bass yang nyaris tak terdengar. Meski demikian, suaranya tidak bisa dikatakan cempreng seperti Smart 3 Plus.

Kemudian Laptophia menjajal mendengarkan lagu-lagu dari Trivium di album The Sin And The Sentence menggunakan headphone Sennheiser HD 202 II di Infinix Hot 7 Pro X625, hasilnya? Dentuman bass yang dihasilkan terbilang kuat, mid bass dan dobel pedal drum masih terdengar dengan baik. Treble dan vokalnya memang tidak dominan, tetapi terdengar cukup jelas.

Baterai

Baterai menjadi salah satu keunggulan dari Infinix Hot 7 Pro X625 review kali ini. Kapasitas baterai besar yang mencapai 4000mAh ditandemkan dengan SoC MediaTek Helio P22 yang dibuat dengan teknologi 16nm membuat konsumsi dayanya cukup efisien dan bekerja dengan suhu yang dingin.

Penggunaan sosial media intensif dan video streaming ala Laptophia, ponsel Infinix Hot 7 Pro X625 ini mampu bertahan hingga seharian penuh. Penggunaan berat seperti gaming tentunya membuat daya tahan baterainya kian singkat. Daya tahan baterai ini bisa berbeda, tergantung intensitas dan pola pemakaian masing-masing penggunaanya. Sayangnya, Infinix Hot 7 Pro X625 ini belum didukung fitur fast charge.

Memori

Smartphone quad camera dengan RAM 6GB termurah di Indonesia, Infinix Hot 7 Pro X625 ini menyisakan memori internal sekitar 54,11GB saat pertama kali dihidupkan dengan free RAM berkisar 4GB – 4,2GB. Berbeda dengan Smart 3 Plus yang tak mendukung USB OTG, ponsel Hot 7 Pro X625 ini mendukung USB OTG. Hal ini terbukti ketika flash disk yang Laptophia Blog tancapkan terdeteksi dengan baik.

Kesimpulan

Secara umum, Hot 7 Pro X625 review kali ini menunjukkan hasil yang cukup baik dan memuaskan menurut Laptophia. Smartphone ini tampil dengan desain yang tidak terlalu istimewa, tetapibuild quality baik. Performa yang ditawarkan sudah lebih dari cukup dengan RAM 6GB dan kemampuan fotografi yang cukup baik berkat dukungan empat kamera. Daya tahan baterai Infinix Hot 7 Pro X625 pun tak mengecewakan.

Sayangnya, XOS yang menjad antarmuka andalan lini smartphone Infinix termasuk Hot 7 Pro X625 menampilkan iklan. Laptophia merasa cukup terganggu dengan kemunculan iklan ini di search bar, app drawer, dan bahkan “menyamar” menjadi ikon aplikasi dalam app drawer. Semoga ke depan, Infinix menghapus atau setidaknya mengurangi iklan yang mengganggu di XOS demi kenyamanan dan pengalaman penggunanya.
Baca juga:Review Asus Vivobook Ultra A412FA EK303T, Laptop Ringkas Colorful untuk Generasi Muda!

Kelebihan Infinix Hot 7 Pro X625

  • Quad camera bisa diandalkan
  • Performa memadai
  • Daya tahan baterai baik
  • Harga komopetitif

Kekurangan Infinix Hot 7 Pro X625

  • Iklan di antarmuka XOS cukup mengganggu

Harga Infinix Hot 7 Pro X625

Infinix Hot 7 Pro X625 bisa dikatakan sebagai smartphone quad camera dengan RAM 6GB termurah di Indonesia. Harga Infinix Hot 7 Pro X625 RAM 6GB ROM 64GB terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 1.899.000. Berdasarkan hasil Infinix Hot 7 Pro X625 review yang telah dilakukan oleh Laptophia, smartphone ini menunjukkan performa yang cukup memuaskan dan relatif sepadan dengan harga yang ditawarkan. Kemampuan quad camera yang diusungnya juga tak mengecewakan.

Kapasitas RAM besar sangat mengakomodasi pengguna yang banyak menjalankan aplikasi sosial media dalam satu waktu tanpa lag. Hal yang menjadi ganjalan adalah antarmuka XOS yang menampilkan iklan yang cukup mengganggu. Terlepas dari hal tersebut, Infinix Hot 7 Pro X625 merupakan salah satu smartphone kelas entry level menengah yang laik dipertimbangkan. Smartphone ini cocok bagi konsumen yang membutuhkan smartphone dengan kamera yang baik dan kapasitas RAM yang besar di kelasnya.
Anda dapat membeli atau cek promo Infinix Hot 7 Pro X625 di Sini (Klik)

Spesifikasi Infinix Hot 7 Pro X625

  • Sistem Operasi Android 9.0 Pie dengan antarmuka XOS 5.0
  • Chipset MediaTek Helio P22 MT6762 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 2GHz
  • Grafis PowerVR GE8320
  • Kamera belakang ganda 13 megapiksel, sensor BSI, phase-detection autofokus, sensor BSI 1/3 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/1.8 dengan dilengkapi LED flash + kamera 2 megapiksel depth sensor.
  • Kamera depan ganda 13 megapiksel fixed focus, sensor BSI + kamera 2 megapiksel depth sensor, LED Flash
  • Layar sentuh 6,2 inci 2.5D, dengan resolusi HD+ 1520 x 720 pixels, kerapatan 269 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS LCD
  • Memori RAM 6GB, ROM 64GB dilengkapi slot microSD maksimal 256GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 155 x 74.8 x 8 mm dengan berat 165 gram
  • Baterai 4000mAh non-removable
  • Warna Midnight Black, Mocha Brown, Bordeaux Red, dan Aqua Blue
Anda mungkin suka:Xiaomi Mi A2 Review dengan OS Android 9.0 Pie

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :

Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!