eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Mito W1 RAM 4GB ROM 32GB Terbaru di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Mito W1 RAM 4GB ROM 32GB Terbaru di Indonesia – Sukses menggempur pasar Indonesia melalui lini Z1 dan Z1 Plus yang cukup menarik, Mito Mobile Indonesia kembali menunjukkan eksistensi dan kesungguhannya untuk menggempur pasar Indonesia. Pabrikan lokal ini meluncurkan smartphone entry-level baru melalui seri Mito W1 yang menawarkan performa tinggi. Berdasarkan pantauan Laptophia, Mito W1 RAM 4GB ROM 32GB sudah tersedia dan dapat dibeli melalui beberapa e-commerce terkemuka dan juga retail offline.

Smartphone murah Mito W1 RAM 4GB ROM 32GB ini menawarkan sejumlah keunggulan. Kinerja menjadi sektor yang paling menonjol dari Mito W1 dengan sokongan SoC Spreadtrum Unisoc SC9863 yang mengusung prosesor octa-core dan RAM 4GB. Penampilan fisik Mito W1 ini juga cukup menarik dengan mengadopsi desain poni minimalis di atas layarnya yang sering disebut dengan waterdrop design dan dipadukan casing belakang dengan warna yang bergradasi. Tak hanya itu, Mito W1 ini juga didukung kamera belakang ganda dan fitur keamanan sensor sidik jari.
Harga dan Spesifikasi Mito W1 RAM 4GB ROM 32GB Terbaru di Indonesia
Smartphone RAM 4GB murah meriah Mito W1 RAM 4GB ROM 32GB mengandalkan layar sentuh 2.5D berukuran 5,7 inci berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif display dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan hingga 269 piksel per inci yang mampu menghasilkan warna yang cemerlang dan tajam. Tak disebutkan adanya proteksi antigores di ponsel Mito W1 ini.
Baca juga:Review Vivo Y17: Triple Kamera dengan Baterai Jumbo!
Sisi perangkat lunak, smartphone murah Mito W1 RAM 4GB ROM 32GB ini mengandalkan sistem operasi Android 9.0 Pie terbaru dengan antarmuka yang mendekati Android stock. Namun, belum ada informasi apakah ponsel andalan Mito ini akan mendapat upgrade ke Android 10 atau tidak. Ponsel ini dilengkapi fitur Smart Wakeup, serta fitur keamanan lengkap berupa Face Unlock dan fingerprint sensor.

Performa yang ditawarkan oleh Mito W1 ini terbilang standar di kelasnya menurut Laptophia karena didukung SoC (System on Chip) Spreadtrum Unisoc SC9863 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A55 64 bit yang terdiri dari quad-core 1,6GHz dan quad-core 1,2GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 4GB. Sedangkan sektor grafis, Mito W1 andalan Mito ini mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) PowerVR Rogue IMG8322 untuk performa yang bersaing di kelasnya.

Kemampuan kamera Mito W1 RAM 4GB ROM 32GB ini terbilang menarik di kelas entry-level dengan dukungan kamera ganda. Kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel yang disematkan fitur autofokus yang menggunakan sensor BSI CMOS yang dipadukan dengan lensa dengan f/2.2 dan didukung LED flash. Sedangkan kamera kedua resolusi VGA berfungsi sebagai depth sensor.

Dukungan dua kamera belakang pada Mito W1 ini mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh atau portrait mode. Kamera depan Mito W1 ini juga cukup standar di kelasnya menurut Laptophia dengan resolusi 5 megapiksel dengan aperture f/2.2 fixed focus dengan sensor BSI CMOS untuk foto selfie dan video call.
Baca juga:Vivo Z1 Pro Review: Si Cantik yang Mumpuni untuk Gaming
Smartphone RAM 4GB kelas entry-level Mito W1 dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB dedicated slot. Mito membekali W1 RAM 4GB ROM 32GB baterai berkapasitas 2500mAh tanpa fitur fast charging untuk menunjang aktivitas pengguna.

Kelebihan Mito W1 RAM 4GB ROM 32GB

  • Kinerja mumpuni dengan SoC Spreadtrum Unisoc SC9863 octa-core
  • RAM 4GB yang lega
  • Harga sangat kompetitif

Kekurangan Mito W1 RAM 4GB ROM 32GB

  • Kapasitas baterai kecil

Harga Mito W1 RAM 4GB ROM 32GB

Mito W1 smartphone entry-level yang sangat menarik dengan dukungan prosesor octa-core, kamera ganda, dan RAM 4GB. Harga Mito W1 RAM 4GB ROM 32GB terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 1.299.000. Harga yang ditawarkan oleh smartphone Mito W1 ini terbilang sangat kompetitif dan relatif lebih dari sepadan dengan spesifikasi yang ditawarkan menurut Laptophia.

Smartphone murah Mito W1 RAM 4GB ROM 32GB ini tampil dengan desain yang menarik berkat casing belakang bergradasi, terutama untuk varian Red Gradient dan Blue Gradient. Tak hanya itu, SoC Spreadtrum Unisoc SC9863 octa-core didukung RAM 4GB yang mampu mengakomodasi pengguna yang menginstal banyak aplikasi sosial media menurt Laptophia. Secara umum, Mito W1 RAM 4GB ROM 32GB merupakan smartphone kelas entry-level yang cukup laik dipertimbangkan dengan kinerja yang cukup powerful.

Spesifikasi Mito W1 RAM 4GB ROM 32GB

  • Sistem Operasi Android 9.1 Pie dengan antarmuka Android stock
  • Chipset Spreadtrum Unisoc SC9863 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A55 yang terdiri dari quad-core 1,6GHz dan quad-core 1,2GHz
  • Grafis PowerVR Rogue IMG8322
  • Kamera belakang ganda 13 megapiksel, autofokus, sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.2, LED flash + kamera VGA (depth sensor). Kamera depan 5 megapiksel, fixed focus sensor BSI CMOS, aperture f/2.2
  • Layar sentuh 5,7 inci 2.5D dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksels, kerapatan 269 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS LCD
  • Memori RAM 4GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD maksimal 128GB
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, USB OTG, 3.5mm audio jack, GPS, Face Unlock, fingerprint sensor, dual SIM
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 147.8 x 70.7 x 9.25 mm dengan berat 140 gram
  • Baterai 2500mAh Li-ion polymer
  • Warna Red Gradient, Blue Gradient, dan Black
Anda mungkin suka:Review Infinix Smart 3 Plus X627, Smartphone Triple Kamera Termurah!