eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Acer Perkenalkan Lini ConceptD Pro dengan Grafis Nvidia Quadro

Acer Perkenalkan Lini ConceptD Pro dengan Grafis Nvidia Quadro – Acer mengumumkan seri laptop ConceptD Pro dengan dukungan NVIDIA® Quadro® GPU dan prosesor Intel® Core ™ Generasi ke-9, dirancang untuk memberikan kinerja terbaik dan penggunaan selama berjam-jam. Seri Pro dengan Windows 10 memenuhi persyaratan tinggi dalam aplikasi mutakhir realitas virtual, kecerdasan buatan (AI), dan analitik big data.

Masih dengan desain ConceptD yang timeless, laptop ini juga menampilkan backlit keyboard berwarna amber untuk gaya bersahaja namun profesional. Monitor ConceptD baru, CM2241W, juga diperkenalkan, untuk melengkapi jajaran monitor Acer PANTONE-Validated untuk para kreator.
Sebagai bagian dari program laptop RTX Studio, seri ConceptD Pro dengan GPU NVIDIA Quadro RTX adalah salah satu yang pertama yang mendukung penelusuran sinar waktu nyata dan kemampuan kecerdasan buatan yang canggih.
“Kami sangat senang hari ini dapat menghadirkan opsi NVIDIA Quadro GPU untuk memperkuat seluruh portofolio PC kreator kami untuk para pelanggan profesional dan perusahaan. Dikombinasikan dengan kekuatan prosesor Intel Core Generasi ke-9, perangkat ini akan membantu para kreator untuk fokus menjadi kreator, apakah itu ruang kerja kreatif dan di mana saja,” kata Jerry Kao, Co-COO, Acer.
"Perangkat tersebut dapat membantu Anda saat harus merancang animasi 3D yang kompleks, mengedit video resolusi tinggi, atau membuat animasi desain Gedung dalam video virtual 360, kini Anda dapat membuat desain dan animasinya dari mana saja,” kata Bob Pette, Wakil Presiden Visualisasi Profesional, NVIDIA. "Itu karena adanya GPU Quadro RTX yang mampu mendukung dan memberi daya komputasi besar yang diperlukan."
Baca juga:Vivo Z1 Pro Review: Si Cantik yang Mumpuni untuk Gaming
"Intel mengerti bahwa para kreator memiliki standar tertinggi dan menuntut kebutuhan komputasi yang terbaik, itulah sebabnya kami mengembangkan produk yang dioptimalkan untuk hasil dan kinerja terbaik.” 
“Prosesor H-seri Intel Core ke-9, termasuk Intel Core i9, adalah pasangan yang sempurna untuk portofolio ConceptD, memberikan kinerja premium dan platform teknologi terbaik bagi pembuat konten untuk mempercepat beban kerja dan memungkinkan mereka untuk melakukan pekerjaan terbaik,” kata Chris Walker, Corporate Vice President dan General Manager Platform Mobility Clients di Client Computing Group, Intel.

ConceptD 9 Pro


ConceptD 9 Pro adalah seri Pro teratas dan merupakan laptop kreator yang inovatif berkat mesin CNC Ezel Aero Hinge ™ dari Acer. Ini memungkinkan layar 4K 17,3 inci (3840 x 2160) dapat dibalik, diperluas, dan dibaringkan untuk kolaborasi yang nyaman antara anggota tim. Layar yang divalidasi PANTONE dan mencakup 100% gamut warna Adobe RGB dengan Delta E <1 menghasilkan akurasi warna yang tak tertandingi.

ConceptD 9 Pro menghadirkan prosesor Intel® Core ™ i9 Gen ke-9 untuk kinerja premium dengan grafis NVIDIA Quadro RTX ™ 5000 yang ditujukan untuk AI /deep learning, simulasi teknik dan studio animasi besar yang membutuhkan daya, fleksibilitas, dan kompabilitas. Stylus Wacom® EMR juga disertakan dan secara magnetis menempel pada ConceptD 9 Pro.

Stylus memberikan kegunaan yang tak tertandingi dan kontrol akurat yang cepat dengan 4.096 tingkat sensitivitas tekanan. Selain membuat sketsa dan menggambar, pengguna dapat membuat catatan atau menyoroti poin-poin penting saat mereka mengembangkan konsep bersama. ConceptD 9 Pro adalah bagian dari program RTX Studio.
Baca juga:Review Vivo Y17: Triple Kamera dengan Baterai Jumbo!

ConceptD 7 Pro


Dengan layar 4K 15,6 inci, Concept D 7 Pro dirancang untuk kinerja on-the-go yang kuat dan bagian dari program RTX Studio. Dengan ketebalan yang hanya 17,9 mm dan bobot 2,1 kg, desainnya yang ramping membuatnya sempurna bagi pengguna yang mencari keseimbangan terbaik antara daya dan portabilitas. Menghadirkan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-9 untuk mengatasi tuntutan kinerja dari beban kerja yang intensif.

Sementara opsi GPU NVIDIA Quadro RTX 5000 yang kuat sangat ideal untuk ilmuwan data, pengembang perangkat lunak, insinyur dan studio desain profesional yang membutuhkan daya, fleksibilitas, dan kompatibilita dan telah diiuji dengan semua aplikasi perangkat lunak profesional bersertifikat. Selain itu, ConceptD Palette menawarkan UI yang ramah dan dapat dengan cepat menyesuaikan profil warna yang dipilih.

ConceptD 5 Pro


Ini merupakan bagian dari program RTX Studio dan tersedia dalam pilihan tampilan IPS 15,6 dan 17,3 inci, keduanya dengan resolusi UHD 4K yang menakjubkan, seri ConceptD 5 Pro yang baru sangat cocok untuk desain CAD yang kompleks, animasi dan alur kerja simulasi. Didukung dengan adanya prosesor Intel Core i7 Generasi ke-9 dan grafis NVIDIA Quadro RTX 3000, perangkat ini akan memperkuat para arsitek, animator 3D, produser special effect dan pemilik rumah studio.

Bodinya terbuat dari sasis logam premium yang menawarkan daya tahan dan tampilan PANTONE-Validated dibuat khusus untuk kreator, dengan gamut warna luas yang cocok dengan 100% ruang warna Adobe RGB untuk replikasi warna yang tepat.

ConceptD 3 Pro



ConceptD 3 Pro, laptop ini cocok untuk pekerja kreatif digital seperti fotografer, mahasiswa desain industri, desainer interior dan grafik, serta para pakar media sosial seperti streamer YouTuber. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke- 9 dan grafis NVIDIA Quadro T1000.

ConceptD 3 Pro memungkinkan pengguna untuk memproses semua medianya dengan reproduksi warna asli dan berjalan dengan tenang dan nyaman di frekuensi yang kurang dari 40 dB. Dirancang untuk kemudahan penggunaan saat bepergian, pengguna dapat masuk melalui sentuhan pembaca sidik jari bawaan melalui Windows Hello untuk akses yang mudah dan lebih aman.
Baca juga:Review Logitech M331 Silent Plus, Senyap dan Nyaman Digunakan

ConceptD 5 dan ConceptD 3

Ditujukan juga untuk para kreator yang menghargai desain abadi, Acer merilis laptop ConceptD 5 dan ConceptD 3 yang diperbarui. Keduanya menampilkan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-9 untuk kinerja yang dibutuhkan tanpa menghabiskan banyak waktu dan bisa melakukan lebih banyak, ConceptD 5 baru hadir dalam opsi tampilan 15 dan 17 inci dan telah ditingkatkan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060 untuk mereka yang mencari kekuatan dan mobilitas.

ConceptD 3 terlihat sangat bersih dengan finishing putih bersih dan kerja kipas yang hening sehingga pengguna dapat fokus pada desain mereka. NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU-nya memberikan daya tahan baterai saat bepergian untuk menyelesaikan kreasi profesional dengan kecepatan dan akurasi terbaik.

Monitor ConceptD Baru - CM2241W

ConceptD CM2241W adalah monitor desktop penuh gaya yang ideal untuk pengguna yang ingin menambahkan tampilan eksternal ke workstation mereka. Menampilkan fitur bezel ramping yang menarik, akurasi warna yang sangat baik mendukung 99% dari Adobe RGB color gamut dan tampilan hyper-smooth dengan kecepatan refresh hingga 75 Hz.

Tentang Acer

Didirikan pada tahun 1976, Acer sekarang menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Acer melihat ke masa depan, berfokus untuk menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak dan layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis.

Dari teknologi yang berorientasi kepada layanan hingga Internet of Things, gaming dan Virtual Reality, 7000+ karyawan Acer berdedikasi untu kriset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk serta solusi yang memutuskan hambatan antara manusia dan teknologi.
Anda mungkin suka:Review Asus Pro P5440FA Core i7, Laptop Bisnis Impian Pekerja Profesional