eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Oppo F3 Black Edition Spiderman: Home Coming

Harga dan Spesifikasi Oppo F3 Black Edition Spiderman: Home Coming – Jelang peluncuran film Spiderman: Home Coming di bioskop, smartphone Oppo F3 Black Edition Spiderman diluncurkan di Indonesia. Secara umum, spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel Oppo F3 Black Edition Spiderman: Home Coming ini sama dengan Oppo F3 standar yang masih mengandalkan dual kamera depan sebagai daya tarik utamanya.

Konsumen yang membeli ponsel Oppo F3 Black Edition Spiderman ini berkesempatan mendapatkan Spiderman: Home Coming collection pack yang petunjuknya tersedia di website resminya. Penampilan atau desain smartphone ini sama persis dengan Oppo F3 standard, hanya saja dibalut dengan casing metal berwarna hitam yang begitu elegan.


Kamera menjadi daya tarik utama smartphone 4G Oppo F3 Black Edition Spiderman menurut Laptophia Blog dengan dukungan dua buah kamera depan berkekuatan 16 megapiksel dan 8 megapiksel dengan sensor 1/3 inci dengan lensa wide-angle aperture f/2.0. Fungsi dual kamera depan pada ponsel Oppo F3 menghadirkan angle yang luas, yakni mencapai 120 derajat field of view. Smartphone Oppo F3 ini sangat bisa diandalkan untuk foto selfie bersama banyak orang atau wefie.
Baca juga: Xiaomi Mi5 Review: Ponsel Bertenaga Snapdragon 820 Termurah
Kamera utama smartphone Oppo F3 Black Edition Spiderman juga tak kalah handal menurut Laptophia, yakni didukung kamera 13 megapiksel dengan sensor BSI CMOS berukuran 1/3.06 inci ditandemkan dengan lima elemen lensa aperture f/2.2 yang dilengkapi dengan fitur phase-detection autofokus dan LED flash.

Smartphone edisi terbatas Oppo F3 Black Edition Spiderman ini mengandalkan sokongan layar touchscreen berukuran 5,5 inci yang disematkan teknologi In-Cell dengan panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 401 piksel per inci yang cemerlang. Pengguna tak perlu khawatir layar mudah tergores karena Oppo F3 ini telah dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 5 besutan Corning.

Performa yang ditawarkan oleh Oppo F3 Black Edition Spiderman mungkin bisa dikatakan biasa-biasa saja karena hanya mengandalkan SoC (System on Chip) MediaTek MT6750T yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB, serta diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T860 MP2.

Satu lagi hal yang disayangkan dari Oppo F3 edisi terbatas ini, yakni masih menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Color OS. Padahal para pesaingnya sudah menggunakan OS Android 7.0 Nougat. Pabrikan asal China ini membekali Oppo F3 dengan baterai berkapasitas 3200mAh non-removable untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Baca juga:Xiaomi Mi 5S Review: Duet Snapdragon 821 & Sony IMX378
Oppo F3 Black Edition Spiderman: Home Coming ini dibekali dengan ruang penyimpanan internal yang cukup besar, yakni 64GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB dedicated slot (triple slot). Oppo juga menyematkan sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home.
Oppo F3 Black Edition Spiderman

Kelebihan Oppo F3 Black Edition Spiderman

  • Warna hitam elegan
  • Edisi terbatas Spiderman: Home Coming
  • Dual kamera depan

Kekurangan Oppo F3 Black Edition Spiderman

  • Performa standar

Harga Oppo F3 Black Edition Spiderman

Harga smartphone 4G Oppo F3 Black Edition Spiderman terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia Blog himpun adalah Rp 4.099.000 atau tepatnya Rp 4,1 juta. Melihat harga dan spesifikasi yang ditawarkan, ponsel Oppo F3 Black Edition Spiderman: Home Coming ini memang terdangar agak mahal. Namun, hal ini dapat dimaklumi mengingat ponsel ini tersedia terbatas dengan balutan casing berwarna hitam yang legan.

Dukungan dual kamera depan, layar berukuran besar, fitur yang lengkap, dan kinerja yang memadai menjadi daya tarik utama ponsel Oppo F3 Black Edition menurut Laptophia. Ponsel Oppo F3 Black Edition Spiderman ini laik dipertimbangkan, terutama jika Anda fans berat super hero Spiderman.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Oppo F3 Black Edition Spiderman di Sini (Klik)

Spesifikasi Oppo F3 Black Edition Spiderman

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ColorOS 3.0
  • Chipset MediaTek MT6750T, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit terdiri dari quad-core 1,5GHz dan quad-core 1GHz
  • Grafis Mali-T860 MP2
  • Kamera 13 megapiksel phase-detection autofokus, sensor BSI CMOS 1/3.06 inci, aperture f/2.2, LED flash. Dual kamera depan 16 megapiksel + 8 megapiksel, sensor 1/3 inci, aperture f/2.0
  • Layar 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS TFT LCD, Corning Gorilla Glass 5
  • Memori RAM 4GB, ROM 64GB, dilengkapi slot microSD maksimal 128GB
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, GPS, 4G LTE, dual SIM
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 153,3 x 75,2 x 7.3 mm dengan berat 153 gram 
  • Baterai 32000mAh, non removable
  • Warna Black Limited Edition
Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi Oppo A57 Black Edition di Indonesia