eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ini 4 Kelebihan Realme C63 yang Baru Diluncurkan di Indonesia

Ini 4 Kelebihan Realme C63 yang Baru Diluncurkan di Indonesia - Smartphone Realme C63 secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dan dijual dengan harga 2 jutaan saja. Salah satu daya taroik Realme C63 adalah menghadirkan jaminan kelancaran selama 4 tahun yang disertifikasi oleh realme Lab, didukung oleh kehadiran fitur AI Boost. Selain itu, smartphone ini tampil mewah dengan material Premium Vegan Leather.

"Sebagai generasi terbaru di lini realme C Series, realme C63 hadir mendobrak batasan dengan mengusung pengisian daya tercepat 45 Watt di harga sejutaan, yang umumnya didominasi pengisian daya hanya 18 Watt." 

"Smartphone ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang membutuhkan smartphone yang dapat selalu aktif, dilengkapi dengan desain mewah kelas flagship berbahan kulit, yang membedakan smartphone ini dengan kompetitor lain di segmen harganya,” tutur Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Ini 4 Kelebihan Realme C63 yang Baru Diluncurkan di Indonesia


Ini 4 Kelebihan Realme C63

Realme C63 diharapkan akan menjadi game changer di segmen 2 jutaan dengan desain mewah dan aneka fitur inovatif yang diusungnya. Berikut ini 4 kelebihan utama Realme C63:

1. Mewah dengan Premium Vegan Leather

Kali ini Realme berani menghadirkan desain premium di segmen harga sejutaan pada Realme C63 dengan mengusung material premium vegan leather. Melalui varian warna Leather Blue, realme C63 tidak hanya menawarkan tekstur yang nyaman saat digenggam, namun juga ketahanan terhadap noda yang baik pada penggunaan sehari-hari. 

Pada varian Leather Blue, realme C63 juga menghadirkan deco housing kamera berbahan metal yang memberikan nilai tambah estetika pada smartphone ini layaknya kelas flagship. Warna biru anodized selaras dengan warna pada bodi belakang sehingga memberikan nuansa yang semakin mewah. 

Sedangkan pada varian Jade Green, bodi belakang pada realme C63 menghadirkan desain layaknya jutaan partikel berkilau yang memukau. Desain ini menciptakan efek kilauan yang unik, membedakan realme C63 dengan kompetitor lain.

Tidak hanya mengusung tampilan yang memukau, realme C63 juga menawarkan pengalaman yang nyaman saat digunakan. realme C63 hadir dengan bodi tertipis di segmennya dengan ketipisan 7,74mm. Ketipisan tersebut tidak hanya menambah pesona smartphone ini, namun juga memberikan kenyamanan saat digenggam dan disimpan di dalam kantong saat beraktivitas seharian.

Baca juga:Cuma Selisih 200 Ribu, Duel Oppo A60 vs Realme C65 Pilih Mana? Ini Jawabnya

2. Aneka Fitur Canggih dan Inovatif di Segmennya

Tak hanya mengandalkan desain mewah, Realme C63 juga hadir dengan aneka fitur canggih dan inovatif di segmennya. Fitur pertama yang dihadirkan pada realme C63 adalah fitur Air Gestures, yang memungkinkan smartphone ini secara cerdas mengenali gerakan pengguna dengan memanfaatkan sensor dan kemampuan pada kamera depan serta algoritma AI yang disempurnakan. 

Melalui fitur ini, pengguna dapat mengendalikan smartphone tanpa harus melakukan sentuhan, seperti pada skenario tangan sedang dalam keadaan kotor dan tidak memungkinkan untuk memegang smartphone. 

Realme C63 juga menghadirkan fitur Rainwater Smart Touch yang dapat memungkinkan layar dapat dioperasikan secara normal saat layar terkena tetesan air atau saat tangan pengguna berada dalam keadaan basah. Mini Capsule 2.0 juga turut dihadirkan untuk memberikan pengguna tampilan notifikasi yang lebih intuitif dan menarik.

Demi menjamin kelancaran penggunaan, realme C63 juga menghadirkan fitur AI Boost yang mampu mendukung kelancaran performa smartphone ini. Fitur ini dapat meningkatkan kelancaran sistem melalui opsi Smooth Boost dan meningkatkan performa saat bermain game melalui opsi Game Boost. Sektor kamera pada realme C63 juga tidak tertinggal dari dukungan AI. 

Selanjutnya ada AI Noise Reduction yang mampu mengurangi kebisingan latar belakang selama panggilan telepon, memberikan pengalaman komunikasi yang lebih jernih dan imersif.

3. SuperVOOC 45W, Fast Charge Tercepat di Kelasnya

Seiring dengan kebutuhan anak muda untuk selalu terkoneksi melalui smartphone setiap saat, Realme C63 menghadirkan inovasi dengan kehadiran pengisian daya tercepat 45W di segmen harga sejutaan. 

Melalui kecepatan pengisian daya ini, pengguna dapat melakukan panggilan telepon selama 1 jam dengan melakukan pengisian daya selama 1 menit pada kondisi baterai berada di angka 1%.  Tidak hanya saat melakukan maupun menerima panggilan telepon, anak muda juga dapat tetap terhubung melalui media sosial dan instant messaging. 

Tidak hanya kecepatan di atas rata-rata smartphone lain di harga sejutaan, realme C63 juga menghadirkan pengisian daya tahan lama di kelasnya, dengan masa pakai hingga 1.600 kali pengisian daya. Dengan didasarkan pada satu kali pengisian daya per hari, realme C63 menjamin penggunaan yang tahan lama selama empat tahun.

Pengisian daya cepat pada realme C63 juga telah disertifikasi oleh Safe Fast-Charge System dari TÃœV Rheinland setelah melalui pengujian yang ketat dan memenuhi standar keamanan tertinggi. Tidak hanya pada baterai, adaptor, kabel, dan IC pada realme C63 juga diuji secara ketat. realme ikut menambahkan 38 langkah keamanan untuk menjamin keamanan pengisian daya tinggi, mulai dari pengisi daya, kabel data, antarmuka pengisian daya smartphone, sirkuit pengisian daya hingga baterai.

4. Performa Kencang dan Jaminan Kelancara Hingga 48 Bulan

Sisi dapur pacu, Realme C63 ini bisa dikatakan masih kompeten untuk segmen harganya menurut Laptophia dengan mengandalkan SoC (System on Chip) Unisoc Tiger T612 (12nm) yang mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 1,8GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 6GB atau 8GB LPDDR4x, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-G57.

Smartphone ini dijamin kelancaran dan keberlangsungannya melalui sertifikasi kelancaran 48 bulan oleh realme Lab yang menggunakan standar yang sama dengan TÃœV SÃœD.

Selain menghadirkan rangkaian fitur serta spesifikasi unggul, realme juga menjamin kualitas dan daya tahan pada realme C63 dengan menghadirkan sertifikasi IP54 untuk daya tahan akan debu dan cipratan air. 

Smartphone ini juga telah melewati berbagai standar pengujian yang dilakukan di realme Lab, salah satunya uji jatuh. realme C63 dapat tetap beroperasi dengan sangat baik pada skenario penggunaan harian. Dukungan konektivitas NFC dan Dynamic Button turut melengkapi realme C63, yang membuat smartphone ini unggul dibandingkan smartphone lain di segmennya. 

Ini 4 Kelebihan Realme C63 yang Baru Diluncurkan di Indonesia


Harga Realme C63

Harga smartphone Realme C63 RAM 6GB ROM 128GB terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 1.999.000 dan untuk varian RAM 8GB ROM 128GB adalah Rp 2.299.000.

Smartphone Realme C63 ini digelar flash sale pada 6 Juni 2024 pukul 00:00 WIB. Realme C63 6GB/128GB tersedia dengan harga spesial Rp1.899.000 eksklusif di realme.com, TikTok, dan Tokopedia. Sedangkan Realme C63 8GB/128GB tersedia dengan harga spesial Rp2.199.000 di realme.com dan Shopee.

Anda dapat cek harga dan promo terbaru smartphone Realme C63 di Shopee (Klik) atau di BliBli (Klik)

Spesifikasi Realme C63

  • Sistem Operasi Android 14 dengan antarmuka Realme UI 5.0
  • Chipset Unisoc Tiger T612 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 1,8GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz
  • Grafis Mali-G57
  • Dua kamera belakang, kamera utama 50 megapiksel, sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76 inci 0.64um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8, phase-detection autofokus, LED flash + 0,3 megapiksel dengan lensa aperture f/3.0 (depth sensor)
  • Kamera depan 8 megapiksel fixed focus dengan sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.0
  • Layar sentuh berponi 6,75 inci 2.5D, dengan resolusi HD+ 1600 x 720 pixels, kerapatan 260 ppi (pixel per inch), 560 nits (HBM), aspek rasio 20:9, 16 juta warna, refresh rate 90Hz, panel IPS LCD
  • Memori RAM 6GB atau 8GB LPDDR4x, ROM 128GB eMMC 5.1, dilengkapi slot microSD maksimal 2TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor (side mounted), NFC
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 167.3 x 76.7 x 7.7 mm dengan berat 189 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, fast charge SuoperVOOC 45W
  • Warna Leather Blue dan Jade Green
Anda mungkin suka:Awas Jangan Salah Beli! Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Oppo A60 vs Realme C67
Posting Komentar

Posting Komentar